My Sister 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,260 views
My Sister 3

Hari ini aku tugas piket jadi aku pulang telat. Saat aku pulang aku menabrak seseorang dia laki-laki dan sepertinya dia sebaya sama aku>

"Kamu GPP " <<Kata ku
" GPP kok "
"KAmu siapa kaya aku belum pernah liat kamu deh"
" Aku baru pindah ke kota ini"
"oh, nama kamu siapa?"
"Nama ku Tommy"
"Oh kalo aku Yumi"
"Kalo gitu Yumi aku mau pulang dulu "
"Iya :D"

Aku pun berjalan lagi kembali ke rumah ku.

Saat aku hendak masuk ke rumah ternyata enggak ada orang sama sekali. Lalu aku menemuka secarik kertas yang isinya ' Yumi, Mama sama Yui mu pergi ke rumah teman mama dulu mungkin mama akan pulang jam 8 malam'

"Hah?! Jam 8 Malam!!! lama banget Kak Yui juga ikut mama yah aku sendirian di rumah, Dari pada bengong mendingan aku ganti baju dulu habis itu masak dan makan setelah itu belajar"

Aku pun naik ke atas dan masuk ke kamar ku ganti baju habis itu aku langsung masak dan makan tapi aku setelah itu aku belajar. Saat aku belajar ada SMS masuk dari nomor yang tidak diketahui

From: ???
To : Yumi

Hi Yum lagi apa maaf nge ganggu kamu mau tau ini siapa
Aku ini temen lama kamu tapi kayanya kamu gak inget deh ok kalo gitu itu aja pesan aku semoga kam tau aku ini siapa. :D

Lalu ku bales pesan itu:

From: Yumi
To : ???

Maaf aku gak tau kamu siapa tapi kamu tau no akuu dari siapa???

Lalu Dibales lagi:

From: ???
To : Yumi

Dari kamu sendiri mblo.


From: Yumi
To ; ???

Udah aku nyerah cepet kamu kasih tau kamu siapa kalo enggak aku gak bakal bales lagi

From: ????
To : Yumi

Ok ok aku kasih tau aku Tommy anak yang nabrak kamu kamu lupa ya aku temen masa kecil kamu.

From: Yumi
To : Tommy

Oh Tommy yang tadi bentar teman masa kecil oh sekarang aku inget kamu kan anak yang bantu aku pas itu tapi kamu dapet no aku dari siapa?

From:Tommy
To: Yumi

Aku di kasih tau kakak kamu Yui

From: Yumi
To : Tommy

Kalo gitu udah dulu ya SMS nya aku mau belajar dulu

From : Tommy
To : Yumi

Ok ;)

Selesai SMS-an sama Tommy aku inget-inget lagi Tommy kan pernah nge bantu aku tapi pas itu dia kan cuek banget gak pernah mau ngomong sama aku atau sama kakak aku tapi kok dia gak cuke lagi udah ah aku mau belajar dulu.

TBC

Trending Now
10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

10 Chat Kenalan yang Ujungnya Malah Salah Paham

Saat ini ingin berkenalan dengan orang lain bukanlah hal yang sulit dilakukan. Bahkan banyak sekali aplikasi pencari jodoh yang bisa kita do
1,228 views 0 shares
13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

13 Ilustrasi Gambar Jika Para Hewan Menguasai Dunia, Menyeramkan !

Banyak yang menganggap bahwa manusia adalah makhluk yang paling superior di muka bumi. Atas dasar itulah manusia terkadang melakukan hal yan
626,474 views 24,043 shares
10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

10 Status FB yang Lucunya Nggak Ketulungan

Facebook adalah media sosial yang paling banyak penggunanya. Nggak cuma orang dewasa aja, belakangan diketahui banyak juga anak-anak yang ju
80,650 views 0 shares
10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

10 Chat Kocak Ngajakin Nikah yang Nggak Happy Ending

Setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti ingin hubungannya berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Karena ingin
8,250 views 0 shares
10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Postingan Jualan di Facebook yang Isinya Nyeleneh Banget

Facebook yang saat ini memiliki jutaan pengguna, bukan lagi menjadi sosial media biasa. Karena para penggunanya enggak cuma bisa update stat
97,947 views 0 shares
Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Fotogenic! Kucing ini Selalu Pas Gayanya Saat di Depan Kamera Bikin Kepengen Meluk

Kucing adalah hewan berkaki empat yang sangat menggemaskan. Selain lucu dengan muka yang imut, tingkah lakunya sering membuat kita tertawa.
14,831 views 626 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
399,994 views 13,445 shares
10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

10 Pertanyaan di Grup Info Lowongan Kerja yang Bikin Gregetan

Seseorang harus memiliki pekerjaan untuk bertahan hidup, apalagi bagi mereka yang sudah menjadi kepala keluarga. Namun mencari pekerjaan buk
21,486 views 0 shares
10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

10 Momen Apes Mengira Makanan yang Bikin Nyengir

Beberapa orang merasakan ketika dia lapar dan mengantuk, mereka akan lebih sensitif ketika menerima sesuatu. Selain itu juga sulit untuk ber
4,766 views 0 shares
10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

10 Lirik Lagu yang Diplesetin Ini Bikin Ngakak

Banyak orang percaya jika musik dan lagu bisa menenangkan hati dan pikiran. Entah itu dari lantunan musiknya, atau dari potongan lirik yang
4,841 views 0 shares