5 Pesona Wanita Yang Bikin Pria Penasaran
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,661 views
5 Pesona Wanita Yang Bikin Pria Penasaran

Wanita sering mengeluh tidak mengerti maunya pria, sedangkan pria juga sering mengatakan tidak mengerti maunya wanita. Ehem..

pria sering mengatakan bahwa wanita itu lain di mulut, lain di hati. Bilangnya "Aku tidak apa-apa," tapi ekspresi wajah (jutek dan kesal) menunjukkan bahwa si wanita sebenarnya ada apa-apa.

Jika ada yang bilang pria dan wanita itu sama, sepertinya hal itu kurang tepat, karena pada dasarnya pria dan wanita berbeda (supaya bisa saling mengerti dan melengkapi). Psst psst.. ini dia beberapa pesona wanita yang tidak dimengerti pria tetapi bikin mereka penasaran. Yuk bongkar..

Lebih Suka Cowok Baik-Baik, Tapi..

..sering bilang kalau bad boy lebih menantang untuk ditaklukkan. Banyak wanita lebih memilih pria baik-baik sebagai pasangan, tetapi pada akhirnya merasa bosan dan jenuh dengan pria yang 'begitu-begitu saja' tidak ada tantangan. Karena wanita makhluk yang cepat bosan, maka bad boy dianggap lebih menantang. Pria sering tidak habis pikir dengan sikap wanita seperti ini, wanita mau menangis demi bad boy, tetapi tidak peduli dengan pria baik yang mau mencintai lebih tulus.

Suka Main Tarik Ulur

Sebenarnya gampang saja, wanita adalah makhluk yang butuh kepastian. Dia harus yakin dulu bahwa pria yang mengejarnya benar-benar serius, sehingga seringkali wanita datang, hilang, datang, hilang yang membuat pria geregetan. Ladies, jangan biasakan hal ini. Jika Anda memang menyukainya, katakan saja padanya, kalaupun Anda tidak suka, segera mundur. Jangan buat sikap tarik ulur Anda jadi sarana untuk mempermainkan hati pria.

Wanita Suka Pria Tampan?

Kalau untuk urusan fisik, sebenarnya pria tidak perlu minder. Sekalipun wanita akan menjerit histeris jika melihat aktor tampan, atau pesepak bola yang macho, wanita menilai lebih dari sekedar fisik saat berhubungan serius dengan pria. Hanya remaja putri yang hanya menilai fisik semata. Tapi tetap saja mayoritas wanita menyukai pria yang bersih dan rapi, juga percaya diri.

Tidak Sadar Menjebak Pria Dalam Friendzone

Friendzone adalah istilah yang diberikan pada pria dan wanita yang terlihat akrab dan mesra seperti sepasang kekasih, tetapi bukan. Bahasa lawasnya adalah Teman Tapi Mesra. Wanita sering tidak sadar memasukkan pria dalam hubungan friendzone. Biasanya pria akan berusaha apapun untuk menyenangkan hati wanita, mengantar jemput, mendengarkan curhat dan sebagainya. Tapi hanya dianggap.. teman. Kadang hubungan pertemanan yang lama membuat wanita merasa aneh jika menjadikan si pria sebagai pacar.

Wanita Sering Cemburu

Kadang cemburu berlebih membuat pria kesal. Kadang cemburu yang asal tuduh membuat pria jengkel dan tidak habis pikir mengapa wanita suka sekali cemburu. Sebenarnya wajar saja, wanita memakai perasaan, pria memakai logika. Meskipun begitu, kadang pria lebih senang dengan cemburu wanita. Para pria biasanya bangga jika kekasihnya cemburu, itu berarti kehadiran sang pria sangat berarti untuk wanita.

Bagaimana ladies, apakah Anda setuju dengan artikel ini?

Trending Now
10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

10 Tokoh Pewayangan Digambarkan Dengan Gaya Anime

Sobat pulsker masih ingat dengan Saint Saiya?Anime yang pernah ngetrend di tahun 90 an ini emang masih jadi idola buat kita-kita yang pernah
198,658 views 2,338 shares
[11 FOTO] POLESAN BIBIR yang ANTI MAINSTREAM

[11 FOTO] POLESAN BIBIR yang ANTI MAINSTREAM

Bosan dengan gaya memoles bibirmu? Mungkin ini salah satu solusi yang dapat kamu lakukan. Bibir ternyata dapat dijadikan sebagai tempat unt
21,295 views 216 shares
MENAKJUBKAN! Ketika Ladang Padi Disulap Menjadi Karya Seni

MENAKJUBKAN! Ketika Ladang Padi Disulap Menjadi Karya Seni

Jepang memang gak pernah kehabisan kreatifitas. Kali ini adalah ladang padi yang mereka jadikan galeri seni! Luar biasa! Ombak dan gunun
83,738 views 6,192 shares
Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!

Ini Jadinya Kalau Tokoh Kartun yang Kamu Kenal Saat Dewasa..Bikin Pangling!

Saat kita masih kecil dulu, salah satu acara TV yang setia menemani hari libur kita adalah film kartun. Kita rela menghabiskan waktu didepan
22,456 views 328 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
50,155 views 2,456 shares
Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Kamu bisa mengabadikan moment apapun dengan kamera. Tapi tidak semua yang kamu dapat akan terlihat unik dan menakjubkan. Nah, beberapa foto
309,965 views 10,225 shares
Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Beginilah Wajah 14 Karakter Princess Disney di Dunia Nyata

Pulsker yang suka banget sama kartun karya Disney mana nih suaranya? Kartun dari Disney emang ga ada matinya ya Pulsker, meskipun udah kuli
294,477 views 23,460 shares
Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yan
296,387 views 16,682 shares
13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri

Tahukah Anda bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan Indonesia. Memang nama yang dimiliki perusahaan ini sangat mencerminkan Negara Amerik
298,760 views 6,225 shares
WASPADA TANGGAL TUA ! 16 Meme Ini Bisa Menghibur Kamu yang Lagi Bokek Di Tanggal Tua

WASPADA TANGGAL TUA ! 16 Meme Ini Bisa Menghibur Kamu yang Lagi Bokek Di Tanggal Tua

memasuki akhir bulan gini biasanya dompet udah pada nipis disertai wajah merengut dan mood uring-uringan. Eitz, jangan panik dulu. Dengan 1
299,104 views 5,854 shares