dark moon 10
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,402 views
dark moon 10

" yah seperti yang kau lihat " kataku

" oh,,,,,iya bukanya kau punya kaset filem yang tadi malan kita nonton kan ? " kata fakir

" iya,,,,,emangnya kenapa ? " kataku

" bagaimana kalau hari ini aku menginap di rumahmu aku ingin nonton kelanjutannya, lagi pula besok kan minggu jadi bisa nonton sampai larut malam boleh yah plisss " kata fakir

" baiklah " kataku

" thanks yah hime kau teman yang baik " kata fakir sambil mencubit pipiku

wajahku memerah " iya,,,,,udah ah jangan mencubit pipiku " kataku

" iyah dech maaf " kata fakir

" kita ke minimarket beli popcron dan minuman buat nanti malam " kataku

" betul juga tuh ayo pergi " kataku

Aku dan fakir pergi ke minimarket untuk membeli popcron dan minuman untuk nonton filem di rumahku. Ketika aku kembali ke rumah mioto sudah berdiri di depan rumahku, sepertinya dia menungu lumayan lama.

" mioto kau sedang apa berdiri di depan rumah hime " kata fakir

" uh,,, kenapa kau tidak pulang kerumah ? " kata mioto dengan nada datar sambil melipat tangannya

" hari ini aku menginap di rumah hime untuk nonton kelanjutan filem tadi malam emangnya kenapa ? " kata fakir

" tidak ada, apa aku boleh ikut ? " kata mioto

" wah,,,,mioto-kun kau kerasukan apa mau nonton " kata fakir menggoda mioto sambil memegang wajah mioto

" cih,,,,,,hentikan itu fakir " kata mioto sambil menyingkirkan tangan fakir dari wajahnya

" bagaimana menurutmu hime boleh ? " kata fakir

" oke boleh " kataku

" orang ini benar-benar aneh aku akan mengawasinya, apa yang di fikirkan " kataku dalam hati

" ayo masuk " kataku

" Aku siapkan popcron dan minumannya, tunggu sebentar yah " kataku sambil berjalan ke dapur

" eh,,,,,hime butuh bantuan " kata fakir

" boleh " kataku

Aku dan fakir menyiapkan popcron dan minuman untuk nanti malam.

" fakir bawa ini semuah aku mau buang sampah dulu " kataku sambil mengambil kantong sampah

" baik ,,,,,,mioto bisa kau bawa ini " kata fakir

" uhm,,,," guman mioto

Aku membuang sampah di belakang

" fffffaaaaakkkkiiiiirrrr,,,,,,,,,

" apa,,,,,apa itu ,,,,,,suara apa itu" kataku dalam hati disaat bersamaan ponselku berbunyi

" ada dunia lain lagi, di rumahku? " dalam hati sambil melihat sekelilingku

Aku melihat lagi di ponselku dan tidak ada lagi dunia lain selain dunia fantasi yang di miliki mioto.

Aku langsung masuk ke rumah dan mencuci tanganku. Kepalaku penuh dengan tanda tanya.

" apa itu tadi ? suaranya seperti suara perempuan ? tapi kenapa menyebut nama fakir ? dan dunia yang tiba-tiba muncul tiba-tiba menghilang ? ini benar-benar aneh " kataku dalam hati

Tanpa aku sadari wajah mioto dekat sekali dengan wajahku.

" kau aneh " kata mioto sambil makin mendekatkan wajahnya padaku

bersambung~

note : maksudku bukan yang ini orangnya yah tapi ada orang yang membuat hime syok ,,,,,, penasaran ikut terus dark moon
eeiiithhh jangan lupa wow yah

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
60,981 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,108 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,015 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,773 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,509 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,719 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,142 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,671 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,042 views 9,337 shares