dark moon 6
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,336 views
dark moon 6

" metal? apa? Ada dunia lain? Di rumahku sendiri? Tidak mungkin pasti ada orang yang masuk kerumahku ? kurang ajar " kataku dalam hati

" hime dari siapa " kata fakir

" ahahâ?¦..teman sekolahku" kataku

" ohâ?¦.." kata fakir

" aku masuk ke rumah dulu yah aku mau ambil piamaku" kata ku sambil keluar dari mobil

" iya aku ikut yah" kata fakir

"kau di dalam mobil saja cuman sebentar saja yah" kataku

" hemmâ?¦.baiklah tapi jangan lama-lama yah " kata fakir

" iya" kataku sambil tersenyum

Aku langsung masuk dan ancang "ancang mengambil pisauku di sakuku. Aku masuk ke rumah dan tidak ada siapa-siapa aku berjalan hati-hati menuju kamarku.

Sampai tiba di depan kamarku aku membuka kamarku dengan pelan . ketika ku buka lagi "lagi tidak ada siapa-siapa

" apa ponsel ini salah? Hahâ?¦.aku terlalu percaya dengan ponsel konyol ini, kalau ada orang lain di rumahku" kataku

Aku langsung mengambil baju piamaku dan memasukannya ke dalam tasku. Aku berjalan menuju pintu keluar tiba-tiba ada yang menyerangku dengan mengunakan pisau , aku langsung melihat ke arah serangan tadi . seorang pria yang mengenakan jaket hitam dengan membawa pisau dagingku berdiri di depan pintu

" siapa kau " bentakku

" serahkan dark moon padaku ? aku tidak akan menyakitimu " kata pria itu

" apa? Kau menginginkan ini ? coba saja " kataku senyum iblis

" kubunuh kau " kata pria itu

Pria itu langsung menyerangku dengan pisau daging. Aku berhasil menghindari srangan itu dengan cepat aku menebas tangan nya dengan pisau ku sampai tangan kirinya terpotong.darah memencar banyak ke lantai. Tangan yang membawa pisau dagingku dengan cepat aku mengambilnya

" akhhh�� kurang ajar kau matilah kau " kata pria itu sambil meringis kesakitan

" coba saja kalau kau punya senjata lagi "kataku sambil tersenyum iblis

Tak kusangka di belakangnya ada pisau lagi. Aku dengan sigap berhati-hati dengan serangan nya, dia menyerangku dengan bertubi-tubi tapi aku terkena salah satu serangannya dan mengenai tanganku.

" kurang ajar mati kau" kata ku bentak

Aku menyerangnya dengan pisau daging yang ku ambil darinya . dia menangkis seranganku dan berlari ke pintu belakang . aku dengan cepat belari kearahnya sambil mengarahkan pisau daging itu padanya.

" kena kau " kataku sambil tersenyum iblis

Aku menebas kepala pria itu degan pisau dagingku dan tak ku sengaja aku menginjak ponselnya sampai hancur.

" apakah ini dunia metal" kataku sambil memandang ponsel yang aku injak

" hahâ?¦.lupakan yang terpenting ku singkirkan mayat ini " kataku

" hime kau ada di dalam ? ayo cepat udah malam ini " teriak suara samar-samar seorang pria dari pintu depan

Aku langsung menyadari bahwa fakir mesih menunguku didepan .

" iya sebentar " teriak ku

" cepat " kata fakir

" kau tahu kau meningatkanku dengan pembunuhan kedua orangtuaku, terima kasih kau sudah menghiburku malam ini " kataku sambil membuang kepala pria yang kupegang masuk ke dalam lubang sengaja ku buat untuk mengubur pria itu

" bulan ditelan kegelapan banjir darah menghiasi malam ini. indah sekali " kataku sambil memandang ke langit

bersambung~

siapa yang mau di lanjuti ceritanya berikan wow yah

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
60,940 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,086 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,000 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,759 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,493 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,711 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,121 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,652 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,032 views 9,337 shares