I Just Wanna Be With You #END
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,383 views
I Just Wanna Be With You #END

RE-UPLOAD ! -_-

Hari pun sudah pagi jam menunjukkan pukul 05.50 *telatbangun:v
" Eh eh udah jam berapa sih kok kyknya sinar mataharinya makin tajam aja ~,~ " Ujarku dan Aku melihat Jam dengan samar samar karena baru bangun tidur
" Ohh baru jam 04.55 tapi kenapa jam segini udah ada sinar matahari yg tajam begitu -- " kataku bingung tiba tiba mamah ku memanggilku
" Syena !! " Panggil mamahku
" Ahh ya ? Kenapa mah ? " Jawabku
" Ayo siap siap sekolah udah jam 06.00 " perintah mamahku
" Ehh jam 06.00 " aku pun melihat jam kembali
" Kyaaa benar jam 06.00 telat bangun -- " teriakku aku pun mandi , dan siap siap untuk ke sekolah
" Ohh ya mah , masa setiap hari Syena harus diantar jemput terus sih Syena kan udah bisa kesekolah sendiri -- " gerutuku
" Terus kamu mau berangkat bareng siapa ? " Tanya mamahku
" Umm Sendiri " jawabku
" Lalu naik apa ? " Tanyanya lagi
" Naik taxi atau jalan kaki kan bisa " jawabku
" Tapi kan kamu kalau jalan kaki pasti telat dan kalau naik taxi nunggu taxinya lama " ujar mamahku panjang lebar --"
" Tapi kan . .

" Tiba tiba pembicaraanku di potong oleh mamah
" Ywdh gini aja sekarang kamu diantar dulu lalu pulangnya kamu boleh pulang sendiri " ujarnya
" Yaya " aku pun langsung Berangkat sekolah dan pastinya di antar --"
~ Aku sampai disekolah dan lagi lagi mereka berdua dan ada Vincent " Hoii Syen Albert dari tadi nyariin kamu tuh " ledek Richard
" Aihh Jaa . . " Tiba tiba Albert datang
" Syena " Panggilnya
" Ya ? " Jawabku
" Nanti jangan lupa ? " Ingatnya dan langsung pergi
" Ehh tapi ada apa ? " Tanyaku sambil menarik tangan albert
" *aaa bert jangan salting " Ujar Albert dalam hati
" Kok tanganmu dingin ? " Tanya
" Ng-ngga kok " jawabnya "
Tangannya jangan dipegang lama lama syen nanti si Albert jadi Salting lagi " ledeknya
" Salting ._. " Tanyaku
" Wkwk ya " jawabnya
" Sok tau dah --" Ahh sudahlah lepaskan tanganku " dia pun langsung pergi
" Aneh -- " ujarku
" Baru tau Syen " ledek Richard
" Dari dulu u,u " jawabku
" Wkwk " tawanya --
" Udah yuk kekelas udah mau masuk nih " ujar Tiffany dan Vincent
" Yuk " jawab Aku dan Richard dan kami masuk kelas hanya ada Albert dikelas ia memegang sehelai kertas
" Ciee Albert mau kasih surat cinta ke siapa tuh " ledek Tiffany , Vincent dan Richard tiba tiba air mataku pecah mendengar itu dan aku langsung menghapus air mataku dia mulai mendekatiku
" Kau kenapa ? " Tanyanya Albert mengelus rambutku
" Tidak apa-apa kok " Jawabku sambil melepaskan tangannya dari rambutku
" Benarkah ? " Tanyanya lagi
" Ya aku tidak apa-apa " balasku
" Tapi mengapa matamu memerah ? " Ujarnya
" Apakah kau harus tau semuannya ? " Bentakku
" Tentu !! *karna aku sayang padamu Syena* " jawabnya
" Pergi dari hadapanku " bentakku lagi
" Kau kenapa ?! " Tanyanya heran
" Aaa pergi dari hadapanku " teriakku terisak
" Syena " panggilnya khawatir semua orang Mata tertuju pada kami sampai bel masuk dan semua pun kembali tenang 3 jam berlalu bel istirahat pun berbunyi aku langsung pergi ketaman untuk menenangkan diriku dan aku hanya meluapkan rasa sedih ku dalam hati :"

* Kenapa ?! Kenapa semua yg kuharapkan tidak terjadi Aku sangat Bodoh bisa menyukainya Kenapa aku harus kenal dengannya !!!!!!!!! " Tanpa ku menyadari aku meneteskan air mata dan ada Albert disampingku
" Ka-kau sejak kapan kau disini ? " Tanyaku kaget
" 5 menit yg lalu , kau sendiri kenapa menangis? " ia berbalik tanya
" Aku Menangis ? Ti-tidak kok " jawabku gugup
" Kau itu " dia mengacak-acak rambutku
" Heii --" Ohh ya kenapa dari tadi aku melihat wajahmu seperti orang yg mengkhawatirkan suatu hal ? Ada apa ? " Tanya ku
" Kau tidak perlu tau " jawabnya
" Kenapa ? " Tanyaku Lagi
" Nanti kau akan tau " jawabnya pelan dan langsung pergi begitu saja " Heii tunggu " Aku pun mengejarnya * sepertinya ada yg disembunyikan oleh nya tetapi apa ? * ucapku dalam hati
" Hello kenapa melamun ? Lagi mikirin aku ya ? " ledek albert
" Az GR --" gerutuku
" Biar " balasnya
" Az kalian kemana aja --" tanya tiffany
" Habis pacaran " sambung richard
" Apakah ? " Ujar Albert
" Wk "Tawa Richard

