I need your love #part 8
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,612 views
I need your love #part 8

Hingga pada suatu hari fumio mengajakku keluar rumah saat salju sedang turun.Awalnya aku takut karena masih trauma atas kejadian yg menimpa ayahku,tapi lama-kelamaan aku sudah berani untuk keluar rumah saat turun salju.

Fumio membawaku kesebuah jembatan yg pemandangannya sangat indah.Lalu dia berkata

fumio : rin,maukah kamu menjadi pacarku?
rin : kenapa engga :)
fumio memelukku dan aku membalas pelukannya

hubunganku dgn fumio awalnya baik baik saja tanpa halangan tapi 6 hari setelah aku menjadi pacarnya fumio ada kejadian aneh pada murid perempuan di kelas ku

<dikelas>
guru : anak anak sekarang kalian bikin kelompok belajar ipa ya ,masing masih kelompok 6 orang ya karena murid kita 37 jadi nanti ada yg 7 orang 1 kelompok

murid murid : baik bu

semua murid ribut mencari kelompoknya masing masing dan anehnya hanya aku yg belum dapat kelompok

guru : siapa yg belum dapat kelompok?
rin : saya bu!
guru : yasudah kamu sekelompok sama karumi ya
karumi : bu!saya gak setuju dia di kelompok saya!dia di kelompok ayumi saja bu!
ayumi : bu saya juga tidak setuju berkelompok dgn dia!

guru : hey!ada apa dgn kalian kenapa kalian tidak ingin sekelompok sama rin!
ayumi : karena dia sudah merebut fumio dari kita bu!!
karumi : betul bu!

tiba-tiba fumio turun tangan

fumio : apa-apaan kalian!!terserah saya dong mau pilih siapa yg jadi pacar saya!kenapa jadi kalian yg tidak setuju!

ayumi : fumio kamu itu tidak cocok pacaran sama rin!yg cocok jadi pacar kamu itu aku!liat dong aku itu cantik,seksi dan kaya!kamu bisa minta apa aja sama aku!apa kurangnya aku sih?

fumio : kurangnya kamu..kamu gak punya hati yg baik!

anak cowo : huuuuuuuhuuuuuuuuuu dasar sombong!cantik cantik kok sombong siapa yg mau huuuuuuuu!!

guru : SUDAH DIAM SEMUA!!KENAPA JADI REBUTIN MASALAH PACAR!SEKARANG TUNJUK TANGAN YG TIDAK MAU SEKELOMPOK SAMA RIN!NANTI AKAN SAYA BAWA KE RUANG BK!

anak cewe : *hening*

??? : saya bu!

Bersambung....
siapa kah itu?
jgn lupa wownya!!
.

Trending Now
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
2,892 views 0 shares
Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Inilah Arti Tersembunyi dari 9 Logo Perusahaan di Dunia

Pulsker pernah liat logo 9 perusahaan ini ga? Kalo pernah, Pulsker ngeh ga ternyata ada suatu maksud yang tersembunyi dari logo mereka? Kaya
67,205 views 1,602 shares
10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

10 Foto Kocak Cewek Strong yang Bikin Cowok Insecure

Stereotip seorang laki-laki adalah mereka yang kuat dan pantang menyerah Mereka bisa melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan pe
2,094 views 0 shares
10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

10 Chat Kepolosan Pembeli Online Shop yang Bikin Gregetan

Banyak alasan kenapa seseorang memilih berbelanja di online shop. Selain karena banyak pilihannya, harga yang ditawarkan online shop juga be
239,490 views 0 shares
10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

10 Curhatan Pilu dan Lucu Dapat Nilai Jelek Saat Sekolah

Sebagai seorang siswa, ujian adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi setelah kita menerima pelajaran. Maka dari itu, sebelum ujian dimul
1,414 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
29,135 views 155 shares
Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah y
206,403 views 9,816 shares
Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

Gaya Greget Orang-orang Saat Lagi Masak, Bikin Ngakak !

sejantan-jantannya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekal
62,711 views 6,279 shares
10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

10 Varian Bakso Anti-mainstream yang Bikin Penasaran dengan Rasanya

Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Walaupun konon katanya makanan ini bukan berasal dari Tanah Air, namun penjual
1,445 views 0 shares
10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

10 Tulisan di Belakang Bus yang Isinya Bikin Ngakak

Bus adalah salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Ada bus untuk pariwisata, ada juga bus antar j
8,647 views 0 shares