I Was Alone #9
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,738 views
I Was Alone #9

(Masih Mawar POV)
Aku langsung kaget setengah mati membaca ini dan aku waktu itu ingin sekali mengatakan ini sama erik tapi sepertinya sarah sengaja tidak ingin memberitahukan hal ini kepada kami karena dia mungkin takut kiita akan sedih terutama erik jadi aku urungkan niatku aku langsung meletakkan map tersebut ketempatnya semula dan kembali bergabung dengan sarah dan erik

(Sarah POV)
Aku :"mawar kamu gak jadi baca novel"
Mawar :"gak, soalnya aku lagi malas baca"
Erik :"kalau malas baca gimana mau dapet nilai bagus pantes nilai mtk kemarin dapet 40"
Aku :"kamu dapet 40 trz aku dapet berapa"
Mawar :"iya gitu deh aku emang gak mood sama mtk kamu dapet 90 nilai tertinggi sedangkan erik 88 nilai tertinggi kedua di kelas"
Aku :"oh gitu"
Erik :"eh kayaknya hp aku ketinggalan di mobil deh aku mau ngambil dulu ya ke bawah"
A.M :"iya"

Erik pun turun kebawah dan mawar tiba tiba ingin menanyakan sesuatu seperti nya sangat penting
Mawar :"sar, aku mau ngomong sesuatu sama kamu"
Aku :"ngomong aja"
Mawar :"sarah apa benar kamu kena penyakit leukimia, kamu tenang aja gak akan aku kasih tahu erik kok"
Aku :"sebenarnya iya tapi kenapa kamu tahu"
Mawar :"aku tahu dari map coklat yang ada di laci"
Aku :"sebenarnya kata dokter aku sudah hampir tidak tertolong"
Mawar :"maksud kamu"
Aku :"Dokter, mama, papa mereka semua sedang berusaha mencarikan donor sumsum tulang belakang untukku dan ini begitu sulit untuk dicari, oh ya mawar jangan beritahu ini pada erik ya"
Mawar :"iya tenang aja"

Tidak lama kemudian erik dateng bersama mama dan seperti nya membawa makanan dan beberapa cemilan di plastik
M.S :"mawar erik ayo makan dulu nih udah tante beliin"
Mawar :"wah.... makasih ya tante udah repot repot bawain kita makanan"
M.S :"gak papa kok"
SKIP
Erik dan mawar pun pulang

(Di luar)
Erik :"mawar apa benar sarah sakit tifus"
Mawar :"ya benarlah kan tadi sarah yang bilang kalau dia sakit tifus"
erik :"aku gak yakin kalau itu penyakit tifus"
Mawar :"trz kamu pikir dia kena penyakit apa"
Erik :"Leukimia"
Mawar :*gawat apa dia mendengar pembicaraan aku dengan sarah tadi* (Ngomong dalam hati) "ah kamu jangan bercanda deh"

Erik :"aku gak bercanda ciri ciri penyakit sarah sama seperti kakakku yang dulu berpenyakit leukimia dan aku tambah yakin karena tadi ada obat yang benar benar mirip dngan obat yang selalu kakakku minum dulu"
Mawar :"tapi kakakmu masih hidupkan"
Erik :"Tidak dia sudah meninggal 3 tahun yang lalu karena kita semua tidak berhasil mendapatkan donor sumsum tulang belakang untuknya"
Mawar :"sebenarnya erik sarah memang terkena leukimia dan dia juga belum mendapatkan donor sumsum tulang belakang"
Erik :"jadi benar, aku tidak mau.....tidak mau kehilangan orang yang aku sayang karena terkena penyakit yang sama bahkan dengan kasus yang sama"

Mawar :"aku juga tidak mau kehilangan sarah asal kamu tahu kita sudah bersahabat sejak kelas 4 SD"
Erik :"kalau begitu aku akan mencoba mendonorkan tulang belakangku untuk sarah"
Mawar :"kamu jangan gila erik ini bukan hanya menyangkut hidup dan mati sarah lagi tapi juga menyangkut hidup dan matimu juga erik aku gak mau jika seandainya operasinya gagal nyawa kalian berdua bisa melayang dan aku akan kehilangan 2 sahabatku yang paling berharga dalam hidupku"

======================================================
BERSAMBUNG
Bagi yang belum baca I was alone ke 8 nih aku kasih link nya http://shafa76.pulsk.com/466303/I-Was-Alone-8.html

AKu bingung deh pembaca cerbungku yang ini banyak banget tapi wow nya dikit banget.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
243 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
196,036 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,567 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,919 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,051 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,186 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
216,073 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,382 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
20,584 views 0 shares