Love Change #special (Story About KAZUKI)
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,510 views
Love Change #special (Story About KAZUKI)

Maaf krna keselanjutannya blum bsa lnjut ==, faktor mlas ngetik, sma faktor mlas mikir :v , gomen ne,
Okeh, chapter special kli ini, adlh cerita seputar Kazuki. ^^

=========================================================

Arisugawa Kazuki, itu namaku,
Nama pemberian Orang tua ku,
Saat aku masih berumur 7 tahun, aku sudh kehilangan ayahku, Ayahku meninggal krna kecelakaan lalu lintas, Ayah ku sllu memberi pesan pdaku, "Jadilah mendiri, jangan menyusahkan Ibu, mengerti? dan Rajinlah Belajar"
Karena aku tak ingin mengecewakan Ayah, ak dri dlu sllu serius bljr, bahkan pernah terjdi saat ak kelas 4 sking serius beljr, teman pun ak tidk punya, tpi saat memasuki SMP, ibu ku sllu berceloteh, knpa ak tak pernh membwa teman ke rumah? Tentu Saja aku hanya bisa diam, Teman sja tdak punya, bgaimna mau ku bwa ke rumah?
TAPI, semua berubah saat memasuki SMA! , krna kelakuan seorang perempuan yg menjengkelkan, Pertemuan awal kami? , Pertemuan yg sgt MENYEBALKAN!

===============
Kazuki: baiklah kelas ku di.....
BRUK,
???: eh, maaf ak menbrakmu, tanpa..

sengaja,
Kazuki: perhatikan langkahmu,
???: berisik, == , ak kan sdh mnta maaf, baiklah, Sekali lagi aku minta maaf,
Perempuan itu lngsung lari pergi,
Masih sja ad perempuan dgn sikap yg begitu, itu dlu pemikiranku,
===============
Seiring berjlannya waktu, saat aku msih kelas 1 semester genap , pemilihan ketua osis dilakukan, aku tak tertarik sedikit pun, tpi, krna guru2 yg trllu menganggap bahwa diriku ini spesial, aku dicalonkan, dan siapa yang tahu? saat di htung jumlah votingny, tanpa perlu d htung juga sudh ketahuan, aku terplih, == , menjadi Ketua Osis, tapi aku tak peduli, asal aku beljar giat psti berjlan lncr,
===============
Saat kelas satu, menjabat menjadi ketua osis tidk terllu sulit, tpi, semua berubah saat ak naik kelas, aku menjadi ketua kelas, sekaligus ketua osis, masa jabatanku belum hbis, masih hrus 6 bulan lgi, tpi, ternyta wakil ketua osis di ganti, yg dlu meundurkan dri, alasannya? ak tak tahu, dan tak peduli, dan yg menjdi Wakil ketua osis, adlh seorang laki2 teman sebangku dlu, nmanya, Kagamari Kyou, dan aku sekelas dgn perempuan wktu itu, di bulan pertma aku mersa biasa sja sbgai ketua kelas, tpi mulai mausk bulan ke dua, perempuan itu sdh mulai bertingkah, dia mulai suka melkkan kegiatan usil, bahkan sllu membuat kelas ribut, aku hrus cpt mngmbil tindkan bukan? Maka dri itu, mulai dri saat itu aku d knl sebgai ketua kelas yg galak, bahkan sikap itu smpai menjdi sikap sbga ketua osis,
=
=
=
Tapi, banyak hal yg terjdi, perempuan yg dlu membuatku jengkel skrg menjdi shbt ku, bahkan menjdi org yg kusukai, aku tak tau knpa bsa sprti itu? tpi smkin bnyk tingkah yg dia lkukan smkin besar pula rsa sukaku kpdny, kedgrn aneh bukan? awalnya aku sgt jengkel dan bsa d blng mmbncinya, tpi tiba2, aku meyukainya,
=
=
Tapi aku ttp hrus menjga sikapku, ak tak mungkin tiba2 merubah sikapku yg cuek pdany menjdi sgt perhtian, perhtian sih bisa, tpi lbh baik jgn trllu perhtian bukan?
=
=
Baiklah, mungkin ini sja,

Sampai bertemu lagi di Chapter slnjutny,
Sprti yg pernh d blng, Chapter slnjutny adlah certa penuh dgn cra2 aku, akita dan kyou utk menjodohkan Akira-san dan Sara,
jaa~ ne

=========================================================

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,279 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,884 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,180 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,929 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
2,077 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,497 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,619 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
9,138 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,355 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
748 views 0 shares