Bubble Gum Love (tokoh dan prolog)
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,719 views
Bubble Gum Love (tokoh & prolog)

aku mau buat cerita baru -^^-. semoga kalian suka, maaf kalau aku ga lanjut cerbungku yg dulu :v .

ya udh yuk, cekidot ke ceritaku ini,.
.
..
...
.
.
.
tokoh :

Sayuri Akemi
biasa di panggil Akemi atau Akemi-chan, ciri2nya badanny tidak terlalu tinggi, temen2ny bilang si Akemi ini mukanya imut bgt!. Hobinya itu baca buku apa aja. Tapi anehnya dia itu nilainya jelek2 bgt di sekolah, hobinya yg kedua itu adalah makan permen karet, di rumah ia pny bnyk sekali macam2 permen karet, dan hobinya yg ketiga adalah tertawa!. Ada hal yg lucu sedikit, pasti dia akan tertawa :v . Akemi sangat senang dgn apa yg nmnya "cinta". ssstt... sebenarnya dia lg suka dgn seseorang lho :P .

Minako Yumi
biasa di panggil Yumi. ciri2nya, badannya setinggi Akemi. Paling pintar di kelas. Anaknya itu penyabar. Yumi ini sahabatnya Akemi. Hobinya sama seperti Akemi, yaitu baca buku. Di masa remajanya ini, dia tidak menarik dgn apa yg nmnya "cinta" . Menurut Akemi, si Yumi ini adalah teman yg paling 'enak' di ajak curhat.

Haruka Masami
biasa di panggil Haruka. Dia bnr2 cantik. Tingginya lumayan, dan lebih tinggi daripada Akemi. Haruka jg pintar seperti Yumi. Dia seperti Akemi yg tertarik dgn yg namanya "cinta" >< . Tak jarang bnyk cowo yg suka dgn Haruka karena kecantikannya ini.

Azumi Ryoko
biasa di panggil Azu-chan. Anaknya cantik dan tinggi. Pintar dlm pelajaran matematika. Dia mempunyai kisah cinta yg pahit. Tapi dia akan terus berjuang meraih cintanya (lebay :v). Azu-chan ini tidak sepopuler Haruka. Azu-chan juga sahabat Akemi.

Reiko Hana
biasa di panggil Hana. Dia ciri2nya seperti Azu-chan. Tinggi dan cantik. Hobinya adalah berolahraga. Hana itu sangat terkenal di sekolah maupun di rumah. Banyak cowo yg menyukainya karena kecantikannya. Hana adalah salah satu sahabat Akemi.

Toshiyuki Masato
biasa di panggil masato. Salah satu anak terpintar di kelas Akemi, anaknya sih biasa aja, tapi, ternyata diam2 Akemi ini suka dgn cowo ini :D . Ternyata oh ternyata (lebay -_-) ada jg seorang cewe dari kelas lain yg jg suka sama dia!. Kira2...Masato "cinta" jg ga ya sama Akemi?.

Jirou Kenta
biasa di panggil Kenta. Cowo ini sama seperti Akemi, tdk "jago" dalam pelajaran, nilainya bnr2 jelek. Tapi, dia keren bgt lho!, dan banyak yg suka sama dia. Akemi slh satunya :3 . Oh ya, si Akemi jg sempet sebel lho sm Kenta ini. Karena, .. (nnti di cerita kan tau :P )

Hideaki Toru
biasa di panggil Toru. Anaknya biasa, tapi baik dan perhatian. Bukan temen sekelas Akemi. Tapi terkenal di kelas akemi :v

Genre : Comedy, Drama, Romance, School Life
prolog :
tentang seorang gadis bernama Akemi dgn cintanya. Akemi sejak SMP sampai SMA ini sangat suka mencintai org. Sayangny, cowo yg di sukainya itu ga pernah nembak dia!. Kasihan bgt. Tapi bnyk jg sih yg nembak Akemi, dan Akemi selalu menolaknya!. Hahaha...itu dikarenakan dia berharap cowo yg di sukainya bakal nembak dia dan ternyata malah cowo yg di sukainya jdian sm org lain :'3 . Kira2....kpn ya harapan Akemi terjadi?.

oh ya, sekalian voting :
kalian lebih suka :
~ partnya banyak tapi setiap upload, ceitanya dikit
~ partnya dikit tapi setiap upload, isi ceritanya banyak

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

gimana?semoga kalian suka dgn cerita ini. Jangan lupa WOW n koment/ di voting yaaaa ^^

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
56,643 views 5,167 shares
10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

10 Tulisan Nyeleneh di Tempat Umum yang Bikin Gagal Fokus

Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, sepertinya peribahasa ini membuat kita harus mengikuti semua aturan and1 ketika kita mendatangi
2,179 views 0 shares
10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

10 Meme Sifat Orang Indonesia yang Bikin Mengangguk Setuju

Begitu banyaknya orang di dunia ini pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Namun pernah enggak kamu sadar kalau banyak sifat seseorang yang
7,582 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
9,882 views 0 shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut

Kemajuan teknologi membawa kita pada jaman dimana semuanya bisa menjadi lebih mudah. Membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Hal i
130,719 views 7,337 shares
10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!

Dalam berkendara kita tidak tau pasti apa yang akan kita hadapi, entah ibu-ibuselfishyang lampu sen ke kanan tapi belok kiri, sampe para pem
5,309 views 0 shares
10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakuk
10,913 views 0 shares
10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

10 Chat PDKT ke Gebetan yang Isinya Bikin Nyengir

Memiliki pacar adalah sebagian impian sebagian orang. Berawal dari tumbuhnya rasa suka, biasanya seseorang yang ingin memiliki pacar akan me
1,493 views 0 shares
Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki
221,250 views 25,550 shares