Supernatural World PROLOG
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,117 views
Supernatural World PROLOG

Supernatural World
Genre: Action, Drama, Mystery, Romance, Supernatural.

"Nah, apa yang paling kamu benci di dunia ini, Hana?"
Seorang profesor sekaligus psikolog, Kuro, bertanya kepadaku.
"...Hal yang paling kubenci di dunia ini adalah ..."
DUNIA.
Aku beranggapan jika dunia itu tak adil, memperlakukanku seperti ini. Namaku Hana, aku terlahir normal tanpa gejala apapun, namun suatu insiden membuatku kehilangan ingatan dan tak mengerti jika ada sebuah bunga menempel di mata kananku.


Ayah dan Ibu sudah lama meninggal. Aku sudah tak dianggap apa-apa lagi dari saudaraku yang lain karena penyakit yang berada di mata kananku ini.
Entah kenapa, sejak saat itu--aku kehilangan ingatan--ada sebuah suara yang selalu menemaniku di dalam pikiranku. Namanya ... MEDI, dia sepertinya seorang laki-laki yang berada di dalam bunga yang tumbuh di mataku ini.
Hari ini pun, MEDI berbicara denganku.
"Hei, Hana ... kamu ... sebenarnya pernah bilang jika kamu ingin melihatku dalam sosok manusia, bukan?"
MEDI bertanya kepadaku dengan nada lirih.
"Iya. Memangnya kenapa?"
Aku meneruskan makan sushi sambil terus menatap TV yang menyiarkan tentang berita-berita di kotaku.
"Tapi ... aku ini kan virus ... tetap saja, lho, kamu masih punya penyakit itu meskipun aku sudah keluar menjadi sosok manusia. Kamu mengerti, Hana?"
Aku tertegun.
"Terserah. Aku kan memang cuma mau ada teman sepermainan saja di apartemen ini! Jadi ... meskipun penyakitku masih ada, aku nggak akan mengurusinya ..."
MEDI terdiam sebentar.
"Sebenarnya ada banyak saudara virus di dalam matamu dan hampir semuanya bergabung dan menjadi aku. Semuanya iba denganmu dan memutuskan keluar, namun hanya ada satu cara agar kami bisa keluar ..."
Aku kembali tenang setelah mendengar suaranya itu. Jadi, sepertinya ada solusi aku akan menjadi gadis normal ...
"Memangnya, caranya gimana?"
MEDI kembali terdiam.
"Caranya adalah ... menggabungkan seluruh virus di tubuhmu dan kami bisa keluar dengan memecahkan bunga ini. Setiap virus punya kemampuan sendiri yang mematikan dan sebenarnya, selama ini ... aku dan virus-virus lainnya berkembang biak. Makanya, ada banyak virus di dalam tubuhmu ..."
Aku kaget mendengar solusi sekaligus fakta yang aneh dari MEDI. Aku pergi ke dapur untuk membersihkan piring, kemudian melihat ke cermin dan seketika aku melihat wajah seorang laki-laki berambut putih dengan kulit albino sedang sedih.
"Hana ... aku sudah tak sabar menunggumu ..." Laki-laki itu langsung tersenyum menyeramkan.
Aku langsung ketakutan dan mengambil pisau, kemudian memecahkan cermin tersebut sampai pecahannya masuk ke dalam bunga di mataku.
Mataku langsung berdarah, namun tak sakit. Ya ... setiap ada benda masuk ke dalam bunga itu, mataku pasti berdarah, namun tak sakit.
"Tadi itu sakit, BODOH!"
MEDI langsung berteriak. Aku hanya bisa masuk ke dalam kamar dan terus menerus menangis.
Tolong ... seseorang tolong aku ...
"PERMINTAANMU DITERIMA."

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,902 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,544 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
4,080 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
1,219 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,646 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,949 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,215 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,915 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,499 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,117 views 0 shares