I need your love #part 7
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,746 views
I need your love #part 7

samar-samar ku dengar seseorang berbicara padaku seperti ini
"bertahanlah rin!"lalu ku dengar orang itu masuk ke air dan menolongku
aku masih tidak tau siapa orang itu tapi yg pasti dia adalah penyelamat hidupku

??? : rin bangun lah!
rin : ..........
??? : apa ku beri nafas buatan?tapi...ya sudahlah untuk menyelamatkan hidupnya terpaksa kulakukan

belum sampai bibir orang itu ke bibir rin,mulut rin sudah menyeburkan air

??? : ah!shit!
rin : uhk uhk!
??? : kau sudah sadar?
rin : fumio?kau yg menolongku?
fumio : eh?!ng...iy tadi aku sedang duduk di gazebo dan melihat kau bermain tapi ku diamkan karena ku pikir tidak akan terjadi apa apa
rin : terima kasih:)
fumio hanya membalas dgn senyuman dan memakai pakaiannya kembali(hanya bajunya loh)

ternyata sudah banyak anak yg datang dan tak alama kemudian bel masuk berbunyi

S
K
I
P

KRIIINNGGG!!(Bel istirahat)

saat istirahat rin menghampiri aiko dan aomi

rin : hi!!apa kabar aku kangen bgt sama kalian!
aiko : aomi perasaan disini cuma ada kita!kok ada yg ngomong ya?
aomi : iya ya aneh sekali
aiko : hiii ngeri ah pergi yuk!
aomi ; yuk

saat aiko dan aomi pergi aiko berbalik badan dan menatap rin sinis

rin : ada apa dgn mereka?

(di skip aja ya langsung ke bel pulang)

rin : aiko pulang bareng yuk!

aiko : aomi ayo pulang!

rin : aiko sebenarnya ada apa sih dgn mu!kok tingkah mu terhadapku aneh sekali hari ini?

aomi : sudah diam saja kalau kau tidak tau apa apa!!

rin : aiko,aomi tolong jelaskan!aku minta maaf jika aku punya salah terhadap kalian!tapi tolong jelaskan ada apa ini?

aiko : kau mau tau apa penyebabnya kami begini?

rin mengangguk

aomi : kau telah membuat hati kami berdua hancur!!

aiko : mulai sekarang kau tidak usah dekat dekat kami lagi!cari sana teman yg lain!

rin : tapi...apa yg telah ku perbuat sehingga membuat hati mereka hancur?

fumio : sudah biarkan saja kelakuan mereka berdua
rin : apa maksudmu biarkan saja?mereka marah padaku!
fumio : tenang rin,nanti aku yg bujuk mereka.Pasti mereka langsung baikan sama kamu

rin : terserah
fumio : yasudah ayo pulang
rin : baik-_-

hari demi hari minggu demi minggu bulan demi bulan hubungan rin dan fumio makin dekat tapi semakin jauh dengan aiko dan aomi.padahal fumio sudah membujuk mereka dgn segala cara tapi tetap tidak mau ,penyakit rin pun mulai membaik karena fumio selalu berada di sampingnya.Sehingga pada suatu hari...

Bersambung............
hayoo pada suatu hari ada apa?tau gak?kalo mau tau ikutin terus cerita ini dan jgn lupa WOWnya:)



.

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
3,322 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,214 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
2,115 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
239,717 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,424 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
29,161 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,412 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,717 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
1,463 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
8,660 views 0 shares