Love Change #23 (Special AkiSa)
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,341 views
Love Change #23 (Special AkiSa)

owo)9 langsung cekidot aj ya, oh iy, klo punya crbung, ayo beri tau sya, sya juga mau ad hburan ^^

==========================================================
Sekitar jam 10
Akita: ne kazuki, kau hrus mengikuti semua yang ku suruh ya!,
Kazuki: ak babu gtu? == *memandang sinis ke akita*
Akita: *balas memandang sini ke kazuki* bukan kita hrus sling membantu?
Kazuki: *semakin sinis* setidaknya tidak sprti itu, meminta dgn bnr gitu, ==
Akita: *sinis* gk sesinis itu bisa gk?
Kazuki: *lebih sinis* kau sndri juga sinis,
Akita: aaaaa.. kau membuatku kesal lgi! == , dsar menyebalkan! *teriak*
Kazuki: kau dluan tau! kau bahkan lebih menyebalkan lgi!
.
.
Akira: ne, akita, jgn teriak2 begitu,
Akita: tpi itu slahnya *menunjuk kazuki*
Kazuki: knpa aku?! kau yg slah! *balas menunjuk akita*
Akira: sudhlah klian berdua!! ==
Akita bangkit llu pergi,
Kazuki pun bangkit dan pergi tnpa peduli,
Akita: (siapa yang butuh org sprti dia!)
Akira: == , gak ad akur2ny, pdhl kta sara mereka sdh mnjdi shbt?
Akira kembali masuk,
.
.
Akira: *memegang pundak sara* ne, sara,
Sara: *terkejut* u..uwaa..

akira-kun, ja..jangan membuatku kaget ><
Akira: a.. gomen gomen *menggaruk2 kepala*
Sara: um, tidak apa,
Akira: kau prnh blng kalau mereka berdua itu shbtan, tpi knpa gk akur2 ya? tdi mereka bertngkr,
Sara: eeeeehh?!! bertengkar?! *terkejut*
Akira:i.iya, bertngkr, gk tau apa mslahny, *geleng2 kepla*
Sara: haa.. dua org itu mmg ya, pdhl wktu itu baik2 sja tpi skrg? diluar dugaan,
Akira: siapa yang tau? *mengangkat bahu*
.
.
Akira: ne sara, mau jlan2?
Sara: jalan2? kemna?
Akira: *mengepalkan kedua tangan* aku mau foto2, kita ajak mereka juga, sekalian bkin kazuki sma akita baikan, gmna?
Sara: ak stju
.
.
Sara: akita, mau jlan2 kan?
Akita: mau, mau bgt,
Sara: ayo,
Sementara itu,
Akira: kyou, kazuki, mau jlan2? kita lihat2 pemandangan,
Kyou: hontou? mau! mau sekali!!
Kazuki: iya,
Setelah itu,
Akita: kukira kita cuma berdua, kenpa ad dia?! *menunjuk kazuki*
Kazuki: untuk apa kau menunjukku? kau kira ak sudi ikut klau ad kau?! *memandang sinis ke arah akita*
Akira, Sara, Kyou: *geleng2 kepala*
Sara: sdhlah, inikan lburan, ^^ ayo kita jlan,
Akita: ak mau dluan!
Kazuki: ak lbh mmlih d pling blkng ==
Akira: *berbisik* tdk ad perbhan,ya ampun,
Sara *tertawa kecil*
Diperjlnan,
Akita: akira-nii, lihat lihat!!
Akira: ad apa?
Akita: itu!! brungnya!! d foto!!
Akira: baik baik,
Kyou: ne sara
Sara: nani?
Kyou: *menunjuk ke arah kazuki* dia sprti org yg sdh hlng hrpan,
Sara: *berbisik* dia kan menyukai akita, mana mungkin dia than utk berklhi pdanya trus,
Kyou: *berbisik* kita lht sja, tpi ak ykin mrka psti baikan,
Sara: *mengacungkan jempol*
.
.
Akita: *berbisik* ne akira-nii, aku .. akan mengajak kyou dan == si galak itu , kau brsma sora ya? ak mau meminjam kamera mu, boleh kan?
Akira: eh? masa cuma berdua? *blush*
Akita: ayolah, kau sdh berjnji kan? akan menjgaku?
Akira: iy, krna ak jnji akan menjgamu, mna mngkin ak meninggalkanmu, ==
Akita: kalau kau mau menjga ku, penuhi permintaanku, yg kali ini, kumhon,
Akira: *menggaruk2 kepala* aaa.. jgn jauh2 ya?
Akita: sip, Kyou! ksni, ajak si galak itu,
Kyou: kazuki, ayo, sprtiny sudh d mulai,
Kazuki : gak, ak mau d sni, hm..
Akita: *memandang sinis kazuki*
Kyou: are.. kau tak bleh bgtu!!
Akita: sdhlah kyou, tersrh sja, ayo kyou,
Kyou: a.. baik,
Akita: ne kyou, kau ykin akan berjln lncr kan?
Kyou: apa yg akita-chan lkukan pasti, ya gk 100% sih, tp psti berhsil ^^
Kazuki: (== , kurng ajar,)
Kazuki lngsung lri ke arh kyou,
Kyou: ah.. akhriny kau ikut,
Akita: ayo kita foto2 XD
Kazuki: (=_=||| nani?! dia tdk memperdulikan khdiranku?)
.
.
Sara: tiba2 sja membiarkanku bersma akira-kun, >3< akita jahat!!
Akira: bagaimna kalau kita jlan?
Sara: baiklah, ^^
.
.
Akira: uwaaaaa XD , sugee, pemandanganny keren, klau bgni, d sni trus gk jdi mslah XD,
Sara: ahaha, bagaimna dgn sklh?
Akira: gk ush sklh, d sni aj XD , adem..
Sara: ahahahhaa,
Akira: *blush*,
Sara: ne, akira-kun, mau kubwa ke suatu tmpt? d sna bnyk skli jnis tnman, bunga dgn wrna yg sgt bnyk,
Akira: mau sih, pdhl mau kufoto juga, tpi akita membwa kameraku,
Sara: ayo ikut dgn ku *tersnyum*
.
.
Mereka berjlan, dan akhirny smpai,
Akira: huwaaa.. keeeren! *bersmngt*
Apa yg diktakan Sara benar, hampir sgla jnis bunga ad d stu, berbagai tnaman, pohon2 yg rindang, hamparan angin yg menyejukkan,
Sara: keren kan?
Akira berlri ke suatu bunga,
Akira: ne, sara, kalau kupetik boleh?
Sara: boleh, ini umum kok,
Akira memetik sebuah bunga yg berwrna merah ke oren2an, dan menyelipkan d telinga sara,
Akira: kalau begni, kau trlht lebh cntik *tersnyum lebar*
Sara: *blush*
Akira: ne sara
Sara: iya?
Akira: suka,
Sara: eh, apa?
Akira: ak menyukaimu,
Sara: eh? maaf, anginny tdi ribut, bsa ulangi,
Akira: ha.. ak tak bicra apapun, ahaha, *menunduk*
Sara: ano, maaf, ak bnr2 tak dgr, tlong ulangi,
Akira: ah, itu,... itu.. *blush* , itu.. ng.. itu,
Sara: *terdiam*
Akira menarik sara kedlam pelukanny,
Akira: ne, ak.. ak eh ak, menyukaimu sara, semenjak saat itu, d mna kau dtng kerumah untuk bertmu akita, saat ku lht, kursa kau bnr2 , bnr2 seorng yg, seorng yang, yang, yang sgt menynangkan, dan, semua itu bnr, llu ak sgt snng skli sa..saat kau mau keluar dgnku, itu... itu membuatku mersa bhwa kau pdli pdaku, maka dri itu, ak sdh ykin klau ak mmg menyukaimu, dan..dan.. ya.. bgni, ak.. mengutrakan persaanku,
Sara tercengang,
Akira melepaskan pelukannya,
Sara meliht muka akira sgt merah, merah pdam,
Akira: aaa.. ak mmg pyah, hrusnya ak mengungkapkanny tdk terbta2, tpi ini mlah keblikannya, tpi itu mmg isi htiku, ak menyukaimu, ka..kalau mau d tolak juga gk mslah,
Sara: ahaha.. ahahhaha, akira-kun no kawaii, tidak mungkin kutolak, ak juga menyukai akira-kun, ak bnr2 terkjut saat akira-kun tba2 mau menyetujui ajakanku, ak juga.. menyukai akira-kun,
Akira: be-be-be-benarkah?!!!!
Sara: iya.. *tersnyum malu*
Akira: *terhru* aaa.. akhirnya, ak bsa menyapaikanny, aaa.. ak terhru X'D
Akira baru sja mau memeluk sara,

