Naze...? #0
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,861 views
Naze...? #0

Alkisah seorang gadis kecil yang bernama Kayano Saeko,ditinggal kedua org tua nya saat tepat pada hari ulang tahun nya yang ke-10, meski kedua orang tua nya telah tiada,Kayano tidak menunjukkan rasa sedih, senyuman manis nya timbul dr wajahnya saat pemakaman ke-2 ortunya . MENGAPA?
karena kedua ortu nya sering memarahi dan memukul Kayano tanpa sebab yg jelas.

tetangga Kayano menduga bahwa orang tua Kayano mengalami penyakit jiwa '-'

Kini, Kayano hidup sebatang kara, hanya bersama beruang teddy bear nya yg dibelikan paman nya 5 th lalu. Mata kiri boneka itu pun sudah lepas, leher nya pun hampir putus.
Kayano mendatangi seorang penjahit di depan rumah nya itu, ia meminta sang penjahit utk menjahit boneka nya.
namun penjahit menolak nya. KARENA APA?

Kayano bersifat sangat NAKAL drpada anak" lain seusia-nya.

dia sering mengejek bahkan mencuri hsil panen warga.

Tak ada satu pun orang yg ingin dekat dg Kayano. Kayano pun diusir pergi, dg tatapan sedih , ia meninggalkan desa..,

berkelana melewati hutan, 'mungkin tak ada yg ingin hidup dengan ku TT_TT' pikir Kayano


HINGGA SUATU HARI YANG MENENTUKAN.....





BERSAMBUNG

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,599 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,158 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,557 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,863 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,680 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,294 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
10,889 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,470 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,225 views 25,550 shares