red valley 8
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,056 views
red valley 8

sebenarnya aku malas melanjutkannya karena banyak yang lihat tapi sedikit yang wow itu pun kadang tidak ada, tapi karena kasihan berhenti di tengah jalan aku lanjutkan sajalah walau malas ,,,,,,,,,, oke next cerita

" iya terima kasih itsume " kata akari

Mereka berdua akhirnya sampai di rumah akari . akari terkejut karena kakaknya sudah pulang dari cina.

" kakak sudah pulang ? kapan sampainya" kata akari

" barusan saja, adikku kenapa kamu makin gemuk kamu makan banyak lagi, kau itu wanita kau enggak boleh makan banyak" kata akito kakak akari

Akari melihat-lihat tubuhnya

" uhuh,,,,,,kakak aku tidak gemuk, kakak itu yang terlalu kurusan, kakak jangan latihan saja makan tuh, lihat nih badanmu kurus seperti sapu lidi " goda akari

"kamu juga tidak boleh makan terus, nanti gemuk seperti sapi baru tahu " goda akito

" aku sudah bilang aku tidak gemuk tahu " kata akari

" kakak awas ada laba-laba besar di kaki kakak " teriak akar
i
"hah,,,,,,mana mana" sambil lompat-lompat ke tempat akari

"hahahah,,,,,,penakut kakak mesih enggak hilang " kata akari

" en,,,,,,ggak kakak enggak takut " kata akito seperti tidak terjadi apa-apa

" tadi tuh buktinya kakak ketakutan pas aku bilang ada laba-laba besar" goda akari

" kamu tuh yah ,,,," kata akito kakak akari sambil mencubit pipi adiknya

"ADUHH,,,,,,sakit tahu bengkak nih pipiku " kata akari
" biarin " kata akito

" kakak ada hadiah untuk kakak " kata akari sambil mengambil sesuatu

" ini dia " kata akari

" aa,,,,,a,,,,,a,,,,,a,,,,buang itu buang " kata akito

" oni-chan ini untukmu masak kau tidak mau menerimanya ini kan dari adik tersayangmu akari " kata akari yang terus-menerus mendesak akito

" tidak perlu repot-repot ,,,,,,akari jauh kan itu dariku ,,,,,," teriak akito sambil berlari menjauhi akari

note : hahahahah ada-ada saja masak seorang samurai takut dengan seranga aku sengaja menyelipkan lucu-lucunya biar tidak terlalu bosan

please wownya biar tetap lanjut
.

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,124 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,203 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,096 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,829 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,570 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,796 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,199 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,715 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,074 views 9,337 shares