Love Change #23 (Special AkiSa)
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,400 views
Love Change #23 (Special AkiSa)

owo)9 langsung cekidot aj ya, oh iy, klo punya crbung, ayo beri tau sya, sya juga mau ad hburan ^^

==========================================================
Sekitar jam 10
Akita: ne kazuki, kau hrus mengikuti semua yang ku suruh ya!,
Kazuki: ak babu gtu? == *memandang sinis ke akita*
Akita: *balas memandang sini ke kazuki* bukan kita hrus sling membantu?
Kazuki: *semakin sinis* setidaknya tidak sprti itu, meminta dgn bnr gitu, ==
Akita: *sinis* gk sesinis itu bisa gk?
Kazuki: *lebih sinis* kau sndri juga sinis,
Akita: aaaaa.. kau membuatku kesal lgi! == , dsar menyebalkan! *teriak*
Kazuki: kau dluan tau! kau bahkan lebih menyebalkan lgi!
.
.
Akira: ne, akita, jgn teriak2 begitu,
Akita: tpi itu slahnya *menunjuk kazuki*
Kazuki: knpa aku?! kau yg slah! *balas menunjuk akita*
Akira: sudhlah klian berdua!! ==
Akita bangkit llu pergi,
Kazuki pun bangkit dan pergi tnpa peduli,
Akita: (siapa yang butuh org sprti dia!)
Akira: == , gak ad akur2ny, pdhl kta sara mereka sdh mnjdi shbt?
Akira kembali masuk,
.
.
Akira: *memegang pundak sara* ne, sara,
Sara: *terkejut* u..uwaa..

akira-kun, ja..jangan membuatku kaget ><
Akira: a.. gomen gomen *menggaruk2 kepala*
Sara: um, tidak apa,
Akira: kau prnh blng kalau mereka berdua itu shbtan, tpi knpa gk akur2 ya? tdi mereka bertngkr,
Sara: eeeeehh?!! bertengkar?! *terkejut*
Akira:i.iya, bertngkr, gk tau apa mslahny, *geleng2 kepla*
Sara: haa.. dua org itu mmg ya, pdhl wktu itu baik2 sja tpi skrg? diluar dugaan,
Akira: siapa yang tau? *mengangkat bahu*
.
.
Akira: ne sara, mau jlan2?
Sara: jalan2? kemna?
Akira: *mengepalkan kedua tangan* aku mau foto2, kita ajak mereka juga, sekalian bkin kazuki sma akita baikan, gmna?
Sara: ak stju
.
.
Sara: akita, mau jlan2 kan?
Akita: mau, mau bgt,
Sara: ayo,
Sementara itu,
Akira: kyou, kazuki, mau jlan2? kita lihat2 pemandangan,
Kyou: hontou? mau! mau sekali!!
Kazuki: iya,
Setelah itu,
Akita: kukira kita cuma berdua, kenpa ad dia?! *menunjuk kazuki*
Kazuki: untuk apa kau menunjukku? kau kira ak sudi ikut klau ad kau?! *memandang sinis ke arah akita*
Akira, Sara, Kyou: *geleng2 kepala*
Sara: sdhlah, inikan lburan, ^^ ayo kita jlan,
Akita: ak mau dluan!
Kazuki: ak lbh mmlih d pling blkng ==
Akira: *berbisik* tdk ad perbhan,ya ampun,
Sara *tertawa kecil*
Diperjlnan,
Akita: akira-nii, lihat lihat!!
Akira: ad apa?
Akita: itu!! brungnya!! d foto!!
Akira: baik baik,
Kyou: ne sara
Sara: nani?
Kyou: *menunjuk ke arah kazuki* dia sprti org yg sdh hlng hrpan,
Sara: *berbisik* dia kan menyukai akita, mana mungkin dia than utk berklhi pdanya trus,
Kyou: *berbisik* kita lht sja, tpi ak ykin mrka psti baikan,
Sara: *mengacungkan jempol*
.
.
Akita: *berbisik* ne akira-nii, aku .. akan mengajak kyou dan == si galak itu , kau brsma sora ya? ak mau meminjam kamera mu, boleh kan?
Akira: eh? masa cuma berdua? *blush*
Akita: ayolah, kau sdh berjnji kan? akan menjgaku?
Akira: iy, krna ak jnji akan menjgamu, mna mngkin ak meninggalkanmu, ==
Akita: kalau kau mau menjga ku, penuhi permintaanku, yg kali ini, kumhon,
Akira: *menggaruk2 kepala* aaa.. jgn jauh2 ya?
Akita: sip, Kyou! ksni, ajak si galak itu,
Kyou: kazuki, ayo, sprtiny sudh d mulai,
Kazuki : gak, ak mau d sni, hm..
Akita: *memandang sinis kazuki*
Kyou: are.. kau tak bleh bgtu!!
Akita: sdhlah kyou, tersrh sja, ayo kyou,
Kyou: a.. baik,
Akita: ne kyou, kau ykin akan berjln lncr kan?
Kyou: apa yg akita-chan lkukan pasti, ya gk 100% sih, tp psti berhsil ^^
Kazuki: (== , kurng ajar,)
Kazuki lngsung lri ke arh kyou,
Kyou: ah.. akhriny kau ikut,
Akita: ayo kita foto2 XD
Kazuki: (=_=||| nani?! dia tdk memperdulikan khdiranku?)
.
.
Sara: tiba2 sja membiarkanku bersma akira-kun, >3< akita jahat!!
Akira: bagaimna kalau kita jlan?
Sara: baiklah, ^^
.
.
Akira: uwaaaaa XD , sugee, pemandanganny keren, klau bgni, d sni trus gk jdi mslah XD,
Sara: ahaha, bagaimna dgn sklh?
Akira: gk ush sklh, d sni aj XD , adem..
Sara: ahahahhaa,
Akira: *blush*,
Sara: ne, akira-kun, mau kubwa ke suatu tmpt? d sna bnyk skli jnis tnman, bunga dgn wrna yg sgt bnyk,
Akira: mau sih, pdhl mau kufoto juga, tpi akita membwa kameraku,
Sara: ayo ikut dgn ku *tersnyum*
.
.
Mereka berjlan, dan akhirny smpai,
Akira: huwaaa.. keeeren! *bersmngt*
Apa yg diktakan Sara benar, hampir sgla jnis bunga ad d stu, berbagai tnaman, pohon2 yg rindang, hamparan angin yg menyejukkan,
Sara: keren kan?
Akira berlri ke suatu bunga,
Akira: ne, sara, kalau kupetik boleh?
Sara: boleh, ini umum kok,
Akira memetik sebuah bunga yg berwrna merah ke oren2an, dan menyelipkan d telinga sara,
Akira: kalau begni, kau trlht lebh cntik *tersnyum lebar*
Sara: *blush*
Akira: ne sara
Sara: iya?
Akira: suka,
Sara: eh, apa?
Akira: ak menyukaimu,
Sara: eh? maaf, anginny tdi ribut, bsa ulangi,
Akira: ha.. ak tak bicra apapun, ahaha, *menunduk*
Sara: ano, maaf, ak bnr2 tak dgr, tlong ulangi,
Akira: ah, itu,... itu.. *blush* , itu.. ng.. itu,
Sara: *terdiam*
Akira menarik sara kedlam pelukanny,
Akira: ne, ak.. ak eh ak, menyukaimu sara, semenjak saat itu, d mna kau dtng kerumah untuk bertmu akita, saat ku lht, kursa kau bnr2 , bnr2 seorng yg, seorng yang, yang, yang sgt menynangkan, dan, semua itu bnr, llu ak sgt snng skli sa..saat kau mau keluar dgnku, itu... itu membuatku mersa bhwa kau pdli pdaku, maka dri itu, ak sdh ykin klau ak mmg menyukaimu, dan..dan.. ya.. bgni, ak.. mengutrakan persaanku,
Sara tercengang,
Akira melepaskan pelukannya,
Sara meliht muka akira sgt merah, merah pdam,
Akira: aaa.. ak mmg pyah, hrusnya ak mengungkapkanny tdk terbta2, tpi ini mlah keblikannya, tpi itu mmg isi htiku, ak menyukaimu, ka..kalau mau d tolak juga gk mslah,
Sara: ahaha.. ahahhaha, akira-kun no kawaii, tidak mungkin kutolak, ak juga menyukai akira-kun, ak bnr2 terkjut saat akira-kun tba2 mau menyetujui ajakanku, ak juga.. menyukai akira-kun,
Akira: be-be-be-benarkah?!!!!
Sara: iya.. *tersnyum malu*
Akira: *terhru* aaa.. akhirnya, ak bsa menyapaikanny, aaa.. ak terhru X'D
Akira baru sja mau memeluk sara,

