dark moon 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,257 views
dark moon 3

maaf yah kemarin enggak lanjutin soalnya kemarin aku lagi males sorry yah oke lanjut.

" nona maaf,,,,,maafkan saya apa kamu tidak apa-apa? " kata pria itu

" aduh,,,,,,tidak ,,,tidak apa-apa" kataku

Aku memandang pria yang menabrakku tadi. Entah kenapa aku langsung tertarik pada pria itu

" maaf ,,,,,maaf kan aku, aku tadi lari dari teman-temanku " kata pria itu

" lain kali hati-hati kenapa kau lari dri temanmu ?" kataku

" bisa dikatakan mereka bukan temanku mereka hanya menginginkan hartaku untuk kesenangan mereka , aku menghajar mereka tapi malah mereka bawa pasukan bawa senjata lagi " kata pria itu

" kasian sekali kau di bully, aku juga pernah di bully tapi sekarang tidak ada yang membullyku lagi " kataku

" kalau begitu bagaimana kalau kau membantuku untuk menyingkiran orang-orang yang mau membullyku " kata pria itu

" em,,,,,boleh saja " kataku

" oh,,,,yah namaku fakir siapa namamu " kata fakir

" aku hime " kataku

" kau mau kemana? " kata fakir

" rencananya aku mau ke restauran tapi enggak jadi aku mau pulang saja " kataku

" bagaimana kalau kita bertemu lagi nanti malam sekalian kau mengajariku bagaimana? " kata fakir

" oke ,,,,," kataku

Aku dan fakir bertukaran no hp.

Dan berpisah di tempat itu, entah kenapa aku merasa senang sekali mendapat no hp fakir. Aku berjalan pulang ,sampai aku di rumah aku meletakan tas ku, makan dan mandi . setelah mandi aku mengenakan pakaian yang akan aku kenakan untuk nanti malam bertemu dengan fakir. Aku membuka tas ku dan melihat ponsel itu. Aku membuka ponsel itu tiba-tiba cahaya menyilaukan keluar dari ponsel itu , aku menjatuh kannya di tempat tidurku . aku melihat seperti sebuah fortal aku memasukan tangan ku ke fortal itu dan fortal itu menelan tanganku . aku semakin tertarik ingin masuk ke fortal itu dan akhirnya aku tiba di sebuah tempat seperti sebuah kamar ada tempat tidur dan lemari. Aku berjalan ke sebuah meja mirip meja belajar dan ku dapat sebuah buku yang judulnya dark moon . aku melihat semuah tentang penindasan terhadap pembullyan dan aku terkejut melihat sebuah foto 2 orang pria yang salah satunya mirip dengan ayahku .

" mirip ayah ku tapi pria di sebelahnya siapa ?" kataku

" ah,,,,,,enggak mungkin ini ayah ku mungkin saja salah satu dari pria ini dulunya pemilik dunia ini ?" kataku

aku meliahat cara untuk keluar dari dark moon dan akhirnya aku keluar dari drak moon. Aku melihat hari sudah malam dan aku ada janji bertemu dengan fakir malam ini aku segera bersiap-siap dan pergi ke tempat janjian kami . aku menunggu fakir sampai aku melihat sosok bayangan pria tinggi, aku segera memalingkan ajahku ke arah bayangan itu.

" sudah menunggu lama yah? " kata fakir

" tidak,,,,,kok tidak aku baru sampai " kataku

"ohâ?¦.ya fakir kita mau kemana ? " kata ku

" bagaimana kalau kita pergi kemall " kata fakir

"baiklah " kata ku

Aku dan fakir jalan-jalan ke mall berbicara tentang melawan pembullyan setelah kami jalan-jalan ke mall dia mengantarku sampai kerumah

"hati-hati di jalan " kata ku

" iya sampai jumpa besok hime " kata fakir

Aku tersenyum .

bersambung ~

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
60,942 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,087 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,001 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,762 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,495 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,712 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,126 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,654 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,033 views 9,337 shares