My Sister part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,132 views
My Sister part 1

My Sister
Genre: Comedy, Drama, Romance, Drama, Slice of Life.
~
"Mata coklat itu terus menatapku."
"Entah apa yang dia maksud, yang pasti dia menatapku layaknya menatap seorang kucing."
Saat itu aku sedang setengah sadar ketika melihat "Adik"-ku berdiri di depanku. Aku tahu, dia datang untuk mengejakku untuk melakukan hal "itu" sekarang juga.
"Ada apa? Energimu sudah habis, ya? Tumben banget, cepat sekali habisnya!" Aku berdiri, kemudian segera mengambil tas yang berada di sampingku dengan langkah berat.

Setelah meraba-raba barang-barang di dalam tasku yang kebanyakan adalah manga dan light novel, akhirnya aku menemukan kapsul berwarna orange.
"Nih, Aruki. Kamu bisa melakukannya sendiri, 'kan?" Aku pun memberikan kapsul tersebut kepadanya, namun seketika ia langsung cemberut.
"Atas prosedur Akuma-san, katanya aku harus meminum pil ini atas bantuan Onii-chan. Jadi, aku tak bisa melakukannya tanpa bantuan Onii-chan."
Cih, lagi-lagi Akuma! Kenapa sih, dia selalu memberikan berbagai setting yang aneh-aneh ke Aruki?! Ah sudahlah, akhirnya aku pun pasrah dan segera memasukkan pil tersebut ke dalam mulutnya.
Tiba-tiba terdapat listrik tepat di atas kepalanya dan refleks aku langsung menjatuhkan kapsul tersebut ke lantai atap sekolah.
"Onii-chan, anda melakukan sebuah kesalahan fatal. Obat itu tak bisa dibeli, hanya bisa diramu oleh Akuma--"
"Cih, iya, iya! Aku tahu, aku masih punya cadangannya, kok!" Aku langsung membuka pintu atap dan menuruni tangga dengan langkah berat. Aruki juga ikut membuntutiku dari belakang.
~
Namaku Roronoa Atsushi, saudara ke-2 sekaligus anak terakhir di keluarga Roronoa. Kakakku, Roronoa Akuma adalah seorang peneliti gila-gilaan yang over protective kepadaku maupun keluarga.
Suatu hari, Ibu meninggal. Akibat shock, akhirnya Ayah tak pernah memalingkan wajahnya satu kalipun pada kami berdua. Akhirnya, Akuma membuat robot "Adik" untukku sebagai penghibur selama dia kuliah di luar negeri.
Sayangnya, Akuma terkena kecelakaan ketika berada di pesawat dan katanya ada seseorang yang sedang menelefon dengan HP-nya secara tak sengaja.
Dan sekarang, aku, bersama Aruki, hidup bersama untuk mempertahankan keluarga Roronoa. Ayah juga beberapa hari ini tak diketahui keberadannya, sehingga membuatku khawatir akan keadannya.
"Nee, Onii-san. Menurutmu, apa yang akan kita lewatkan di musim panas ini?"
Ini adalah pertanyaan ke 5 kalinya Aruki tanyakan padaku ketika berada di dalam bus. Aku hanya mendesah dan mengeluh, lalu mengambil cola didalam tas kemudian memberikannya ke Aruki agar dia tak cerewet.
"Onii-chan ... jadi yang kita lewatkan di musim panas ini adalah meminum cola sebanyak-banyaknya?!" Entah kenapa, Aruki terasa sangat semangat ketika aku memberikan cola kepadanya. Sekali lagi, aku pun mendesah lebih panjang.
~
Sesampainya di rumah [atau apartemen], aku melihat kertas berserakan di lantai ruang tamu.
"Hei, Aruki .... kenapa bisa kamu membuat kekacauan sampai seperti ini, sih?!" Aku menunduk untuk mengambil kertas-kertas tersebut, namun secepat mungkin Aruki langsung menyambar kertas yang tadinya kupegang tersebut.
"Onii-chan, ini adalah kertas berisi tentang hal-hal perempuan! Anda seharusnya tak membacanya!"
"Aku belum membacanya, kok!"
... Aneh, kenapa bisa dia merahasiakan sesuatu kepadaku? Dan sekarang aku mulai merasa gelisah jika dia menyembunyikan sesuatu kepadaku. Rasanya ... aku betul-betul penasaran, deh ...
"Onii-chan, mau kubuatkan nasi goreng?" Aruki kembali menatapku dengan tatapan tajam. Seketika aku langsung mengangguk begitu saja dan Aruki segera masuk ke dalam dapur yang memang dekat dengan ruang tamu.
Entah kenapa, hari ini penuh dengan desahanku akibat perbuatan aneh Aruki. Dia selalu membikin keributan, padahal dia robot. Kata Akuma, katanya dia diberi kecerdasan, namun sampai sekarang dia selalu mendapatkan nilai dibawah standar, apalagi dia juga sering melakukan kecerobohan! =="
~
Beberapa menit telah berlalu, tapi Aruki belum saja keluar begitu saja. Akhirnya aku melangkah ke dapur dan seketika aku melihat ... Aruki memakai baju renang sekolah?!
"Nee, Onii-chan. Hari ini panas, jadi aku memakai baju renang. Katanya Teman-Temanku, apabila memakai baju renang dan memasak di dapur, katanya akan mendapatkan kesejukan ..."
"Bodoh! Kesejukan itu artinya "masuk angin"! Sana, ganti baju, ganti baju!" Aku betul-betul tak bisa memandangnya! Kenapa bisa dia tak malu memakai baju seperti itu?! Ah, aku lupa ... dia kan memang tak mempunyai perasaan malu, bukan begitu? :v #JEDUAK
Setelah sekian lama berganti baju, akhirnya nasi goreng ala Adikku pun jadi. Aku agak enggan untuk memakannya, tapi Aruki langsung melahap makanan tersebut dengan cepat. Setelah mengumpulkan segenap keberanian, aku pun memakan nasi goreng tersebut ...
"Eh?! Ini ... enak, lho!" Aku langsung terkagum-kagum ketika tahu jika Aruki ahli dalam memasak. Aruki tampak memalingkan wajahnya, melihat ke arah pintu rumah.
... Apa ... yang sedang dia pikirkan?
~TBC desu~