??: YAY!! akhirnya jadian!!!!!
Akira & Sara: AKITA?!!!
Akita: ufu~ , maaf mengganggu, tpi ak seeenang skli, akhriny klian jdian XD , omedetou!!
Kyou: omedetou, sara-cha, akira-san,
Kazuki: omedetou,
Akita: yang ikhlas dong!
Kazuki: Omedetou, sara to akira-san,
Akita: kazuki!
Kazuki: apa?
Akita: gomen, tdi ak menyebut kta2 itu, *wjah penuh tanpa rsa berslah*
Kazuki: um... ak juga minta maaf, *menjulurkan tangan*
Akita: *menyabut tangan kazuki* dgn bgni, kita, berbaikan?
Kazuki: *tersnyum* ya, berbaikan,
Akira: jdi, klian dri tdi membuntuti ya?
Akita: eh, bnr bgt,
Akira: akita, kau sma skli tidk foto2 kan?
Akita: ad, foto kalian berdua pas pelukan, *tersnyum pnh kmngan*
Akira: APA?!! >/ / / / / /< ,, aaaa.. akita .. di hpus!! jangan d biarkan, nnti kethuan mama!!
Akita: memoriny ku ambil! *menjulurkan lidah*
Akira: aaa.. akita balikkan!
Kyou: ne sara-chan
Sara: nani?
Kyou: omedetou ne, ya, sprtiny akira-san sdh dluan ahaha,
Sara: maksudnya?
Kyou: *menggeleng2kan kepla* lupkan sja ^^ , kita masih bershbtkan?
Sara: tentu *tersnyum*
Akita: ak lpar!! ayo kita plng dan mkan, besok hri terakhir pula,
Sara: ha'i!!
Akira: akita!! kembalikan!!

Akita menarik Kazuki
Akita: klo bsa! *mejulurkan lidah* weeeee
Kazuki: *blush*

=========================================================
TBC desu~
Akhirnya, Akira dan Sara jadian! yay!
o 3o keselanjutanny mungkin akan pnjng jga :v , gk ykin,
pokokny tunggu aja lnjutanny keluar ^^
jgn pelit2 wow ya! ^^

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
790 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,799 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,661 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,320 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,761 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,876 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,215 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,365 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,193 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,151 views 11,050 shares