dark moon 9
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,343 views
dark moon 9

Aku dan fakir turun untuk sarapan pagi . aku melihat tidak ada mioto di meja makan

" mioto kemana apa dia tidak sarapan? " kata ku

" Kenapa aku menyakan itu " kataku dalam hati

" dia sudah pergi tadi " kata fakir

"benarkah cepat sekali" kata ku

" iya dia kadang seperti itu.

ayo kita makan nanti telat lagi" kata fakir

" iya" kata ku

Selesai sarapan pagi aku dan fakir pun berangkat sekolah dengan menaiki mobil fakir. Sekolah kami berbeda dan sekolah fakir tidak jauh dari sekolah ku . tapi diluan sampai sekolah fakir dari pada sekolahku .

" sudah aku berhenti di depan sekolahamu saja " kata ku

" tidak usah aku berhenti di depan sekolahmu saja" kata fakir
"nanti kau telat fakir" kataku

" tidak usah aku antarri sampai depan sekolahmu saja" kata fakir

" yah sudahlah " kata ku

Kami sampai di depan sekolahku, lalu aku turun

" fakir terima kasih yah untuk semuahnya" kata ku sambil tersenyum

" iyaâ?¦.aku juga berterima kasih mau berteman denganku " kata fakir

" iya,,,,sama-sama" kataku tersenyum

" aku pergi dulu samapai jumpa hime" kata fakir trsenyum padaku

" iya hati-hati di jalan" kata ku

Mobil fakir pun pergi aku langsung masuk kesekolah.

SKIP

Ting tiong â?¦.bel pulang berbunyi aku pulang ke sekolah menaiki bis sampai di rumah aku membersihkan bercak darah yang mesih ada. Selesai aku membersihkan rumahku, aku langsung merbahkan badanku ke tempat tidur.

" ahâ?¦.aku lapar kau masak mie sajalah aku pun lagi malas masak" kataku

Aku langsung bangun dan masak mie instan. Selesai masak aku pun makan sambil menonton tv

"ahahâ?¦.kenapa tidak ada yang enak sih siarannya ?" kataku sambil makan mie

Selesai makan aku pun mencuci piring, selesai mencuci piring

"Ting tong" suara bel rumahku berbunyi

"siapa yah yang datang kerumahku " kataku betanya-tanya

"iya tunggu sebentar " teriakku sambil berjalan ke pintu depan

Aku membuka pintu " iya siapa? Hah fakir" kata ku sambil tersenyum

" jadi siapa lagi " kata fakir tersenyum padaku

" ayo masukâ?¦" kata ku

" wah rumah mu bagus juga yah "kata fakir sambil melihat-lihat rumahku

" rumah ku tak seberapa dengan rumah mu" kata ku

" aku buat tin minumya kau mau minum apa? " kata ku

" jus jeruk" kata fakir

"iya tunggu sebentar yah aku buatin " kata ku sambil berjalan ke dapur

Tak lama kemudian aku membawakan jus jeruk dan beberapa makanan kecil

" apakah kau tinggal sendiri? " kata fakir

" yah seperti yang kau lihat " kataku

bersambung ~

please wow nya

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
60,980 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,108 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,015 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,773 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,509 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,719 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,142 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,671 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,042 views 9,337 shares