Ainotameni Shi Part.2
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,284 views
Ainotameni Shi Part.2

' Ehh rumahnya sunyi ? Wahh sugoi !!! bisa tinggal di rumah seperti ini dan sepertinya ia tinggal sendiri ? ' Batin kei PLETAK (?) Sebuah pukulan yang cukup keras tepat mengenai kepala kei
" Aww sakit -- " ringis kei
" Habisnya dari tadi aku memanggilmu tidak ada jawaban yasudah aku pukul saja kepalamu " Jawab ku meledek
" Bodoh kalau aku Amnesia (?) bagaimana ? " Marahnya padaku dan aku bingung apa yang dikatakannya amnesia ?
" Heii kau yang bodoh mana ada orang yang hanya di pukul seperti itu kepalanya bisa amnesia ? " Ujarku emosi padanya

kami langsung masuk ke rumahku
" Kau tinggal sendiri ? " Tanyanya
" Ya " jawabku singkat
" Kemana Ayah dan Ibu mu ? Sedang bekerja kah ? " Tanyanya lagi dan aku hanya terdiam " Heii kau baik baik saja bukan ? "
" Ya aku baik baik saja " jawabku lesu
" Kau belum menjawab pertanyaanku tadi ? " Tanyanya lagi
" Ahh iya aku lupa " Aku tersentak kaget Aku pun menceritakan semuanya tepatnya kejadian 2 tahun lalu kepadanya tiba tiba butir butir kristal jatuh membuat aliran sungai kecil di pipiku
" Maafkan Aku dan berhentilah menangis " tiba tiba ia mendekapkanku dalam pelukannya Hangat , Nyaman itu yang kurasakan sebuah pelukan yang sangat ku suka dan sangat ku rindukan dari seseorang dan aku harap pelukan ini akan terus aku rasakan dan tidak akan hilang dari hidupku ia pun melepaskan pelukannya " Sudahlah berhenti menangis , kau terlihat jelek ketika kau menangis bisa bisa wajah cantikmu (?) luntur karena tangisan mu itu " dia terkekeh kecil sambil menghapus air mataku yang masih meninggalkan jejak di pipiku ' Apa yang ia bilang ? Wajah cantikku ? ' Blush !! Aku yakin pasti wajahku sekarang memerah seperti kepiting rebus
" Aihh jangan memandangiku seperti itu --" apa ucapanku ada yang salah ? " Tanyanya
" Tidak ada " jawabku datar
" Hhhh .. Kau itu " ia menghela nafas pelan
" Kenapa ? " Tanyaku polos
" Tidak tidak ada nona manis " lagi lagi ia terkekeh tapi kali ini ia terkekeh lepas
" Kau tidak pulang ? " Tanyaku
" Kau mengusirku ? " Berbalik tanya ' Eoh ?? Apa tadi ucapanku terkesan mengusir ? Kurasa tidak --" ' batinku tidak enak
" Ehh tidak, memangnya orangtua mu tidak mencarimu ? " Tanyaku
" Tidak , Orang tua ku sibuk dengan pekerjaannya jadi mana mungkin mereka sempat memperhatikanku " ujarnya
" .

. . " Aku hanya terdiam
" Ahh sudahlah lupakan , Ehh aku baru sadar kalau wajahmu memerah ? " Ujarnya memberi seringaian licik
" Ohh aku tau kenapa wajahmu memerah pasti karena aku tadi mengucapkan *wajah cantikmu* benar bukan ? " Lanjutnya sambil tertawa puas layaknya si aegyo maknae /ehh bukannya evil maknae / #apaini?luhankan--" *lupakanwoiii
" Ti . . Tidak sok tau wajahku memerah karena tadi ada temanku yang mengatakan kalau aku cantik dan sangat pintar " jawabku membela diri
" Jangan coba coba bohong padaku " Aaaa seringaian licik nya terpancar dari wajahnya dan Smirk Evil nya yg terlukis di senyumnya
" Tidak aku tidak bohong " jawabku
" Yasudah kalau tidak mau jujur aku tidak akan pulang " ancamnya ' suka sekali ia mengancam '
" Kau . . " Ujarku dengan tatapan tajam
" Apa ? " Jawabnya watados -_-
" Kau suka sekali mengancam " lanjutku dengan suara ya yang sedikit membentaknya
" Itu kebiasaanku , Duduklah tidak perlu berdiri dan menatapku garang seperti itu " ujarnya sambil menunjukku menggunakan pena yang entah dari mana asalnya
" Huh ! " Aku hanya mendengus kesal
" Kau tau . . " Tanyanya menggantung pembicaraannya aku mengeryitkan alisku seolah tidak mengerti maksudnya " Kau tau saat kau menatapku seperti tadi kau tidak ada seramnya " tawanya terbahak - bahak
" Aihh kau " Gumamku
" Weee , ehh ya kau tidak lapar ? " Tanyanya aku tidak menghiraukannya karena dari tadi aku hanya memandangi wajahnya telita tidak . . tidak lebih tepatnya sangat teliti hampir semua bagian di wajahnya tak ada yang aku lewati saat memandangnya sampai ia mengejutkanku dan membuyarkan lamunanku terhadap wajahnya yang bisa di bilang tampan itu
"Heii kau memandangi wajahku ya haha ? " Ledeknya
" Tidak " Elakku
" Ohh yasudah Kau lapar tidak ? " Tanyanya
" Tidak " jawabku
" Benarkah ? " Yakinnya
" Ya " Ketusku
" Baiklah aku ingin pulang Kau yakin tidak ingin aku belikan makanan ? " Tanyanya -lagi
" Tidak , kau itu kebanyakan menanya kau ingin pulang bukan ? Pulanglah " Usirku sambil mendorong tubuhnya keluar rumahku
" Jahat sekali kau mengusirku "
" Kalau ya kenapa ? Hah ?! " Tanyaku "
Yasudah aku pulang " Ia pun pulang
" Sampai Jumpa "

