I Was Alone #10 END !!!
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,602 views
I Was Alone #10 END !!!

Erik :"aku tidak perduli mawar"
Mawar :"Erik aku yakin pasti akan ada yang mendonorkan tulang belakang untuk sarah"
Erik :"sampai kapan, bagaimana kalau nanti sarah tidak selamat"

(Di kamar sarah)
Kepalaku tiba tiba sangat terasa sakit dan seakan seakan tubuhku tak bernyawa lagi apakah aku akan segera menemui ajalku
M.S :"sarah kamu kenapa"
tak ada jawaban lagi dariku karena aku sudah tak sadarkan diri
Mama pun memanggil dokter, dokter akhirnya segera datang dan memeriksa aku
(All POV)
M.S :"dokter bagaimana keadaan sarah"
Dokter :"seperti nya sarah sudah sangat kritis dan dia mengalami koma kita harus secepat mungkin menemukan donor sumsum tulang belakang untuk sarah atau nyawa sarah tidak tertolong"
mamanya sarah pun menelvon erik
(Via telvon)
M.S : halo erik, kamu masih di rumah sakit
Erik : iya tante masih diparkiran, Ada apa tante
M.S : sarah koma dan keadaan nya begitu kritis tante harap kamu mau menengok sarah sekali lagi karena mungkin ajal sarah sudah dekat
Erik :"baik tante saya segera kesana"

Erik :"aku sudah yakin mawar kalau aku akan mendonorkan tulang belakangku untuk sarah karena sekarang dia kritis"
Mawar :"kritis"
Erik dan mawar pun langsung melangkah dengan cepat menuju ke kamar sarah saat mereka sampai disana mereka melihat saah terbaring kaku ditempat tidur dengan wajah yang semakin memucat

M.S :"tante tidak tahu apakah sarah akan selamat atau tidak tapi sarah adalah anak tante yang paling tante cintai walaupun sebenarnya dia adalah keponakan tante"
Erik pun seketika menghilang mawar jadi kebingungan
Mawar :"erik kemana tadikan disini"

Ternyata erik menemui dokter yang menangani sarah
Erik :"Dokter saya bersedia mendonorkan sumsum tulang belakang saya untuk sarah"
Dokter :"kalau begitu ikut saya, saya mencocokan Sumsum kamu dengan sarah"
Erik pun diperiksa dengan sejumlah tes dan akhirnya hasilnya adalah positive cocok
Dokter :"disini sumsum tulang belakang kamu cocok dengan sara"
Erik :"artinya saya bisa mendonorkan untuk sarah"
Dokter :"betul kalau begitu saya akan memberitahukan hal ini kepada ibu Loraine"

(Sarah POV)
Entah apa yang sedang terjadi diluar sana tapi aku dengar akan ada yang mendonorkan sumsum tulang belakang untukku aku tidak tahu siapa karena aku dalam keadaan koma
keesokan harinya aku menjalani operasi aku juga tidak tahu apakah aku akan selamat setelah menjalani operasi ini

(Erik POV)
Jujur sebenarnya aku agak takut dengan operasi ini tapi ini semua aku lakukan untuk sarah orang yang sangat aku cintai aku juga tidak mau dia pergi untuk selama lamanya hingga akhirnya operasi yang aku jalani selesai setelah 3 jam berlalu tapi aku seperti nya kritis dan mengalami rasa sakit yang luar biasa hingga akhirnya aku menghembuskan nafas terakhirku tapi ini lebih baik daripada sarah yang pergi

(All POV)
M.S :"bagaimana keadaan mereka berdua dok"
Dokter :"operasi ini sukses dengan sarah tapi tidak dengan erik"
Mawar :"maksud dokter"
Dokter :"Erik tidak selamat"
Mawar :"apa ini tidak mungkin tidak mungkin" (mawar menangis sekencang kencangnya)
M.S :"mawar sabarlah tante juga sedih dengan kepergian erik karena dia sudah mempertaruhkan nyawanya demi sarah

(Sarah POV)
Keesokan harinya aku membuka mataku dan aku sudah melihat ada mawar dan mamaku tapi dimana erik apa dia tidak menjengukku
Aku :"Erik dimana"
Mamaku dan mawar kelihatan begitu sedih
Mawar :"erik sudah meninggal sarah dia meninggal karena mendonorkan sumsum tulang belakangnya untukmu"
Aku :"kamu bercanda kan gak mungkin erik pergi aku yakin kamu bercanda kan"aku mulai menangis saat mawar berkata seperti itu
MAwar :"aku tidak bercanda dia sudah pergi sarah"
Aku :"gak, gak mungkin kenapa dia pergi dengan cepat" AKu menangis begitu keras

Beberapa hari setelah erik meninggal akhirnya aku sudah sembuh dan boleh pulang dari rumah sakit dan aku pun juga berkunjung ke makam erik
Aku :"hai erik apa kabar kamu pasti baik baik saja ya disana oh ya aku sekarang sudah sembuh loh dan ini juga berkat kamu makasih banget ya karena selama ini udah menghibur aku dan menemani aku, aku yakin suatu saat nanti kita akan bersama lagi BYE erik"
Aku pun menaruh Sebuket bunga diatas makam erik dan pergi

Sampai kapanpun kamu akan selalu ada dihatiku erik dan aku yakin meski kamu sudah pergi tapi sosokmu tak akan pernah pergi dari hidupku

===================THE END============================.

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
252 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
196,070 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,656 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,938 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,067 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,224 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
216,094 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,391 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
21,165 views 0 shares