dark moon 20
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,815 views
dark moon 20

" hi,,,,,hime hah,,,,,," mioto jatuh pingsan

Aku memalingkan wajahku kearah mioto dan ku lihat mioto jatuh pingsan

" mioto,,,,,,hey,,,,,,,mioto,,,,,,sadarlah " kataku sambil memukul pipi mioto

" bagaimana ini ,,,,,,,hah,,,,,,,menyusahkan " kataku

Aku membawa mioto sampai kerumahku, aku meletakan mioto di ruang tengah, aku menggambil air dingin dan kain untuk mengompres mioto. Tak lama mioto pun sadar

" ahah,,,,,aku dimana ? " kata mioto

" kau ada di rumah ku " kataku dingin

" bagaimana kau bisa membawaku ke rumah mu ? " kata mioto

" itu bukan urusan mu lebih baik kau istirahat aku mau tidur di kamar " kataku dingin sambil bangun berjalan menuju kamar

" dia pasti mesih terpukul dengan ke jadian tadi, aduh,,,,,,kenapa kepalaku sakit sekali " kata mioto dalam hati sambil memegang kepalanya

Aku masuk kekamar dan mengunci kamarku aku membuka fortal ke dunia dark moon.

Dan ku lihat kakak sedang menungguku dengan cemas

" hime kau tidak apa-apa ?, aku merasakan aura yang menggerikan ? apa aura itu berasal dari mu ? " kata kirito berjalan ke arahku

" oni-chan,,,,,,,,hiks,,,,,,hiks,,,,,,,oni-chan " kataku langsung memeluk kirito sambil menangis

" hime " kata kirito sambil mengelus rambutku

" hiks,,,,,,,,hiks,,,,,,oni-chan,,,,,,,orang itu,,,,,,hiks,,,,,,,,orang itu ,,,,,," kata ku menagis dalam pelukan kirito

" kakak tahu, sudah jangan menangis adiku yang manis enggak boleh nangis, ayo duduk di tempat tidur " kata kirito sambil melepas pelukan menghapus air mataku dan menuntunku ke tempat tidur

" sudah jangan menagis lagi " kata kirito sambil menghapus air mataku

" orang itu mati bersama keponaan si pembunuh, memang benar bahwa mizuki obito adalah dalang pembunuh ayah dan ibu kita " kataku

" apakah aura menggerikan itu dari dirimu " kata kirito

" kelihatannya begitu " kataku

" apa ini yang di maksudkan ayah " kata kirito dengan suara samar

" apa maksud oni-chan " kataku heran

" tidak,,,,tidak apa-apa, istirahatlah kau pasti kelelahan " kata kirito

" kenapa,,,,,kenapa,,,,,,aku tidak mengerti, kenapa orang itu merebut semuah kebahagianku, ketika aku mulai merasakan yang selama ini sudah lama tidak aku rasakan, dalam sekejap semuhnya gelap kenapa,,,,,oni-chan ,,,,,,,kenapa,,,,,,,hiks,,,,,hiks " kataku

" sudah,,,,,hime,,,,,,,sudah jangan di pikirkan lagi tidak ada gunanya lagi kau memikirkan itu, istirahatlah lupakan yang terjadi tadi " kata kirito sambil merebahkan badaku ke tempat tidur

" sudah istirahatlah hime-kun " kata kirito sambil mengelus-ngelus rambutku

Aku memejamkan mataku sambil menangis memegang baju oni-chan seperti layaknya anak kecil yang ketakutan.

" ayah,,,,,,,,,,"

" ibu,,,,,,,,,,,,"

bersambung ~

note :ada apa yah dengan hime memanggil ayah dan ibu nya,,,,,,,? mungkin ending dark moon kelihatannya 40 + tapi ini mesih perkirakan,,,,,,,,,,,, ahah sebenarnya 1 hari aku membuat ceritannya 2 episode tapi karena yang wow nya makin lama makin sedikit yah jadi mulai malas nih.,,,,,,,,,,,,,,,,

please wownya biar tetap lanjut

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
61,235 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
5,283 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
11,151 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
12,878 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
4,631 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
13,845 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
4,239 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
6,785 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
227,118 views 9,337 shares