SKIP ! Bel Pulang

" Lihat Albert tidak? " Tanyaku pada tiffany " Tidak " Jawabnya
" Tadi bukannya Albert pergi ketaman ? " Tambah vincent
" Ohh yasudah aku duluan " aku pun pergi ketaman dan disana sudah ada Albert
" Kau datang juga " ujarnya
" Ada apa kau menyuruhku kesini ? " Tanyaku
" Umm aku mau bilang . . " Tiba tiba hujan turun dan ada sesosok orang memakai jubah hitam membawa sebilah pedang
" Siapa kau ? " Tanyaku dia terdiam " Kau mengenalnya ? " Tanyaku pada Albert
" Aku tidak mengenalnya * mungkin itu orang yg ingin membunuh Syena * " ujarnya
" Kau siapa ?! " Tanyaku lagi
" Aku akan membunuhmu " ucapnya sambil memegang sebuah pedang yg siap untuk menyayat tubuhku
" SYENAAA !!!! " SRATT!!! pedang itu mengenai tubuh Albert dan ia terhempas seketika itu air Hujan yg mengalir berubah menjadi merah pudar
" A-A-ALBERT Bangun lah bertahanlah " ujarku terisak " apa ini ? " Ada sepucuk surat dengan boneka yg sangat lucu yg bertuliskan " I LOve You Syena " dan setangkai bunga yg terbalut oleh bercak darah , Surat ; Umm Kau pernah bertanya mengapa aku sangat dingin padamu kan ? " Aku dingin padamu untuk menutupi rasa SalTing ku padamu Aku mencintaimu dan mengapa aku seperti orang yg mengkhawatirkan suatu hal ? Karna aku takut terjadi apa apa padamu tadi malam aku menemukan sepucuk surat yg jatuh dari saku seseorang di depan rumahmu yg seperti sedang mengawasimu dan isi surat itu seperti ini " Aku akan membunuhmu Paula Syena Margaretha " dia akan membunuhmu karena ia dendam pada orang Tuamu maka dari itu aku sangat khawatir pada keselamatanmu aku tidak mau terjadi suatui hal yg buruk padamu aku akan melindungimu walaupun taruhannya adalah nyawaku Hari ini aku akan memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanku padamu meskipun nanti aku akan mati untuk melindungimu itu tidak masalah bagiku justru aku senang Bisa menyelamatkan orang yg membuatku jatuh cinta untuk pertama dan mungkin terakhir kalinya . .

" Jika aku dapat hidup kembali aku memilih untuk mengenalmu dari kecil karena aku ingin bersamamu lebih lama janganlah menangis aku tau Syena wanita yg kuat dimataku tidak ingin menunjukkan air matanya pada seseorang Tersenyumlah , Tertawalah aku yakin pasti masa depanmu lebih indah dari sekarang AKU SANGAT MENCINTAIMU :" "

" Maukah kau menjadi pacarku dan menjadi pendamping hidupku kelak ? " ALBERT . .

" Albert . . . . I Just Wanna Be With You "

END ~

ini Re-upload'an yang mungkin kemarin ke hapus -_-
KriSarnya ^^

Trending Now
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,028 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
1,607 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
13,922 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
436 views 0 shares
Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Gagal Keren, Status Facebook Pakai Bahasa Inggris Ini Justru Bikin Gagal Paham

Media sosial kini menjadi kebutuhan tersendiri di era informasi seperti sekarang. Hampir setiap sendi kehidupan kita selalu berhubungan deng
7,408 views 0 shares
10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

10 Tulisan di Tempat Umum yang Bikin Salah Paham

Ketika kita keluar rumah, pasti ada saja tulisan yang tanpa sengaja kita lihat lalu membuat kita jadi perhatian pada tulisan tersebut. Keban
2,138 views 0 shares
Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Berbagai Foto SIM yang Nyeleneh dan Mengundang Tawa, Kok Bisa Gitu Loh?

Untuk mengendarai kendaraan bermotor, entah itu beroda dua ataupun empat. Kita membutuhkan surat ijin mengemudi. Surat ijin mengemudi atau y
2,457 views 0 shares
9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

9 Barang & Adegan Wajib yang Kayaknya Harus Ada di Sinetron

Anak jaman sekarang atau millenial sepertinya banyak mencibir terhadap sinetron, karena terkesan terlalu lebay, drama, atau dibuat buat, ap
19,655 views 0 shares
10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

10 Chat Kode Ditolak Cewek yang Bikin Nyesek

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah. Tapi yang namanya cinta itu nggak bisa dipaksakan. Ketika kita jatuh cinta lalu mengungkapkan dan kemudi
7,604 views 0 shares
Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Percaya atau Tidak Kumpulan Foto Keren ini Tanpa Sentuhan Photoshop Loh!

Dijaman sekarang ini, mengambil sebuah gambar tidaklah sesusah jaman dahulu. Kita hanay perlu smartphone yang memiliki fitur kamera, jadi de
12,508 views 0 shares