dark moon 7
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,129 views
dark moon 7

gomen-nasai lama melanjutkannya lagi ada hawa malas tapi tetap lanjut........ next

Aku membereskan mayat itu dengan cepat dan membersihkan tangan dan tubuhku yang kotor.

Aku mengambil perban untuk mengobati lukaku .aku langsung keluar dari rumah dan melihat fakir berdiri di depan ku sambil memlihatkan wajah betenya.

" hime kenapa lama sekali kan Cuma mengambil baju kan?" kata fakir dengan wajah sedikit kesal

" sorry maaf aku tadi mengubur kucingku yang mati " kataku

" ohâ?¦.hah apa kau tidak memberinya makan?" kata fakir heran

" akhir-akhir ini kucingku sakit-sakit terus jadi mati dech" kataku dengan wajah tak bersalah

" kau munggkin tidak memberinya makan yah itulah mengapa kucingmu sakit terus" kata fakir dengan wajah mengejek

"yeâ?¦..enggak kok aku selalu memberikannya makan , mungkin hidupnya cuman sampai situ sajah. Udah ah kenapa jadi membahas kucingku yang mati , ayo pergi" kataku sambil masuk kemobil fakir

" ayo, eh,,,,,tunggu kenapa tanganmu " kata fakir sambil memegang pergelangan tanganku

" tadi tanganku terkena pisau " kataku

" makanya hati-hati ceroboh sekali " kata fakir

" ah,,,,,sudahlah cuman luka kecil kok ayo,,,,,,nanti filemmya udah dimulai lagi " kataku

" iya juga nih ayo " kata fakir sambil masuk kedalam mobil
Aku dan fakir sampai di rumah fakir.

" ayo aku tunjukan kamar mu " kata fakir

" ini kamarmu hime " kata fakir

" oh,,,,yah kalau sudah ganti baju kau turun kebawah yah kita nonton nih " kata fakir

" iya " kataku sambil tersenyum

Aku langsung menutup pintu dan mengganti baju. Setelah mengganti baujuku aku langsung keluar dari kamar ketika aku ingin turun mioto berdiri bersandar di dekat pintu kamar, sambil melipat tangannya. Aku tidak memperdulikannya dan melewatinya

" kau tahu kau manis juga " kata mioto ketika aku melewatinya

Langkahku langsung berhenti dengan ucapanya dan wajahku langsung mengarah padanya. Dan kulihat pintu kamarnya sudah tertutup.

" sejak kapan dia masuk kekamar ,,,,,, dasar orang aneh " kataku
Aku turun kebawah dan meilhat fakir duduk di depan tv dengan dua minuman dan popcron

" hime,,,,,kenapa lama sekali , ayo duduk di sebelahku filemnya udah mulai nih kau ketinggalan" kata fakir

" benarkah ? " kataku

Aku langsung berjalan ke tempat fakir dan duduk di sebelah fakir.
" fakir aku boleh aku bertanya ? " kataku

" boleh kau mau tanya apa " kata fakir yang matanya mesih terfokus menonton filem

" kamar yang di dekat tangga apa itu kamar mioto " tanyaku

" iya ,,,,,benar itu kamar mioto emangnya ada apa " kata fakir

" ah,,,,,tidak ada apa-apa, wah ini filem kesukananku " kataku

" benarkah,,,,,, aku baru ini menontonya apa kau suah pernah menontonya " kata fakir

" iya ,,,, aku punya kasetnya dI rumahku ini baru season 2 ini, aku punya seasonnya sampai tamat " kataku

" benarkah kalau begitu lain kali aku akan kerumahmu untuk nontonnya boleh kan " kata fakir

Aku tersenyum mengganguk. Aku menonton filem dengan fakir sampai larut malam, fakir mengantarku sampai ke depan kamar
.
" arigato hime sudah menemaniku nonton filem " kata fakir tersenyum

" tidak, seharusnya aku yang berterima kasih " kataku tersenyum


bersambung ~
please wownya :)

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
60,940 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,087 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,000 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,761 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,493 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,712 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,121 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,653 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,032 views 9,337 shares