***

Haripun sudah pagi Sinar Matahari mulai memasuki kamar ku yang membuat aku terbangun dari alam bawah sadar ku aku pun langsung bersiap - siap untuk berangkat sekolah seperti biasa setelah selesai bersiap siap aku segera berangkat sekolah , aku berangkat sekolah berjalan kaki tapi kalau tante ku tidak sibuk ia akan mengantar ku ke sekolah dan sepertinya sekarang ia sedang sibuk jadi dia tidak bisa mengantarkan ku , Aku berjalan menyusuri trotoar yang di penuhi oleh ratusan bahkan ribuan daun yang berjatuhan melewati berbagai toko dan sampai pada Dua Orang yang baru keluar dari Toko Kue yang membuatku memanas ya Kedua Orang itu Orang yang telah Membunuh keluargaku tiba tiba ada yang mengagetkan ku .
" Kei " gertak ku
" Hehe iya >< sedang apa kau disini ? " Tanya nya
" Sedang . . " Saat aku melihat ke arah Kedua Orang itu mereka telah tiada mata ku pun mencari - cari kemana perginya Kedua Orang itu mungkin mereka masih ada di sekitar sini tapi Nihil Aku tidak menemukan sosok Kedua Orang itu .
" Sedang apa ? " Ulang nya
" Ahh tidak tadi aku hanya seperti melihat Orang yang aku cari tapi mungkin aku salah lihat " Jawab ku
" Ohh begitu , Kau ingin berangkat ke sekolah bukan ? " Tanya nya
" Ya " Jawab ku
" Berangkat bersama ku saja " Tawar nya sebelum aku menjawab tawaran nya ia menarik tangan ku ke dalam mobil nya dan melajukan mobil nya menuju sekolah , Sesampai nya di sekolah kami di sambut oleh dua wanita menyeramkan itu .
" Apa - apaan itu wanita misterius berada di dalam mobil Pria cool seperti Kei seharus nya aku yang diantar oleh Kei bukan Wanita itu " Gerutu Duo Evil itu sendirian tidak jelas
" Tidak usah hiraukan mereka mungkin mereka mengalami gangguan jiwa " Ucap Kei pelan sukses membuat kami terkekeh pelan dan tak lama bel tanda masuk berbunyi Aku dan Kei segera berlari ke ruang kelas kami Suasana di ruang kelas sangat berisik sepertinya mereka sedang membicarakan sesuatu aku tidak sengaja mendengar pembicaraan antara dua orang di kelas ku dia membicarakan bahwa semua murid akan di pulangkan lebih awal karena ada rapat antar guru , setelah pelajaran ini selesai kami di bolehkan pulang , 2 Jam berlalu bel pertanda pulang sudah berbunyi semua murid pun berhamburan ke luar kelas .
" Ehh ya Kau mau CupCake ? " Tanya nya sambil memberi sebuah CupCake
" Ahh terima kasih " Ujar ku
" Ya sama sama " Balas nya
" Hmm aku boleh minjam buku mu tidak tentang rangkuman kemarin sepertinya punya ku tidak lengkap " Gumam ku sambil memakan cupcake pemberiannya tadi
" Tapi buku ku ada di rumah ku kau mau kerumah ku ? " Tanya nya
" Yasudah tidak masalah " Ujar ku
" Baiklah " Aku dan Kei pun kerumahnya , Rumah Kei lebih jauh dari rumah ku , Kami pun sampai di rumah Kei , Rumahnya sangat besar , Mewah , Kurasa dia anak orang terpandang , Lagi lagi aku melihat . .

TBC ~
Maaf mmaf mmaf jika ada typo bertebaran T^T
KriSarnya boleh dong buat ceritaku >< #yangGkTauKriSarItuKritikDanSaran:v #udahtau #nangisdipojokan.

Trending Now
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,028 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
1,610 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
13,923 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
436 views 0 shares
Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Media sosial kini menjadi kebutuhan tersendiri di era informasi seperti sekarang. Hampir setiap sendi kehidupan kita selalu berhubungan deng
7,419 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

Ketika kita keluar rumah, pasti ada saja tulisan yang tanpa sengaja kita lihat lalu membuat kita jadi perhatian pada tulisan tersebut. Keban
2,139 views 0 shares
Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Untuk mengendarai kendaraan bermotor, entah itu beroda dua ataupun empat. Kita membutuhkan surat ijin mengemudi. Surat ijin mengemudi atau y
2,458 views 0 shares
9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

Anak jaman sekarang atau millenial sepertinya banyak mencibir terhadap sinetron, karena terkesan terlalu lebay, drama, atau dibuat buat, ap
19,655 views 0 shares
10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudi
7,618 views 0 shares
Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Dijaman sekarang ini, mengambil sebuah gambar tidaklah sesusah jaman dahulu. Kita hanay perlu smartphone yang memiliki fitur kamera, jadi de
12,511 views 0 shares