Villa Angker #part 3
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,959 views
Villa Angker #part 3

di covernya pagi di ceritanya malam gpp kan?soalnya gambar yg kaya gini aku gak nemu yg malamnya
=================================================================================
wahyu : kita berdua
abel : vit,yu . ngapain kalian bisik bisik?
wahyu,vita : eh...hehehe bisik bisik aja emg gak boleh?
able : boleh sih,yaudah masuk yuk!

saat masuk kedalam drey berkata"wow!amazing!"entah apa yg ia lihat padahal tidak ada sesuatu yg menarik?

abel : vita sekamar sama gw ,wahyu dan drey sementara aron sama karel sekamar sama kedua adik gw jane dan dany okey ohya kamar karel,aron,jane dan dany di kamar no.

5

karel dan teman sekamarnya : siap bos

abel : jane, dany Don't be recalcitrant !
(adik adiknya abel emg udh ada di sana dari kemarin)
jane,dany : yes sister
abel : good night
semua : good night

@dikamar vita/abel
"vita..vita..kau harus pegi atau kau akan mati"
vita : hah!siapa itu!
abel : uughh..kenapa vit?
vita : bel,kayanya gw harus keluar sebentar buat cari udara segar
abel : yaudah silahkan tapi hati hati ya
vita : :)

<diluar>
vita : kok perasaan tambah gak enak sih
tiba tiba vita melihat anak kecil sedang duduk di ayunan tanpa rasa takut vita menghampirinya

vita : adek..malem malem gini kenapa masih di luar,kan dingin gak takut sakit?
a.kecil : siapa kamu?"jawaban datar dan tidak menoleh sedikit pun ke arah vita
vita : aku vita,adek sendiri siapa?
a.kecil : kenapa kamu bisa berkomunikasi dgn ku
vita : maksudmu?
a.kecil : kau tidak takut padaku?
vita : untuk apa aku takut pada manusia?
anak kecil itu berdiri dan menghadap ke arah vita,vita terkejut karena yg dihadapinya bukan manusia tapi hantu anak kecil bermuka rata yg hanya mempunya mulut
a.kecil : sekarang kau takut?
vita : a..a...a
a.kecil : hahahaha hahahahaha
setelah tertawa anak kecil itu menghilang dari hadapan vita

tiba-tiba ada yg memegang pundak vita
vita : aaaaaa
??? : hei hei tenang
vita : wahyu? ngapain lo disini?
wahyu : gw ngikutin lo karena gw tau lo bakal di ganggu sama mereka
vita : kalo lo tau kenapa lo gak tolongin gw tadi !
wahyu :sorry sorry
vita : huh!
wahyu : yaudah yuk masuk

<didalam>
vita : yu gw pengen ke kamar mandi dulu tungguin ya,cuma mau cuci muka aja kok
wahyu : iy iy gw tungguin
<kamar mandi>
vita : anak kecil tadi siapa ya?hmm tau deh
vita : kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!"teriak histeris

apa yg terjadi???
BERSAMBUNG.....
jgn lupa WOWnya yaaaaa

Trending Now
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
975 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,787 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,911 views 0 shares
[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

Pernahkah kalian deg-degan saat naik bus? Mungkinkah itu yang namanya jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa? Pak sopir atau kernet? Hahaha ng
341,720 views 12,094 shares
10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

Setiap harinya di media sosial ada saja tingkah orang-orang yang membuat kita tergelitik. Yang namanya manusia memang memiliki sifat dan kar
2,859 views 0 shares
10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah, dan ketika kita jatuh cinta pasti memiliki rasa ingin memiliki pasangan. Tentu saja untuk memiliki pasan
16,475 views 0 shares
10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

setiap orang pasti memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. inilah yang terkadang membuat mereka over budget dan harus meminjam uang. Tent
6,226 views 0 shares
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
2,341 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,469 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
11,527 views 0 shares