I need your love #part 5(PANJANG)
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,849 views
I need your love #part 5(PANJANG)

halloooo!!kita ketemu lagi!!sorry baru lanjutin sekarang soalnya kan kemarin kemarin kan uub :D jadi aku baru lanjut sekarang :D oke jgn banyak basa-basi lagi langsung aja ke ceritanya
=====================================================

keesokan harinya aku keluar dari rumah sakit dan rasanya senang
sekali.Tapi setelah 4 hari dirumah rasanya sangat bosan karena sudah lama sekali aku tidak bertemu dengan teman temanku,jadi rasanya aku ingin kembali ke sekolah.

rin : ma,aku ingin kembali ke sekolah.
mama : apa kamu sudah benar benar pulih??
rin : bisa dibilang"ia"
mama : hmmm...mama telfon seseorang dulu ya"pergi menjauh dari rin
rin : fuuh baiklah-_-

5menit kemudian

mama : rin!
rin : ya ma ada apa?
mama : kamu boleh kembali ke sekolah,tapi.."pembicaraan terputus
rin : yeeeee horee makasih ya mama baik deh muach"mencium mama

mama ; tapi rin mama belum selesai ngomong..
rin : benarkah?kupikir sudah selesai"berwajah pura-pura tidak tau
mama : baik mama lanjutkan,tapi kamu kesekolah pakai pengawal.
rin : iy iy"

10 detik kemudian...

rin : APA!!PENGAWAL!!!
mama : iy kok baru connect sih?
rin : yahh mama plis bgt ma rin gak mau...nanti rin di ejek sama temen temen rin"berwajah memohon

mama : baik ada syarat lain!
rin : apa?
mama : TIDAK SEKOLAH TANPA PENGAWAL!!TITIK!!
rin : ugh!!mama egois!!rin benci sama mama!!!"berlari keatas

mama ; tapi rin ini kan demi kebaikan kamu sayang..
rin : pokoknya rin benci sama mama!!"berteriak dari atas
mama : ya ampun anak itu -_-"

Dikamar rin menghempaskan tubuhnya ke kasurnya yg empuk sambil memasang wajah cemberut sejenak lalu bangkit dan melihat ke luar(jendela)

"kenapa hidup ku tiba tiba jadi begini?dimulai dari ayahku yg sangat aku cintai tiba tiba meninggal di tengah badai salju,entah apa penyebabnya karena saat dia keluar rumah dia dalam keadaan sehat.kata dokter mungkin dia membeku karena kedinginan.Selanjutnya masalah penyakitku jika saja aku tidak masuk rumah sakit pasti aku tidak akan di berikan pengawal oleh mama,lagi pula mama juga belum tahu kalau aku punya penyakit tumor otak."Gumam rin

Lamunan rin terhenti ketika mendengar suara yg ia kenal dari lantai bawah.Dia pun mengintip lewat ruang rahasia yg dibikin sendiri olehnya

(suara yg terdengar dari lantai bawah)
??? : permisi tante apa rin ada di rumah saya(masih dirahasiakan)teman masa kecilnya rin,masih ingat kah dengan saya?

mama : ooh masih dirahasiakan :P)aduh tante hampir lupa sama kamu,ya ampun kamu sekarang udh besar ya tampan pula pasti rin kaget melihat kamu sudah seperti ini.

??? : adun tante bisa aja hehhehehe

mama : sebentar ya tante panggilkan rin dulu

mendengar itu rin segera berlari kekamarnya

TOK TOK TOK!!

mama : rin ada teman masa kecil mu,cepat turun mama tunggu dibawah

rin : teman masa kecil??who?"dalam hati

dengan santainya rin turun kebawah tanpa berganti baju padahal dia hanya memakai baju atasan dan celana pendek(bukan yg seperti jeans ya tapi yg kaya celana pendek buat kalau pake rok mini)YA!!rin memang sangat tidak memperdulikan penampilanya kadang girly kadang tomboy

??? : ya ampun rin!!kau.(O\\\\\O)

rin : kenapa?ada yg salahkah dengan penampilan ku??oh ya siapa kau?

??? : ya ampun rin kau tidak berubah ya ckckck(menggelengkan kepala) masih sama seperti dulu yaitu"tidak memperdulikan penampilan"

rin : siapa kau sebenarnya!berani sekali berkata seperti itu kepadaku!!"tomboynya keluar

??? : dasar pikun!kau tak ingat kepada ku?padahal kita sudah bertemu 4 minggu yg lalu sebelum kau masuk rumah sakit ckckckck

rin : berani nya KAU!! ( sengaja pas kata"KAU" diperbesar karena saat itu rin mengatakannya dengan nada tinggi)"ingin menghajar orang itu tapi ditahan olehnya sehingga rin terjatuh ke sofa

??? : kau pikir kau bisa menghajar ku?"mendekatkan wajahnya pada rin

rin : apa yg kau lakukan?"mulai gelisah

??? : pppfffftttt hahahahahahahah!!!

rin : aneh sekali kau"menjauh

??? : rin aku masih ingat sekali dengan wajah gelisa mu itu hahahahaha

rin pun mulai kesal dgn orang itu akhirnya dia membentak orang itu sambil membalikan meja kaca yg ada di depannya

rin : CEPAT KATAKAN SIAPA KAU SEBENARNYA!!!!!"membalikan meja kaca
#PRRRAAANNNGGG!!!
dalam sekejap meja kaca itu menjadi serpihan kaca kecil

??? : tenang rin tenang aku shino,masih ingatkan?

rin : shino?

shino : iy aku juga orang yg waktu itu melawan penjahat penjahat itu bersama pacarku rumi

rin : sebentar ku ingat ingat dulu"mengingat kembali kejadian 4 minggu lalu

10 menit kemudian

shino : woy bosen nih lama amat!

rin : dulu aku juga punya teman bernama shino,kalau kau benar dia coba sebutkan 5 benda yg aku suka ,1makanan favorit dan 3hewan yg aku benci

shino : benda = gantungan kunci anime,boneka minion,bantal,boneka beruang dan foto Yoona girls generation

rin : hmm..terus?

shino : makanan favorit = sushi

rin : terus?

shino : 3 hewan = kucing,tikus dan cicak

tanpa basa basi rin langsung memeluk shino

rin : sekarang aku percaya kalau kau adalah shino sahabat terbaik ku

shino : akhirnya kita bertemu lagi tapi..."melepas pelukan

rin : tapi apa?"kedua tangannya masih dileher shino

shino : pecahan kaca itu menusuk kaki ku dan kau sekarang menginjak kaki ku

rin : OH...MY...GOOD..(o\\\\o)

shino : kenapa kau mengatakan oh my good tapi tidak melepaskan injakan kaki mu (T_T)

rin : ow sorry"menjauh

shino : (T_T)

rin : biiiiii!!!

bibi : ya non,ada apa?

rin : tolong bersihkan pecahan kaca ini ya

bibi : baik non

rin : shino ayo kita ke kamar ku,kita obati luka mu

shino : iy (T_T)

Bersambung......
======================================================
hi!.aku sengaja bikin ini panjang untuk menggantikan hari hari yg kemarin hehehehe gpp kan?tapi kalo ada yg bilang kepanjangan maaf ya :D

Jangan lupa WOWnya :)



.

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
3,449 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,215 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
2,121 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
239,754 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,427 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
29,170 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,413 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,719 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
1,467 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
8,662 views 0 shares