Sunny & Rainy Days part 0 *Ralat*
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,011 views
Sunny & Rainy Days part 0 *Ralat*

Sunny & Rainy Days
Genre: Drama, Mystery, Slice of Life.
Seperti yang kujanjikan sebelumnya, aku akhirnya bisa juga membuat cerita ini!!! \^w^/ Menceritakan tentang dua cuaca, cerah dan hujan yang sesuai dengan kepribadian karakter di dalam cerita ini! ^_<
---
Ame Kirigiri, gadis yang telah menamatkan kelas 3 SMP ini, ingin segera men"cicipi" bangku kelas 1 SMA bersama saudaranya, Yuuki Kirigiri. Ame dan Yuuki sebenarnya seperti Kakak berAdik, padahal mereka hanyalah saudara jauh saja.

Mereka disebut seperti itu karena nasib yang mereka terima adalah sama, yaitu sama-sama sebatang kare :v Eh salah, maksudku sebatang kara! ><
Mereka tinggal bersama di sebuah apartemen, namun hanay berbeda kamar saja. Banyak yang bilang jika mereka berdua sebenarnya saling jatuh cinta, padahal kenyataan bilang "Tidak" kepada rumor tersebut.
"Nee, Yuuki ... ini SMA asrama, kan?" Ame kaget ketika melihat SMA Natsumi yang bagaikan sebuah cahaya di musim penghujan seperti ini.
"Begitulah, Ame-chan! Kita tinggal di sini agar tak usah cari-cari kerja paruh waktu lagi untuk membiayai kamar apartemen kita! Kujamin, di sini seru, deh!" Yuuki betul-betul semangat untuk memulai kelas 1 di SMA Natsumi ini. Tapi, Yuuki tak boleh leluasa bergerak karena sekarang keadaan sedang hujan dan Yuuki bersama Ame memakai jaket untuk melindungi diri dari hujan.
Mereka berdua pun berlari menuju ke asrama terlebih dahulu untuk menaruh barang-barang, kemudian pergi ke aula untuk menghadiri upacara penerimaan murid baru.
"Yukki, kamar kita sebelahan ya. Katanya aku sekamar bersama seorang senior bersama Hasami Kagami." Ame dan Yuuki pergi menuju kamar mereka yang bersebalahan, yaitu kamar nomor 89 [Ame] dan kamar nomor 90 [Yuuki].
"Hasami [gunting]? Itu nama yang unik!" Yuuki tertawa dan membayangkan sesuatu, membayangkan jika dia dapat bergonta-ganti pacar karena darahnya yang memang sudah natural menjadi playboy akibat muka maupun fisiknya. Tapi, Yuuki itu paling lemah apabila dalam pelajaran memasak dan sering kali Ame mengejeknya. Yuuki juga tadi sempat memberikan susu kotak rasa coklat kepada Ame karena sudah membagi jaket kepadanya. Ame pun melihat jaketnya basah dan akhirnya melempitnya di bagian pinggang.
Ketika memasuki kamarnya, Ame melihat ada seorang perempuan berambut pendek hitam membaca gunting dan di sampingnya ada perempuan berambut ikal dikuncir berwarna pirang memegang poninya yang terlihat berantakan.
"Se ... selamat siang ..." Ame membungkuk untuk memberi salam dan ketika dia menatap lantai, ternyata sudah ada perempuan berambut pirang menatapnya dengan tatapan tersenyum!
Seketika Ame kaget dan secara sengaja, dia menjatuhkan susu pemberian Yuuki tepat ke muka perempuan tersebut!
".... Kamu ... dapat masalah besar!" Perempuan itu tampak menangis dan langsung mendorong Ame sampai terjatuh. Seketika, hujan pun mulai semakin menjadi-jadi, alias semakin deras.
"Tenang saja, Natsu tak akan memberikan hukuman yang terlalu berlebihan kepada murid baru sepertimu, Ame." Perempuan berambut hitam tersebut mengulurkan tangannya kepada Ame, dan Ame pun menerima uluran tangan tersebut.
"Namaku Hasami Kagami, seniormu, kelas 3 SMA. Aku paling ahli dalam hal memotong rambut dan tadi si Natsu Kirigaya memintaku untuk memotong poninya. Sebenarnya aku sudah menyuruhnya untuk tidak mengejutkan murid baru, karena mungkin saja kamu, akan melakukan kecerobohan akhirnya terjadi juga, deh." Hasami menyimpan guntingnya tadi ke dalam rok, lalu menjabat tangan Ame.
"Natsu anaknya baik dan paling cantik di kelas 2-1, cuman dia tak ingin terlihat jelek di mata orang lain. Tapi, dia tak akan memberikan hukuman yang aneh-aneh kepadamu, murid baru." Hasami kembali menyakinkan Ame.
Ame pun kembali mengingat-ingat, jika Natsu itu ... anaknya Natsumi Kirigaya, kepala sekolah SMA Natsumi! Hasami mengerti jika nantinya Ame akan jatuh pingsan setengah sadar ( :v ) di permadani kamar tersebut. Hasami pun akhirnya menarik tangan Ame lagi untuk segera pergi ke aula penerimaan murid baru yang nantinya ... yang pasti, akan ada Natsu!!!
Ame ketakutan ketika Natsu akan berpidato. Akan tetapi, Natsu tak terlihat marah maupun menatap Ame dengan tatapan sinisnya, Natsu justru sangat ramah ketika berpidato.
"Baiklah. Sekian pidato dari saya." Semuanya pun langsung bertepuk tangan, kecuali Hasami dan Ame. "Sebelum itu, saya ingin meminta Kirigiri Ame untuk datang ke ruang OSIS sehabis upacara ini berlangsung. Terima kasih."
Seketika semuanya langsung menatap Ame, terutama Natsumi-sensei yang menatapnya dengan tatapn datar, namun terasa menusuk.
Ame menulan ludah, lalu berkata pelan-pelan, seperti berbisik, "Gawat ..."
---
Salam Author! ^_^
Sebenarnya cerita ini bukan cuma tema "persahabatan" saja, namun "percintaan" juga. Tapi tenang saja, porsi percintannya lebih sedikit dan persahabatannya kutambahi porsi ceritanya.
Mungkin cerita ini terdengar mainstream di telinga kalian, tapi apabila membaca part selanjutnya ... kalian pasti akan tahu sendiri ... ;)
Hope you like this story!!!! >_<

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,902 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,545 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
4,080 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,219 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,646 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,949 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,215 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,915 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,499 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,117 views 0 shares