??: YAY!! akhirnya jadian!!!!!
Akira & Sara: AKITA?!!!
Akita: ufu~ , maaf mengganggu, tpi ak seeenang skli, akhriny klian jdian XD , omedetou!!
Kyou: omedetou, sara-cha, akira-san,
Kazuki: omedetou,
Akita: yang ikhlas dong!
Kazuki: Omedetou, sara to akira-san,
Akita: kazuki!
Kazuki: apa?
Akita: gomen, tdi ak menyebut kta2 itu, *wjah penuh tanpa rsa berslah*
Kazuki: um... ak juga minta maaf, *menjulurkan tangan*
Akita: *menyabut tangan kazuki* dgn bgni, kita, berbaikan?
Kazuki: *tersnyum* ya, berbaikan,
Akira: jdi, klian dri tdi membuntuti ya?
Akita: eh, bnr bgt,
Akira: akita, kau sma skli tidk foto2 kan?
Akita: ad, foto kalian berdua pas pelukan, *tersnyum pnh kmngan*
Akira: APA?!! >/ / / / / /< ,, aaaa.. akita .. di hpus!! jangan d biarkan, nnti kethuan mama!!
Akita: memoriny ku ambil! *menjulurkan lidah*
Akira: aaa.. akita balikkan!
Kyou: ne sara-chan
Sara: nani?
Kyou: omedetou ne, ya, sprtiny akira-san sdh dluan ahaha,
Sara: maksudnya?
Kyou: *menggeleng2kan kepla* lupkan sja ^^ , kita masih bershbtkan?
Sara: tentu *tersnyum*
Akita: ak lpar!! ayo kita plng dan mkan, besok hri terakhir pula,
Sara: ha'i!!
Akira: akita!! kembalikan!!

Akita menarik Kazuki
Akita: klo bsa! *mejulurkan lidah* weeeee
Kazuki: *blush*

=========================================================
TBC desu~
Akhirnya, Akira dan Sara jadian! yay!
o 3o keselanjutanny mungkin akan pnjng jga :v , gk ykin,
pokokny tunggu aja lnjutanny keluar ^^
jgn pelit2 wow ya! ^^

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,156 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,659 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,077 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,853 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
1,852 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,446 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,572 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
7,510 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,320 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
715 views 0 shares