Cerita Horor : Misteri alam kematian
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,061 views
Cerita Horor : Misteri alam kematian

Aku orangnya paling gemar untuk bertanya-tanya tentang alam kematian. Salah satu cara untuk membuktikan adanya alam kematian adalah dengan bertanya pada orang-orang yang pernah mengalami mati suri.

Salah satu orang yang pernah mengalami kematian adalah saudara misananku sendiri.
Namanya adalah mbak Yanti.

Ia pernah mengalami kecelakaan saat diboncengkan oleh suaminya. Ketika itu, hujan rintik-rintik sehingga mengguyur jalanan yang sentengah basah.

Mbak Yanti dan suaminya yang sedang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi terpelanting. Sang suami tidak mengalami hal yang cukup berat, tetapi sebaliknya Mbak Yanti mengalami gegar otak berat.

Kenyataan itu mengharuskan dia harus dirawat di rumah sakit hingga satu minggu lamanya. Banyak para tetangga yang berdatangan untuk menjenguk Mbak Yanti yang terbujur di rumah sakit dengan napas yang terlihat tersengal-sengal. Ketika sedang membesuk Mbak Yanti pada suatu sore, kami dikejutkan dengan datangnya seorang dokter.

Dokter itu mengatakan pada ibu dari Mbak Yanti yang kebetulan kakak dari ibuku,"Maaf bu, kami sudah berupaya maksimal untuk menolong anak ibu. Tetapi, tampaknya sampai detik ini tidak ada tanda-tanda yang baik dengan kesehatan anak ibu." Begitu dokter menyampaikan hal itu, sontak Bu De, demikian aku memanggil ibu dari Mbak Yanti, menangis tersedu-sedu.

"Hanya keajaiban Tuhan saja yang bisa menolong anak ibu," tambah sang dokter lagi yang semakin menambah kesedihan kami selaku keluarga Mbak Yanti. Setelah kecelakaan itu, Mbak Yanti tidak dapat menggerakkan anggota tubuhnya.

Ia hanya bisa berbaring, matanya dinyatakan buta, kakinyapun sudah divonis lumpuh oleh dokter, dan telinganya sudah tuli lantaran gegar otak berat yang dialaminya.

Esok harinya, kabar tentang kesehatan Mbak Yanti yang kian memburuk sudah tersebar di telinga para tetangga. Dan mereka berduyun-duyun datang ke rumah sakit untuk membaca surat Yasin. Setiap tetangga yang datang membezuk senantiasa membacakan surat Yasin.

Ketika beberapa saat setelah surat Yasin dibaca, tiba-tiba Mbak Yanti mengucapkan kata-kata yang nyaris tidak terdengar. "Bu...Yanti tolong belikan es blewah," katanya pada Bu De.

Mendengar kata-kata tersebut, Bu De seperti mengalami dilema. Di sisi lain, Bu De beranggapan bahwa Mbak Yanti masih dalam kondisi sakit dan dilarang dokter minum es.

Tetapi di sisi lainnya, Bu De juga beranggapan bahwa apakah ini permintaan terakhir dari anak yang dicintainya?
Di tengah dilema tersebut, Bu De sontak beranggapan bahwa permintaan itu merupakan permintaan terakhir anaknya.

Ia langsung berlari keluar rumah sakit hanya untuk membelikan es blewah permintaan dari Mbak Yanti. Setelah es blewah didapatkan, es yang masih dibungkus plastik itu dituangkan di gelas. Bu De berusaha memasukkan es blewah tersebut ke mulut Mbak Yanti yang terkapar dengan sendok.

Satu teguk sendok ditelan Mbak Yanti, dua teguk dan akhirnya tiga teguk sendok masuk ke mulutnya. Keajaiban pun terjadi. Mbak Yanti yang sudah divonis buta, lumpuh dan tuli itu langsung berdiri dan sembuh seketika layaknya tidak pernah terjadi apa-apa.

Kesaksian Mbak Yanti
Ketika aku tanyakan hal itu pada Mbak Yanti yang sehat hingga saat ini, dia mengatakan, disaat kritis itu dirinya bermimpi berjalan di tengah alang-alang yang tingginya setinggi manusia. Dengan susah payah ia menyibakkan alang-alang tersebut dan akhirnya ia bertemu dengan seorang laki-laki yang berusia lanjut.

"Nak...kamu belum saatnya untuk dipanggil. Kalau kamu mau sembuh, kamu minum saja es blewah," ucap Mbak Yanti menirukan kata-kata orangtua itu.

"Tapi anehnya, bahasa yang dia pergunakan bukanlah bahasa Indonesia ataupun Arab. Saya tidak tahu bahasa apa yang digunakannya. Tapi yang jelas, saya tahu artinya, bahkan saya juga bisa bercakap-cakap dengan orangtua itu,"

kata Mbak Yanti. Mungkin itulah yang disebut rahmat dan anugerah dari Tuhan pada manusia. Dan alhasil, hingga kini Mbak Yanti hidup sehat walafiat.

Trending Now
Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, des
10,884 views 821 shares
20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

20 Foto Sekitar Yang Bikin Hati Kita Merasa Bahagia & Puas Melihatnya

Mungkin ungkapan "Bahagia itu Sederhana" terkadang ada benarnya juga bagi sebagian orang, terbukti saat melihat barang barang yang ada disek
53,407 views 0 shares
20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena t
317,398 views 7,345 shares
10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

10 Seleb Hollywood Yang Dulu Cupu Tapi Sekarang Jadi Pusat Perhatian

Kita emang nggak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga dengan masa depanmu. Mungkin bisa aja hari ini kamu mengalami masalah dalam p
270,232 views 13,022 shares
11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

11 Potret Kelakuan Orang Yang "Mempersulit Diri Sendiri", Gagal Paham Lihatnya!

Manusia setiap hari terus memikirkan tentang bagaimana teknologi dan inovasi bisa mempermudah aktifitas kehidupan sehari hari, mengatasi kes
7,427 views 0 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
350,963 views 7,815 shares
10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kit
14,263 views 0 shares
13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

13 Foto Pencopet Ketika Melakukan Aksinya

Mau tau ekspresi pencopet lagi beraksi, Pulsker? Ini dia foto anak kecil di China, yang lagi mau nyopet. Sepertinya yang dibelakangnya adala
368,529 views 4,298 shares
Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak & Bikin Ketawa Ndiri...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi
371,746 views 22,017 shares
10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

10+ Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Di zaman yang sudah modern ini, keberadaan ojek online atau ojol memang sangat bermanfaat. Selain bisa mengantar kita ke tempat tujuan, Kita
481,106 views 16,479 shares