Change
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,495 views
Change

aku berlari meninggalkannya di belakangku " kenapa bisa jadi begini ?? "

#Flashback#

"Ne.... Tomoya apa kau pernah jatuh cinta ? " aku bertanya pada temanku yang mempunyai rambut blonde (malas pake b.indo) dengan mata merah.

sekilas dia kelihatan seperti seorang pembunuh tapi dia adalah seorang yang lugu, polos, dan pemalu. Oh iya aku Lupa mengenalkan nama ku. Namaku Kyou Shinicama. nama yang cukup aneh menurutku. " .....pernah.. kenapa ? " tomoya menatapku dengan tatapan polosnya
mukaku langsung memerah melihat ekpresinya. " tidak aku hanya bertanya ngomong ngomong boleh aku tahu dia siapa ? " "!! tidak boleh ! " " Eh??! kenapa ? aku kan temanmu ! " aku mengeluh padanya " ....baiklah... akan ku beri kau petunjuk dia teman dekatku dia sangat peduli pdaaku dan dia juga cantik. nama depannya di awali dengan huruf k. nama kelurganya d awali dengan huruf s. " kau berfikirbeberapa menit lalu menggelengkan kepalamu " aku tak tau siapa ! ayolah beritahu aku !!! " dia tidak menjawab " ne tomoya !!! " kau mengeluh lagi padanya
tiba tiba..
Buk!!!
" auw!!! itai.. tomoya kenapa kau melakukan itu?? " aku bertanya padanya sambilmarah marah "....kau mau ta siapa yang ku sukai ?? " "iya cepat beri ta- mmph!!!" aku belum selesai berbicara tomoyo menciumku ".... aku suka pada Kyou.., jadi aku harus memakai cara apapun untuk mendapatkan kyou " bola matamu membesar sampe kaya alam semesta #plakkk " t-tomoya k-kau bicara apa ?? " kau melihat ke anak dengan muka polos itu. " jika kyou tidak membalas cintaku maka aku harus mengambilmu " tomoyo mengambil tasnya dia mengeluarkan sebuah PISAU !!!? " to-tomoya.. kau mau apakan pisau itu ?? " "ne... Kyou-chan aku cinta padamu apa kau jugacinta padaku ?? " aku terdiam seribu bahasa aku juga suka padanya tapi saking ketakutan aku tidak bisa bilang apa apa " ....aku anggap itu sebagai tidak... maka akan kubuat kau jadi milikku !!! " " huwa!!! tomoya !! " aku berlari dari kelas dan kelua sekolah

# end of flashback #

kau kemudian pergi ke taman. di sana sepi " aku rasa tomoya tak akan menemukanku di sini " aku berbicara pada diriku sambil mengambil nafas berat "....Kyou-chan... jangan lari... " aku menghadap ke suara tersebut : " to-tomoya !!! " " kyou-chan... jangan lari jangan tinggalkan aku sendiri... " tomoya berjaran ke arahku. saat di depanku aku mendorongnya lalu lari.' tomoya benar benar berbeda dengan anak pemalu itu apakah ini dia yang sesungguhnya.. ?' aku mengatakannya di dalam diriku tiba tiba lehermudi cekik dari belakang "ugh!!! to..mo..ya..." " kyou-chan jangan tinggalkan aku seperti itu lagi... aku hanya ingin bersama kyou-chan " dia medekat padaku masih mencekikku agar aku tak lari lalu menciumku " mengerti ? " aku tidak mengatakan apapun aku meletakan tanganku di pipinya lalu menciumnya. dia kaget lalu kau menyudahinya "aku benar benar cinta pada tomoya.. " aku mengatakan itu dengan wajah pucat karna dia masih mencekikku " aku cinta sekali pada to..mo..ya.. aku ingin berjanji padamu untuk tidak meninggalkanmu.. t-tapi... sepertinya tak bisa... " tomoya kaget " apa maksudmu ?? " dia bertanya padamu. aku memgang tangannya yang memcekikkku dia kaget dan melepaskannya. kau terjatuh ketanah " maaf.. aku tak bisa bersamamu to..mo..ya.. hari ini kau telah berubah..., mesikpun begitu aku ingin kau selalu mengingatku " lalu perlahan aku mengantuk tapi aku merasakan di wajah ku ada air mata di wajahku " jangan tingalkan aku Kyou!!! " tomoya menangis. aku merasa mataku semakin redup " jangan menangis" lalu perlahan aku menutup mataku untuk tidur untuk selamanya

Trending Now
10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

10 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Muka Gebetanmu Memerah

Kata-kata gombalan selalu menjadi cara yang digunakan oleh anak zaman sekarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis ataupun untuk se
265 views 0 shares
10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

10 Momen Kocak Orang Naik Bus yang Bikin Terpingkal

Bus adalah salah satu kendaraan umum yang biasa digunakan untuk bepergian. Ukurannya yang sangat besar ini bisa menampung banyak penumpang.
248 views 0 shares
10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10 Konsep Lucu Prewedding Antimainstream Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Sebelum melakukan acara pernikahan, setiap pasangan pasti melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk meng
288 views 0 shares
10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

10 Momen Kocak Sungkeman yang Gagal Khidmat

Indonesia adalah negara yang terkenal akan tradisi dan adat istiadatnya. Salah satunya Kita harus menghormati orang yang lebih tua. Beberapa
225 views 0 shares
10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

10 Nama Toko Dari Plesetan Nama Merk Terkenal. Kocak Banget!

Hidup di Indonesia sangat mudah sekali menemukan warung atau toko kelontong. di mana tempat usaha ini menyediakan barang yang kita butuhkan
5,477 views 0 shares
10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

10 Curhatan Lucu Seputar Crazy Rich +62 Ini Bikin Sobat Misquen Nangis Di Pojokan

Kamu tahu tentang Crazy Rich kan? Yap, mereka adalah orang-orang yang memiliki kekayaan sangat banyak yang kadang bikin kita gak sanggup bua
213 views 0 shares
10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

10 Chat Kocak Minta Kenalan Ini Bikin Tersenyum Geli

Berkat adanya smartphone dan internet, kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Nggak perlu repot-repot bertatap muka
10,594 views 0 shares
10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

10 Orang yang Berfoto di Depan Kamera dengan Gaya Menggelitik

Jaman dulu mengabadikan momen melalui foto adalah hal yang mewah. Kita harus memiliki kamera terlebih dahulu agar bisa menciptakan momen mel
6,887 views 0 shares
10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

10 Momen Apes Dibonceng Motor yang Bikin Deg-deg an

Musim hujan telah tiba. Ada pepatah mengatakan jika "sedia payung sebelum hujan". Hal itulah yang harus kita persiapkan ketika musim hujan t
18,578 views 0 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
309,014 views 23,460 shares