Trending Now
10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

10 Tulisan Typo Tugas Mahasiswa yang Bikin Dosen Gagal Paham

Masa kuliah adalah masa dimana kita mulai beranjak dewasa. Di mana kita bertemu dengan orang-orang yang baru dan nggak bisa lagi bersantai-s
12,776 views 0 shares
Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Momen-Momen Saat Lihat Benda Seperti Makanan Ini Bikin Perut Makin Lapar

Kalau udah masalah perut memang nggak bisa diabaikan. Pasti dong kamu nggak bakalan membiarkan perutmu kosong dan tidak terisi makanan sama
4,149 views 0 shares
10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

10 Foto Perpaduan Makanan yang Bikin Hilang Napsu Makan

Setiap hari kita harus memakan makanan agar menambah nutrisi dalam tubuh. Ngomongin tentang makanan, orang Indonesia itu memiliki satu kebia
2,387 views 0 shares
8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

8 Potret Barang Tiruan yang Bikin Ngakak

Barang original biasanya terbukti berbahan bagus, berkualitas tinggi, awet dan tahan lama. Dan karena itu semua, kenapa barang original memi
7,741 views 0 shares
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules

Bagi semua orang rambut adalah mahkota. Jadi nggak heran kalau banyak orang sangat memperhatikan gaya rambut mereka. Karena bukan hanya bisa
37,687 views 155 shares
10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

10 Potret Kocak Emak-emak Boncengin Anak. Nggak Ada Lawan!

Kalau selama ini yang kamu tahu raja jalanan adalah kendaraan besar seperti truk atau bus, sepertinya kamu kurang update, karena saat ini ya
16,855 views 0 shares
10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

10 Ide Jenius Ala Driver Ojek Online yang Keren Banget

Saat ini, semua orang bisa menjadi driver ojek online. Karena memang tuntutan keadaan yang mengharuskan mencari nafkah melalui pekerjaan ini
2,083 views 0 shares
10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

10 Hasil Tukang Bangunan Kreatif Bikin Pola di Tembok Ini Bikin Gagal Paham

Sebelum mendirikan bangunan, tukang bangunan pasti membuat konsep desainnya sejak awal. Tukang bangunannya biasanya bekerja sesuai dengan ko
4,823 views 0 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
218,290 views 3,543 shares
12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

12 Posisi Absurd Alat-Alat Elektronik di Rumah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Salah satu perabotan rumah yang wajib ada di dalam rumah adalah alat-alat elektronik. Perabotan yang biasanya mengharuskan menggunakan energ
4,601 views 0 shares