Death Line (PROLOG)
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,880 views
Death Line (PROLOG)

Kematian.....
Siapa yang bisa menebak kapan kematian datang kepada kita ??
Cuma tuhan yang tahu..
Tak terkecuali aku dan keluargaku.
Ayahku meninggal tepat di hari ulang tahunku yang ke sepuluh,kemudian ibuku menyusul ayah tepat satu tahun kemudian,saat ulang tahunku yang ke sebelas.
KELUARGA PAYAH.
Itu julukanku pada keluarga yang telah terpecah belah dan sebagian berada di lain alam.
Berdiri di atas garis yang telah dilukis dengan sesempurna mungkin.
Tuhan itu maha ADIL.
Tuhan tidak pernah memberikan cobaan melebihi kapasitasmu.Begitupun dengan ku.
Berdiri di atas ambang kematian yang setia untuk menunggu waktuku habis dan bisa saja menyerang tiba tiba tanpa kenal atau tidak , tanpa ketuk pintu terlebih dahulu , tanpa bilang permisi dan minta ijin sama kita untuk mengambil nyawa seseorang tanpa diduga duga , apalagi kita yang diambil nyawanya .
Aku tidak takut kematian walau didepan mataku . Aku sedah siap kalau sewaktu waktu nyawaku diambil...
Maaf aku lupa mengenalkan diri.

Namaku Lina Aliansyah panggil Lina . Sejak kematian orang tuaku , aku tinggal di rumah bersama seorang kakak perempuan yang namanya Lucky Aliansyah dan aku juga sudah berniat agar TIDAK berteman sama siapapun hingga sekarang (kelas XI ipa 1) aku percaya bahwa nanti tuhan akan mengirimkan bantuan lewat media manusia. Kakakku mempunyai sifat yang 360 derajat terbalik . Dia cheerfull , bersemangat , populer , dan pintar . Tapi itu hanya di sekolah . Di rumah dia lebih suka nyuruh2 orang aja .











maaf jk ada kata yg salah . maklum masih newbie.

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,980 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,623 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
4,165 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,272 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,679 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,986 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,262 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,941 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,524 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,156 views 0 shares