dark moon 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,569 views
dark moon 5

Tiba- tiba suara ponsel berdering di tas ku ketka aku melihat ternyata ponsel dark moon ketika ku buka

" hahâ?¦.apa ini dunia fantasi dunia konyol apaan ini ? singalnya kuat disini apa jangan-jangan â?¦" pikirku

" heyâ?¦.hime kenapa kau diluar saja ayo masuk" kata fakir

" iya â?¦" kata ku

Aku masuk ke rumah fakir dan duduk disofa aku mesih memegang ponsel dark moon aku mesih memikirkan maksud perkataan dunia fantasi. Aku ada membaca di buku catatan itu bahwa ada dunia lagi selain dunia dark moon apa jangan "jangan ini pikir ku

" himeâ?¦..hime " kata fakir

Aku mesih melamun memikirkan kejadian tadi

" himeâ?¦." Bentak fakir

" ahâ?¦.

Iya " kata ku terkejut

" kau sedang melamunin apa sihâ?¦sampai-sampai aku panggil tadi tidak dengar " kata fakir

" ahahâ?¦.tidak aku tidak memikirkan apa "apa kok " kata ku

"kau mau minum apa?" kata fakir

" bukanya kita tadi udah minum di halte tadi? " kata ku

" iya sihâ?¦. mungkin kau mesih haus atau mau makan apa?" kata fakir

"tidak usah repot-repot apapun jadi " kata ku tersenyum

" yah sudah aku ambilkan jus jeruk sama kue yah tunggu sebentar " kata fakir

Aku hanya mengganguk dan fakir langsung meninggalkan ku di ruang tamu. Kepalaku penuh dengan tanda tanya apa fakir memilki dunia lain? Kenapa dia tidak pernah mengatakannya yah? Aku bangun dan pergi kebelakang mencari fakir. Ketika aku berjalan ke ruang tengah tba-tiba susana berubah bukan seperti rumah tapi seperti di luar

" jangan-jangan ini dunia fantasi " kata ku

Aku telah masuk dunia fantasi .aku berusaha keluar dari dunia ini tapi tidak bisa. Tiba-tiba ada sosok pria berbaju putih menghampiriku ,aku mengambil pisau dari saku ku

" siapa disana ?" kata ku

" siapa kau keluarkan aku dari sini " bentak ku

"kau pasti hime teman fakir " kata pria itu

"dari mana kau tahu namaku " bentak ku

"tentu saja aku tahu karena aku penjaga fakir aku juga tahu kalau kau memiliki dunia yang sama yang ku mliki" kata pria itu

"keluarkan aku dari sini" bentak ku

" tidak semudah itu kau bisa keluar dari tempat ini"kata pria itu

Aku tidak tahan dengan perkataannya itu aku langsung lari memegang pisau dan mengarahkannya pada pria itu . tapi tanganku di tahan oleh dia

"keluarkan aku atau kubunuh kau " kata ku tatapan yandere

" kau perempuan yang tidak sabaran yah coba saja " senyum iblis pria itu

" mati kau " teriak ku

Aku menyerang nya tapi seranganku berhasil di tahan olehnya dan akhirnya aku mengenai pergelangan tanagannya dan akhirnya aku berhasil keluar dari dunia fantasi . aku berada di depan pintu ruang tengah, ingin langsung membunuh nya tapi fakir datang dengan membawa 2 gelas jus jeruk dengan kue . aku langsung menyembunyikan pisauku ke sakuku.

" hime â?¦.mioto kenapa kalian berdua ada di sini?" kata fakir heran

" akuâ?¦.akuâ?¦

"aku mau ke kamar dulu " kata pria itu

" mioto heyâ?¦..mioto " kata fakir

" kenapa kau tadi bersama mioto? " kata fakir

" aku tadi mau ke dapur mencarimu tapi aku bertemu dengan pria itu, siapa pria itu ?" kata ku

" ohâ?¦..mioto dia adik angkatku" kata fakir

"ohâ?¦." Kata ku

"kenapa apa dia berbuat jahat padamu?" kata fakir

"tidak dia tidak berbuat apa-apa kok " kataku

" sukurlah dia sedikit aneh dan dingin sama orang baru tapi sebenarnya dia orang yang baik . jadi maklumi saja " kata fakir

"ahahâ?¦.iya " kataku

"ayo kita makan aku udah bawakan ini sayang kan kalau tidak di makan " kata fakir

" iya â?¦." Kata ku tersenyum

Aku dan fakir mengobrol di ruang tamu .tanpa terasa matahari pun sudah tidak tampak lagi

" sudah malam aku pulang yah " kata ku tersenyum

" hime bagaimana kalau kau menginap di rumahku, aku mau nonton filem tapi tidak ada teman kau maukan menemaiku nonton satu malam saja bisa kan " kata fakir

" serius bukannya ada adikmu mioto? " kata ku

" aku serius ini mau kan, mioto ah,,,,,dia tidak enak di ajak nonton kau mau kan " kata fakir

" baiklah aku menginap disini. tapi bisakah kerumahku sebentar aku mau ambil piamaku" kataku tersenyum

" baiklah ayo kita ke rumahmu " kata fakir

"iya " kataku

Aku dan fakir pergi ke rumahku menaiki mobil fakir. Aku dan fakir sampai ke rumahku tiba-tiba ponsel itu berbunyi lagi. Aku mengambil ponsel itu dari sakuku

" metal? apa? Ada dunia lain? Di rumahku sendiri? Tidak mungkin pasti ada orang yang masuk kerumahku ? kurang ajar " kataku dalam hati

bersambung ~

note : menurut kalian cerita ku bagus tidak, aku butuh pendapat kalian
n please wow n comennya

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
60,940 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,087 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,001 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,761 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,494 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,712 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,122 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,654 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,033 views 9,337 shares