Villa Angker #part 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,971 views
Villa Angker #part 3

di covernya pagi di ceritanya malam gpp kan?soalnya gambar yg kaya gini aku gak nemu yg malamnya
=================================================================================
wahyu : kita berdua
abel : vit,yu . ngapain kalian bisik bisik?
wahyu,vita : eh...hehehe bisik bisik aja emg gak boleh?
able : boleh sih,yaudah masuk yuk!

saat masuk kedalam drey berkata"wow!amazing!"entah apa yg ia lihat padahal tidak ada sesuatu yg menarik?

abel : vita sekamar sama gw ,wahyu dan drey sementara aron sama karel sekamar sama kedua adik gw jane dan dany okey ohya kamar karel,aron,jane dan dany di kamar no.

5

karel dan teman sekamarnya : siap bos

abel : jane, dany Don't be recalcitrant !
(adik adiknya abel emg udh ada di sana dari kemarin)
jane,dany : yes sister
abel : good night
semua : good night

@dikamar vita/abel
"vita..vita..kau harus pegi atau kau akan mati"
vita : hah!siapa itu!
abel : uughh..kenapa vit?
vita : bel,kayanya gw harus keluar sebentar buat cari udara segar
abel : yaudah silahkan tapi hati hati ya
vita : :)

<diluar>
vita : kok perasaan tambah gak enak sih
tiba tiba vita melihat anak kecil sedang duduk di ayunan tanpa rasa takut vita menghampirinya

vita : adek..malem malem gini kenapa masih di luar,kan dingin gak takut sakit?
a.kecil : siapa kamu?"jawaban datar dan tidak menoleh sedikit pun ke arah vita
vita : aku vita,adek sendiri siapa?
a.kecil : kenapa kamu bisa berkomunikasi dgn ku
vita : maksudmu?
a.kecil : kau tidak takut padaku?
vita : untuk apa aku takut pada manusia?
anak kecil itu berdiri dan menghadap ke arah vita,vita terkejut karena yg dihadapinya bukan manusia tapi hantu anak kecil bermuka rata yg hanya mempunya mulut
a.kecil : sekarang kau takut?
vita : a..a...a
a.kecil : hahahaha hahahahaha
setelah tertawa anak kecil itu menghilang dari hadapan vita

tiba-tiba ada yg memegang pundak vita
vita : aaaaaa
??? : hei hei tenang
vita : wahyu? ngapain lo disini?
wahyu : gw ngikutin lo karena gw tau lo bakal di ganggu sama mereka
vita : kalo lo tau kenapa lo gak tolongin gw tadi !
wahyu :sorry sorry
vita : huh!
wahyu : yaudah yuk masuk

<didalam>
vita : yu gw pengen ke kamar mandi dulu tungguin ya,cuma mau cuci muka aja kok
wahyu : iy iy gw tungguin
<kamar mandi>
vita : anak kecil tadi siapa ya?hmm tau deh
vita : kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!"teriak histeris

apa yg terjadi???
BERSAMBUNG.....
jgn lupa WOWnya yaaaaa

Trending Now
10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

10 Adegan Nggak Masuk Akal yang Ada di Sinetron Indonesia

Sinetron adalah film series yang tayang di TV Indonesia. Sampai saat ini, sinetron masih menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang men
79 views 0 shares
8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !

Punya pacar sesuai kriteria tertentu adalah harapan tiap orang, dan sah-sah saja kita membuat kriteria pacar yang akan kita pilih pulsker. H
505,490 views 24,974 shares
10 Spanduk yang Dipasang Ini Bikin Kita Mikir Keras

10 Spanduk yang Dipasang Ini Bikin Kita Mikir Keras

Spanduk adalah sebuah tulisan yang berisi peringatan atau tulisan promosi. Biasanya spanduk diletakkan di tempat yang strategis agar orang b
55 views 0 shares
WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia

Pulsker, dunia otomotif Indonesia ini sejarahnya panjang banget loh. Mulai jaman kakek, ayah, sampe kita, selalu ada kendaraan legendaris ti
500,549 views 6,494 shares
KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!

KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!

HOLA pulsker! tau tato dong? tau lah cuy, tinta abadi yang digambarkan di tubuh manusia ini masih jadi favorit banyak orang karena punya sen
496,231 views 4,345 shares
10 Tingkah Konyol Masyarakat Indonesia yang Bikin Ngakak

10 Tingkah Konyol Masyarakat Indonesia yang Bikin Ngakak

Nggak bisa dipungkiri jika saat ini media sosial juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat. Karena setiap hari, ada saja hal-hal viral yan
916 views 0 shares
10 Chat Bukan Pembeli Onine Shop yang Isinya Ngeselin

10 Chat Bukan Pembeli Onine Shop yang Isinya Ngeselin

Di zaman yang sudah modern seperti saat ini, dalam urusan belanja bukan lagi hal yang sulit. Kita bisa berbelanja melalui online shop yaitu
25,114 views 0 shares
10 Meme Kebiasaan Anak yang Bikin Ibu Gregetan

10 Meme Kebiasaan Anak yang Bikin Ibu Gregetan

Saat kita bocah dulu, hidup serasa lebih ringan karena nggak ada beban yang kita pikirkan selain PR matematika. Tapi selalu aja ada kelakuan
3,746 views 0 shares
9 Chat Minta Putus ke Pacar yang Bikin Nyesek

9 Chat Minta Putus ke Pacar yang Bikin Nyesek

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang tidak memiliki pasangan dan hidupnya kesepian. Tapi itu kan baru mendapat, karena kenyataannya,
1,537 views 0 shares
Kumpulan Kata Mutiara di Buku Tahunan Yang Malah Bikin Ngakak

Kumpulan Kata Mutiara di Buku Tahunan Yang Malah Bikin Ngakak

Masa sekolah bisa dibilang menjadi masa-masa yang indah. Bagaimana tidak, di fase ini kita belajar bersosialisasi dengan sesama, memiliki ba
40,596 views 0 shares