nanamo yo sei! (no prolog)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,837 views
nanamo yo sei! (no prolog)

aku bikin cerbung baru.. yg pertama sedikit wownya..

:( mudah2 han yg ini wownya banyak
_____________

"whoaa yuukiii!" karin *sambil mengajar yuuki.

"ada apa?" yuuki.

"berangkat sekolah bersama yuk!" ajak karin.

"sesukamu-lah" yuuki *jutek

"yay!"karin

#sekolah,,

"murid2, kita kedatangan siswa baru, ya silahkan" miss hana

"selamat pagi! namaku sara, arigato!" sara

"ya, sara. silahkan duduk di sebelah yuuki." miss hana *menunjuk yuuki

"yuuki? apa dia yang bernama yuuki? tampan sekali!"sara *batin

"sara, kenama melamun, pelajaran akan dimulai! miss hana

"eh,, iya miss"sara *duduk

teett... teett... #istirahat

#kelas,,

"hai! kamu yuuki kan! aku sara!"

"hey" yuuki *sambil baca buku tanpa menoleh sedikitpun

"yuuki.. makan bareng yuk!"karin

"hhmm, sesukamu"yuuki *terus baca buku

"yuuki, ke kantin yuk!" sara

"sesukamu saja"yuuki *masih terus baca buku

"hey, aku tidak tahu siapa kau. tapi aku duluan yang mengajak yuuki!"

"tetapi aku juga ingin mengajak yuuki!" karin

"tapi kan aku dulu!" sara

"aku lebih lama mengenal yuuki! kamu tidak usah ikut campur!" karin

"harusnya kamu yang tidak usah ikut campur!" sara

"kamu!"

"kamu!"

"kamu!

mereka berdua pun adu mulut.mereka tidak sadar kalau yuuki sudah pergi dari tadi.

"loh mana yuuki?" karin

"yuuki pergi sebabmu!" sara

"tidak, kamu!"

"kamu!"

"kamu!"

mereka adu mulut lagi.. sampai2 mereka tidak sadar kalau sudah bel.

"STOP!"

"e.. miss sakari.. " karin

"KALIAN BERDUA, BERDIRI DI DEPAN KELAS SAMPAI PELAJARAN BERAKHIR!" miss sakari

"i.. iya miss" sara & karin

#pulang sekolah..

karin tidak bisa pulang bersama yuuki karena dia piket. ya.. jadi yuuki pulang bersama sara. sungguh hari yang menyedihkan bagi karin. sehabis piket, dia pulang jalan kaki.. memang rumahnya agak dekat dari sekolah

ketika sampai di per-empatan gang, gang yang menuju rumahnya dihalangi toko aneh. lalu dia mengambil gang yang lain (jadi jalannya muter). ternyata, keempat gang di per-empatan itu dihalangi oleh toko aneh itu.

"sebelumnya tak ada toko disini. ya sudahlah, aku lihat2 toko itu dulu saja" karin *pasrah

karin masuk ke dalam salah satu toko aneh itu. semua barang yang dijual di toko itu adalah mug warna warni yang begambar bintang.

"wah, yang warna merah muda ini lucu! aku beli ah!" karin

#kasir

penjaga kasir itu memakai jubah hitam dan berkacamata. sangat aneh di toko ini.

"permisi, saya beli mug ini" karin

"itu memang untukmu, ambilah" panjaga kasir

"hore! arigatou!" keluar dari toko.

tiba2 toko itu terbang ke awan dan lama2 menghilang.

"benar2 toko yang aneh" karin

#kamar~rumah karin

ia terus memandangi mug itu. di bawah mug itu terdapat tulisan aneh. semua hurufnya adalah bintang

"Apa ini mantra?" karin

"**************** (peri yang bisa mengabulkan permohonan cinta akan muncul)" karin

"tunggu dulu.. kenapa aku bisa membaca kalimat ini?"

tiba2 muncul cahaya dari dalam mug. lalu, keluar makhluk mungil yangbesarnya sekepalan tangan

"halo!" makhluk mungil

"se.. se.. SETAAANN!"
____________

WOWnya ya.. hargain yang ngetik...

Trending Now
10 Chat Menawar Barang yang Bikin Emosi

10 Chat Menawar Barang yang Bikin Emosi

Setiap orang punya kesempatan untuk menjadi penjual, begitu juga sebaliknya. Semua orang juga bisa menjadi pembeli. Dalam transaksi jual bel
835 views 0 shares
Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Kumpulan Typo dalam Status Facebook yang Bikin Gagal Paham, Duh!

Salah satu media sosial yang sat ini masih eksis dan sering dipakai oleh pengguna internet adalah Facebook. Media sosial yang dibuat oleh Ma
38,092 views 0 shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
342,826 views 16,685 shares
14 Meme Lucu Akibat Sering Bolos Kuliah, Jadinya Kacau Kayak Gini Gaes

14 Meme Lucu Akibat Sering Bolos Kuliah, Jadinya Kacau Kayak Gini Gaes

Kalo kamu bayangkan kehidupan kuliah itu selalu Indah & menyenangkan, mungkin kamu tidak sepenuhnya benar, terkadang yang mereka rasakan ini
588,456 views 0 shares
10 Foto Serba-serbi Petasan Ala Warga +62 yang Bikin Nostalgia

10 Foto Serba-serbi Petasan Ala Warga +62 yang Bikin Nostalgia

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan. Dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selain puasa, ada lagi ha
961 views 0 shares
8 Selebriti Indonesia yang Tanpa Gengsi Jajan Di PKL

8 Selebriti Indonesia yang Tanpa Gengsi Jajan Di PKL

Selebriti identik dengan kehidupan yang glamor dan mewah. Nggak heran, karena pekerjaan mereka juga mendapatkan bayaran yang besar. Selain i
971 views 0 shares
[21 FOTO] Apa Kabarnya PEMAIN TELENOVELA Tahun 90an??? Masih CANTIK dan GANTENG!

[21 FOTO] Apa Kabarnya PEMAIN TELENOVELA Tahun 90an??? Masih CANTIK dan GANTENG!

Masih ingat dengan telenovela-telenovela jaman jadul sekitar tahun 90an? Ala-ala sinetron dari Turki sekarang. Nah bedanya kalau telenovela
431,676 views 10,203 shares
10 Larangan "Dilarang Pipis Sembarangan" yang Bikin Jera

10 Larangan "Dilarang Pipis Sembarangan" yang Bikin Jera

Sebagai manusia biasa kita nggak bisa menghindari yang namanya panggilan alam seperti kebelet pipis atau kebelet pup. Keadaan seperti ini me
836 views 0 shares
31 Gambar Meme Lucu Yang Mengajarkan Kita Berfikir Positif

31 Gambar Meme Lucu Yang Mengajarkan Kita Berfikir Positif

Nah, buat kamu yang sering berpikiran negatif thinking, meme lucu berikut ini bisa memberikan gambaran cara ber-positive thinking dalam berb
446,433 views 9,744 shares
Jleb Moment Yang Bikin Hati Lo Bener-bener JLEBBB !

Jleb Moment Yang Bikin Hati Lo Bener-bener JLEBBB !

Jleb moment adalah suatu keadaan dimana hatimu terasa sakit bagai ditusuk garpu taman. Jleb Jleb Jleb. Ngga berdarah sih, tapi kok rasanya s
447,691 views 9,491 shares