I need your love #part 6
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,288 views
I need your love #part 6

covernya yg atas dasinya warna hijau yg bawah warna merah gpp kan?
============================================================================

shino : udh selesai blom perbannya?

rin : sebentar..yap selesai

shino : rin..

rin : apa?

shino : antarkan aku pulang

rin : baiklah rumah mu masih yg sama kan?

shino : sudah pindah

rin : yasudah nanti ku minta supirku untuk menjemputku

<digerbang rumah shino>
shino : rin terima kasih ya sudah mengantarkan ku pulang

rin : sama sama

saat shino ingin membukan pintu gerbang ia menginjak bagian perban yg lupa rin berikan perekat ,sehingga ia jatuh menimpa rin dan secara tidak sengaja mereka berciuman

GUBRAK!!CUUUPP!

rin yg menyadari itu segera mendorong shino dari hadapannya

shino : eh maaf aku tidak sengaja

rin : tak apa

shino : kau lupa memperbannya ya?

rin : iy hehehe maaf yasudah cepat sana masuk nanti di cariin papi nanti papi ngomong gini lagi"kamu kemana aja!kan sudah papi bilang jgn pulang telat!!sebagai hukumannya kamu sikat lantai yg ada di gudang!"hahahhahahah

shino : akane rin!

rin : kenapa?

shino : masih inget aja hehehehe"cengengesan

rin : dasar yasudah hati hati jalannya byeee

shino : byeeee

rin segera menelefon supirnya dan pulang kerumah

Bersambung.................
.
.
.
.
.
.
.
.
gak lah hehehehe belum bersambung kok masih lanjut heheheheh
======================================================================

keesokan harinya rin kesekolah secara diam diam agar tidak ketahuan mama dia memberikan obat bius pada anjingnya agar tidak berisik ketika dia keluar rumah~>dasar anak nakal

<sampai disekolah>
"ya ampun kok sekolah sepi bgt sih?oh iy inikan baru jam setengah enam bisa jadi anak yg baru datang cuma aku doang hehehehe"gumam rin ketika memasuki sekolah

saat masuk kelas rin melihat tas berada di tempat duduk fumio

"apa fumio sudah datang?tapi dimana?"gumam rin

tiba-tiba ada bunyi ketukan dari meja pojok belakang lalu jendela dan kordennya terbuka sendiri padahal tidak ada angin lalu ada sebuah kertas yg bergerak dihadapan rin tanpa rasa takut rin mengambil kertas itu dan kertas itu bertuliskan

"jgn dikelas ini sendirian karena penunggu baik dan jahat sedang perang untuk memperebutkan kelas ini"

"paling ini ccuma akal akalan fumio saja"gumam rin

tiba tiba pintu tertutup dan muncul 2 orang wanita berwarna putih dan merah

w.putih : cepat pergi sebelum kau mati!
w.merah : jgn dengarkan dia karena sebentar lagi kau dan teman sekelasmu akan mati!hahahahaahh!
w.putih : cepat pergi!!!

ketika rin ingin pergi wanita merah mengarahkan samurai ke badannya sehingga badan rin terbelah dua
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TIDAK JGN BUNUH AKU!!!!!!"teriak rin

rin membuka mata dan terlihat dia sedang berada di lantai 6 yg ada di sekolahnya

rin : hah!!kenapa aku ada disini?ini kan lantai terangker di sekolah!!aku harus pergi dari sini!!

dia turun kebawah dan kekelasnya yg berada di lantai 4 tapi dia tidak masuk hanya menaruh tasnya di depan pintu dan tas fumio masih terlihat disana karena rin takut jadi dia memutuskan untuk ke taman sekolah

<di taman sekolah>
"indahnya taman ini sudah lama sekali aku tidak kesini.Mau ke sungai ah"gumam rin

sebelum masuk sungai rin melepas kaus kaki dan sepatunya agar tidak basah lalu mengankat roknya ketika berada di air(seperti di cover yg pertama)

rin : hai ikan ikan kecil apa kabar?"kata rin saat melihat ke air ada ikan ikan kecil yg mengelilingi kakinya

karena bosan rin menuju ke sungai yg lebih dalam kira-kira naik 30 cm dari cover yg pertama

sekitar 10 menit rin bermain di sungai yg cukup dalam tiba-tiba ia merasa pusing akhirnya dia pingsan dan masuk ke air(cover kedua)~>ialah ke air masa ke kloset orang jelas jelas latarnya di sungai bukan di kamar mandi

Bersambung......(kali ini beneran loh)
========================================================================
Bagaimana nasib rin?

terus ikuti cerita ini ya....:):):):):):)DAN,
Jangan lupa wownya ;)


.

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
2,773 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,154 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
2,025 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
238,412 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,370 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
29,045 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,356 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,689 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
1,375 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
8,578 views 0 shares