My Sister 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,104 views
My Sister 5

Hari ini hari Sabtu Kakak ku Yumi tidak ada di rumah dia harus pergi ke sekolah untuk latihan basket karena dia terpilih untuk ikut lomba basket antar sekolah sedangkan orangtuaku sibuk bekerja jadinya sendiri lagi deh (TT - TT ). Tapi aku gak bakal ada di rumah karena aku akan pergi bersma Yuna (Hore!!!!!) tapi katanya dia mau ngajak seseorang tapi gak mau kasih tau :v GPP deh yang penting aku gak bosen.

"Yumi!!!!! >-<" Teriak sesorang memanggil ku dan ternyta ia Yuna dan Chiko
"Ternyata kalian udah dateng"
"Maaf ya kami terlambat tadi aku kesiangan" kata Yuna
"GPP kok aku juga bru dateng"
"Jadi kita bakalan pergi ke mana?" kata Chiko
"Ke mall :3" Kata Yuna
"Ngapain ke mall? " tanya ku
"Ya hanya untuk liat-liat aja sama main game di sana"
"Tapi kenapa aku juga di ajak aku gak selera sama mall"
"ih GPP lah kan cuman sekali-kali" Kata Yuna
"Iya benar" Kata ku
"iya lah aku ngalh :3 "

*Di Mall

"Wah...

Eh Yum liat deh tas ini lucu ya"
"iya"
'Dasar anak perempuan -_-' dalam hati Chiko
"Eh baju ini lucu ya Chiko kata kamu ini cocok gak sama aku"
"iya iya iya -_-"
"Kalo gitu aku mau beli ini" kata Yuna
"eh? bukannya kata kamu uman liat-liat aja ya?"Tanya ku
"GPP kok aku kan jarang pergi ke mall"
"Haduh perut ku laper nih" Kata Chiko
"Aku juga" Kata ku
"Ya udah kita pergi ke lantai 3 di sana banyak yang jual makanan"
"Ayo" kata Chiko
"Eits tunggu emang kalian bawa uag gitu" tanya Yuna
"Kalo aku sih bawa untuk jaga-jaga" kata ku
"Aku juga bawa emang kenapa"
"Ya GPP kalo misalnya kalian gak bawa nanti siapa yang bayar"
"Kamu" Kata ku dan Chiko Berbarengan
"Ih kalian"
"Ya udah yuk aku udah laper nih " <langsung gabur
"Chiko tunggu aku juga mau makan" kata ku menyusul Chiko
"Eh? jangan tingalin aku dong"

SKIP~~~~

"Makasih ya kalian udah mau temenin aku pergi ke mall"
"Iya :D"
" Iya Iya Iya" Kata Chiko
"Kalo gitu aku pulang dulu ya :D"
"Iya Bye ^-^"
"Kalo gitu aku juga mau pulang" kata chiko
"Iya Bye Bye :) "

*Di jalan

"Hari ini hari yang menyenagkan walaupun gak mama, papa, dan kakak tapi aku masih punya sahabat yang baik dan lucu ^ ^ "

*Di Rumah
"Aku pulang"
"Ternyata kamu udah pulang" Kata kakakku
"Ia, mama sama papa belum pulang"
"Belom katanya mereka pulang malam"
"Oh"
"Ya udah kalo gitu kamu ganti baju habis itu makan"
"Gak aku gak mau makan tadi aku udah makan"
:Kalo gitu kamu lakukan apa aja yang kamu mau tapi gak ribut"
"Siap kapten"

TBC
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Maaf Minna cerbungku kali ini gak jelas dan tidak terlalu panjang soalnya lagi gak ada inspirasi sekali lagi gomen :3

Trending Now
8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

Saat ini gadget bukanlah barang istimewa yang hanya dimiliki oleh orang yang berada saja. Tapi sudah menjadi semacam kebutuhan yang digunaka
1,692 views 0 shares
Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Facebook adalah salah satu media sosial yang bisa bikin kita bertemu dan berkenalan dengan orang yang nggak kita kenal lewat di dunia maya.
32,790 views 0 shares
10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

Seperti yang kita tahu, saat ini ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Dari mulai mengantar kita ke tempat tujua
11,968 views 0 shares
10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

Semua orang yang yang bisa mengendarai kendaraan bermotor, enggak cuma harus memiliki skill menyetir saja. Tetapi juga harus piawai saat mem
1,629 views 0 shares
10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan rasa ikhlas, karena kalau tidak, bisa menimbulkan penyakit hati. Tapi kali ini, kita
14,107 views 548 shares
9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

Di Indonesia motor adalah kendaraan yang paling banyak penggunanya. Selain Karena harganya lebih terjangkau dibanding mobil, dengan mengguna
4,623 views 0 shares
Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Di dunia ini sudah terlalu banyak orang pintar, tapi minteri orang. Yang kita butuhkan adalah orang yang mengerti. Mengerti keadaan bangsa,
317,618 views 2,833 shares
10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang nggak punya pacar dan selalu berusaha untuk memilikinya. Jadi ketika punya gebetan, itu adalah p
1,327 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
323,042 views 219 shares
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
74,435 views 0 shares