Villa Angker #part 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,251 views
Villa Angker #part 2

aku mau kasih tau kalau yg bukan tokoh utama itu aron sama drey soalnya mereka jarang ngomong okey (y)

bel : tomorrow
vita : kok besok sih! besok kan kita sekolah!
abel : kan besok terakhir kita sekolah.kenapa gak bolos aja?(ajaran sesat jgn ditiru)

wahyu : kita kan besok cuma ngeliat pertandingan volly,mendingan pergi dari pada buang buang waktu,ya gak guys?
vita : yaudah deh kita berangkat besok jam 12 siang ya !"masang muka cemberut

@ke esokan harinya...
abel : duuh anak anak mana sih!kok hari gini blom dateng!drey juga nih hari gini blom dateng padahal dari rumah dia ke rumah gw cuma berjarak 10 langkah ! mana udh jam 3 lagi,katanya jam 12!

wahyu,vita,karel,aron : hi !!"jawab mereka serentak
abel : satu,dua,tiga,empat. Kok cuma berempat?drey mana?
vita ; tuh ! " menunjuk ke belakang abel
drey : iih vita!
vita : hahaha sorry drey
abel : okey ready?
semua : ready!!
abel : lets go...!!!!!

@tengah jalan

karel : loh! bel,kok berenti nih?kenapa nih?
abel : gak tau?bensinnya abis kali nih!
karel : iy bener

melihat jeep yg di kendarai karel berhenti,jeep yg dikendarai wahyu pun berhenti tepat disebelahnya

wahyu : napa rel?
karel : bensinnya abis.."masang muka bete
vita : bel,cari bensin eceran yuk.

kali aja ada di sekitar sini
abel : yuk!
wahyu : eh!tunggu gw ikut!

wahyu pun ikut abel dan vita mencari bensi eceran..

30 menit kemudian...
abel : vit! stop! gw udh gak kuat lagi nih! kita istirahat dulu yah!"pinta abel
vita : yaudah deh
wahyu : vit!bel!
vita,abel : apaan?
wahyu : tuh ada yg jual bensin eceran!"menunjuk ke suatu tempat
vita : akhirnya !!
wahyu : ayo kita kesana!

@tempat bensin eceran
wahyu : permisi "tok tok tok tok
vita,abel : permisi!
penjual : NGAPAIN KALIAN MALEM MALEM KE SINI HAH!
wahyu : eh...ng pak kita...
istri.p : bapak! kamu ngerjain orang lagi ya?
bapak : hahaha ibu harus tadi melihat eskpresi mereka hahaha " tertawa
istri.p : aduh maafkan suami saya ya,dia memang begitu
wahyu : pak kita mau beli bensin eceran pak
penjual : mau beli berapa?
wahyu : 5 pak
penjual : harganya______
wahyu : terima kasih pak

@tempat karel

karel : duh kalian lama bgt sih!
wahyu : tuh !"melempaarkan 3 botol bensin eceran ke karel
karel : eh!kok ngelamparnya langsung 3 sih!satu satu dong!
wahyu : sorry
abel : buruan tuh isi!gw pengen cepet cepet sampe,udh ngantuk nih!
karel : iy sabar!
karel : nah selesai,ayo kita lanjutkan perjalanannya!!

sampai di villa keluarga abel,abel melihat vita sangat gelisah
abel : vit,lo kenap?kok kayanya gelisah gitu sih?
vita : gw merasa gak enak bel..hawanya aneh
abel ; aneh gimana?lo jgn bikin gw takut dong
vita : gak bisa di jelasin bel,mungkin dia cuma ngucapin selamat datang buat kita

tiba tiba wahyu berbisik pada vita
wahyu : vit!lo ngerasain hawa yg aneh gak?
vita : iy kenapa?
wahyu : mereka gak suka kedatangan kita
vita ; kita berdua atau semua?
wahyu : kita berdua

BERSAMBUNG....
vita sama wahyu itu sama sama bisa merasakan,melihat bahkan berkomunikasi dgn makhluk astral hihihi

jgn lupa wownya yaaa.....

Trending Now
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
70 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
295,642 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
54 views 0 shares
28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

Pulskers, saat ini ada cara foto yang lagi ngetrend nih, namanya foto remake. foto ini menampilkan foto masa kecil kamu yang kamu ambil lagi
300,554 views 3,828 shares
Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Profesi Dokter Sunat biasanya di lakukan oleh seorang Laki-laki. Seorang Wanita Cantik yang berasal dari Filipina ini mendadak jadi perbinca
303,648 views 16,691 shares
Kumpulan Meme Kocak Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang

Kumpulan Meme Kocak "Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang"

Perubahan jaman sangat berpengaruh pada kehidupan kita, mulai dari teknologi yang terus berkembang, tren dan fashion bahkan sampai kebiasaan
309,526 views 11,787 shares
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
986 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,794 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,956 views 0 shares