I Was Alone #8
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,800 views
I Was Alone #8

Dokter :"masalahnya tidak gampang menemukan orang yang sumsum tulang belakangnya bisa sama dengan sarah"
M.S :"dok saya mau diperiksa mungkin saya cocok dan suami saya juga bersedia untuk mendonorkan sumsum tulang belakang nya untuk sarah"
Dokter :"baiklah mari ibu ikut saya"
M.S :"sarah tunggu sebentar ya"
Aku :"ya"

Aku hanya menunggu di kamar sendirian karena mawar dan erik memang sudah pulang sesaat kemudian ada sms masuk ternyata dari erik
(Via SMS)
Erik : sarah kamu sakit apa
Aku : aku hanya sakit tifus biasa kok nanti juga sembuh
Aku terpaksa harus berbohong pada erik karena aku tidak mau kalau sampai dia khawatir kepadaku
Erik : tapi kamu sudah baikan kan
Aku : Lumayan
Erik :kalau begitu besok aku dan mawar akan menjengukmu
Aku : iya terima kasih ya
Erik : sama sama

sebenarnya aku tidak mau membohongi erik tapi aku juga tidak mau dia khawatir padaku, Kemudian terlintas lah pikiran di dalam diriku
Bagaimana kalau ternyata sumsum tulang belakang mama dan papa tidak cocok untukku dan apakah mungkin aku akan tertidur untuk selama nya dan akan meninggalkan mawar, mama, papa, dan erik tapi kenapa harus secepat ini baru saja kebahagiaan ini datang kenapa harus kembali pergi

Apa mungkin ini doa yang selalu aku ucapkan kalau aku sangat ingin meninggal dan dulu aku juga ingin bunuh diri sayangnya gagal apa mungkin ini hukuman tuhan untukku karena telah melakukan hal yang tidak sepantasnya aku lakukan

Akhirnya karena terlalu memikirkan hal itu akupun tertidur mungkin sekitar 3 jam aku tertidur dan bangun kembali aku melihat sudah ada mama dan papa
M.S :"kamu sudah bangun sarah"
Aku :"bagaimana hasilnya ma''
P.S :"tidak ada yang cocok sarah maafkan kami"
Aku :"tidak papa mungkin ini takdir tuhan untukku dan mungkin tuhan akan menjemputku sebentar lagi"
M.S :"jangan bicara yang tidak tidak kita pasti akan selalu mendoakan dirimu agar ada yang mau mendonorkan sumsum tulang belakang untukmu"

Ini semua mungkin percuma karena mana mungkin ada yang mendonorkan sumsum tulang belakangnya untukku
(Keesokan harinya)
Hari ini aku masih tetap dirumah sakit dan tidak sekolah mungkin aku tidak akan sekolah untuk waktu yang lama
TOK....TOK....TOK.....
mama membukakan pintunya dan ternyata yang datang adalah mawar dan erik aku lihat mereka membawa buah buahan
Mawar :"bagaimana keadaanmu"
Aku :"baik"
Erik :"kamu pucat banget"
Aku :"namanya juga orang sakit pasti pucat lah"

Tiba Tiba mama berdiri dari tempat duduknya
M.S :"sarah mama mau keluar dulu ya mau cari makanan buat mawar sama erik"
Erik :"gak usah tante ngerepotin"
M.S :"udah gak papa titip sarah ya"
mama pun pergi dan aku mengobrol dengan erik dan mawar walaupun aku tidak banyak bicara
Mawar :"sarah kamu bawa buku gak atau novel gitu aku bosan nih"
Aku :"ada tuh dilaci ambil aja"
Aku pun akhirnya mengobrol dengan erik saja

(Mawar POV)
Aku membuka laci yang ada di dekat pintu yang agak jauh dari tempat tidur saat aku membukanya ternyata ada Map coklat bertuliskan hasil cek darah sarah aku penasaran dengan hasilnya dan aku juga agak merasa curiga kalau sarah bukan hanya sekedar sakit tifus karena dia seperti sangat lemah

Aku pun membukanya dan alangkah terkejutnya aku ternyata isinya adalah sarah POSITIVE LEUKIMIA

======================================================
BERSAMBUNG.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
188 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,790 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,114 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,850 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,012 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,033 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
215,979 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,358 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
18,720 views 0 shares