I Was Alone #7
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,905 views
I Was Alone #7

Sorry semuanya aku udah jarang aploud karena emang tugas sekolah ku udah banyak jadi baru sempat sekarang
=========================================================
Matahari pagi mulai memasuki kamarku, akhirnya aku terbangun dari tidur ku hari ini adalah hari minggu jadi aku bisa bermalas malasan aku bergegas mandi pagi lalu membuat sarapan setelah selesai membuat sarapan aku memakannya didepan tv sambil nonton Doraemon

TING.....NONG......
bel rumah ku berbunyi
Aku :"iya tunggu sebentar"
Saat aku membuka pintu terlihatlah seorang laki laki dan wanita yang wajahnya mirip mama ku dia adalah tante Loraine adik mama ku dan suaminya Om albert yang aku tahu mereka ada di amerika tapi mungkin mereka sudah pulang

T. Loraine :"sarah tante kangen sekali sama kamu"
Aku :"sarah juga" kami berpelukan
Aku :"silahkan masuk tante om"
T.

Loraine :"iya terima kasih"
Aku pun membuatkan minuman untuk tante loraine dan om albert
Aku :"sebenarnya ada perlu apa tante datang kesini"
T. Loraine :"Sarah kami tahu kamu di indonesia hanya sendirian jadi kami memutuskan untuk kembali ke indonesia dan akan mengangkatmu menjadi anak kami sarah"
Aku :"tante kalian tidak perlu repot repot mengurus aku, aku pasti bisa menjaga diriku sendiri"
O. Albert :"tidak sarah kami tidak mau kalau kamu sampai sendirian dan kami juga tidak perlu lagi kesepian karena tidak mempunyai anak"

Mereka memang tidak mempunyai anak padahal usia pernikahan nya sudah 10 tahun katanya sih tante loraine tidak bisa mempunyai anak karena rahim nya telah diangkat karena dulunya tante loraine pernah terkena kanker rahim

T. Loraine :"kamu maukan sarah"
Aku :"baiklah aku mau tapi kalian tinggal dirumah ini kan"
T. Loraine :"iya kami tinggal dirumah ini bersamamu"
Akhirnya aku bahagia sekali karena sudah mempunyai orang tua pengganti dan sekarang aku memanggil mereka mama dan papa

SKIP

(Esok hari)
Aku hari ini bangun lebih awal
Aku :"pagi ma"
M.S :"pagi"
Akhirnya aku bisa kembali mengucapkan "Pagi ma" walaupun bukan kepada mama kandungku tapi aku tetap senang
P.S :"kamu nanti bareng papa ya pergi sekolahnya"
Aku :"iya"
Setelah sarapan aku pun berangkat ke sekolah

( Di sekolah)
Aku :"Bye pa"
Lalu mawar pun datang
Mawar :"kok kamu manggil bapak bapak itu papa sih"
Aku pun menceritakan semuanya kepada mawar
Mawar :"wah selamat ya punya orang tua lagi oh ya ayo kita masuk kelas"
Aku :"iya"
Kami pun masuk kelas
Aku :"mawar aku boleh duduk lagi sama kamu"
Mawar :"ya sudah lagi pula ani juga sudah pindah sekolah ayo kita duduk"
Aku :"thanks"

Tidak lama kemudian erik pun datang
Erik :"hai pagi kalian berdua"
Aku :"pagi"
Mawar :"cieee yang baru jadian"
Aku :"udah diem deh"
Mawar :"iya iya"
bel pun akhirnya bunyi memang sepertinya hari ini adalah hari terbaikku sampai suatu ketika disaat pelajaran ips aku tiba tiba pingsan dan dibawa ke rumah sakit
MAwar :"erik cepat kamu kerumah sarah dan bilang ke mama nya kalau sarah di rumah sakit"
Erik :"iya"

Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi tapi disebelahku ada dokter yang sedang memeriksaku dan akhirnya aku sadarkan diri dan sudah ada Mawar dan erik
Erik :"kamu sudah sadar"
Aku :"sebenarnya aku kenapa"
Mawar :"aku tidak tahu tapi tadi mama mu ada diruangan dokter untuk menanyakan kondisimu"
Beberapa saat kemudian mama pun datang dengan wajah sedih
Aku :"aku sakit apa"
M.S :"maaf ya mawar erik tapi tante mau bicara dulu sama sarah"
Mawar :"kalau gitu kami keluar dulu ya"
Setelah mereka berdua keluar

M.S :"mungkin ini sulit bagimu sarah tapi menurut dokter kamu terkena leukimia"
Aku :"Leukimia tidak mungkin" tak terasa bahwa air mataku sudah jatuh
Tuhan kenapa denganku apa hidupku ini memang sudah akan berakhir tapi kenapa saat aku baru merasakan indahnya hidup kembali

M.s :"kata dokter nanti sore kamu harus Cek darah agar lebih memastikan bahwa kamu terkena leukimia atau tidak"
Akhirnya sore itu aku Melakukan cek darah dan setelah menunggu 1 jam akhirnya hasil nya keluar
Dokter :"Sarah kamu memang terkena leukimia"
Aku :"apakah aku bisa sembuh"
Dokter :"kamu bisa sembuh jika kamu mendapatkan donor sumsum tulang belakang"

======================================================
Bersambung

Trending Now
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,315 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
15,597 views 0 shares
Kumpulan Foto Orang Apes Ini Bikin Kamu Tersenyum Kecut

Kumpulan Foto Orang Apes Ini Bikin Kamu Tersenyum Kecut

Ada yang bilang kalau nggak ada hari sial, tapi sayangnya setiap orang bisa menghindari kesialannya. Tapi sadar nggak sih, ketika kita menga
5,676 views 0 shares
Foto Lucu Persamaan Ekspresi Anak-Anak dan Hewan, Siapa Nih yang Niru Duluan?

Foto Lucu Persamaan Ekspresi Anak-Anak dan Hewan, Siapa Nih yang Niru Duluan?

Dalam kehidupan kita sehari-hari selalu ada saja hal unik yang muncul. Mulai dari kejadian lucu hingga ekspresi wajah yang ditunjukkan oleh
12,202 views 1,293 shares
10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan

10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan

Setiap hari kita dianjurkan untuk meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari atau setara 2 liter air. Karena kekurangan cairan atau kurang mi
7,069 views 0 shares
7 Meme Buatan Netizen Tentang Kenaikan Biaya BPJS Yang Mencekik

7 Meme Buatan Netizen Tentang Kenaikan Biaya BPJS Yang Mencekik

Beberapa hari terakhir ini rakyat sekaligus netizen sempat heboh dan ramai membicarakan tentang soal kenaikan iuran BPJS yang direncanakan o
6,699 views 0 shares
Kumpulan Foto Saat Bocah Ketimpa Apes, Mau Ketawa Takut Dosa!

Kumpulan Foto Saat Bocah Ketimpa Apes, Mau Ketawa Takut Dosa!

Masa anak-anak adalah masa yang paling ceria. Pada masa inilah anak mulai mempelajari dan megamati apa yang mereka lihat. Nggak jarang pula
10,138 views 221 shares
9 Orang Ini Makan & Minum Dengan Cara Kepepet, Jadinya Ngurangin Nafsu Makan

9 Orang Ini Makan & Minum Dengan Cara Kepepet, Jadinya Ngurangin Nafsu Makan

Makan dan minum jadi kebutuhan manusia setiap harinya, dan masing masing dari kita sudah memiliki kebiasaan bagaimana untuk makan dan minum,
7,014 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
221,747 views 9,337 shares
15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

15 Foto & Ekspresi Lucu Para Atlit Lompat Indah Ini Bisa Membuatmu Senyum Senyum

Terpilih menjadi Atlit Olympiade yang mewakili negaranya bertanding di Kancah dunia memang sebuah prestasi tersendiri. Tidak heran mereka be
95,379 views 2,119 shares