Sekai Sora part 9
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,995 views
Sekai Sora part 9

Yo~ Yo~ :v /
Maaf lama ngelanjutin Sekai Sora, maklum, karena aku memang banyak tugas dari sekolah karena sehabis ini ada event di sekolahku. Omong-omong, semoga kalian menyukai part satu ini! ^_^

Sekai Sora [Sky World]
Genre: Action, Comedy, Romance, Sci-Fi.
Note 1: Sci-Fi: Science Fiction
Note 2: SELAMAT PERGI KE PROFILE JASMINE!!! SEMOGA PERJALANAN ANDA LANCAR DAN PENUH KESELAMATAN :v #GAJEH

Kota Lauli begitu jauh, sampai-sampai aku pulas tertidur di gendongan Daichi.

Ketika aku tidur nyenyak, seketika aku bermimpi tentang suara itu lagi. ...Siapa dia?
"Enaknya ... aku iri deh sama kamu, Sora! Kamu enak, bisa melakukan hal romantis sama Daichi ... padahal kalau aku hidup aku pasti nggak bisa melakukannya ..."
Suara itu kembali ada. Kini, kelopak bunga mawar yang kemarin kulihat berganti menjadi kelopak bunga sakura. Aku baru tersadar jika ada orang yang disukai Daichi ... apakah suara ini ... Azami?
"Apakah kamu ... Azami?"
Entah kenapa kata-kata itu langsung terlontar saja dan seketika kelopak bunga sakura yang berada di kakiku ini langsung terbakar! Ini bukan mimpi ... soalnya aku betul-betul merasakan sakitnya!
"Aduh ... kenapa bisa aku secepat ini di tebak, ya? Ah sudahlah. Ya, namaku Azami, aku adalah Black Bird yang ada sebelum kamu. Aku sebenarnya nggak tewas, namun badanku berubah menjadi roh dan selalu menemani Daichi. Aku tertarik sama kamu yang ternyata disukai sama Daichi juga ..."
Tiba-tiba sesosok perempuan berambut hitam dengan model dikuncir dua [anggap saja Zatsune Miku] terbang kesana sini mengelilingi aku.
"Aku ... boleh minta satu permintaan nggak?"
Azami tiba-tiba berwajah manis, membuatku jadi luluh. Mungkin karena penampilan Azami yang seperti perempuan tomboi ini nggak disukai Daichi ... tapi mana mungkin, kan?
"Daichi dari dulu menganggapku sebegai orang terdekat sekaligus tercinta, namun sebenarnya dia hanya menganggapku sebegai Adik. Aku ingin menyampaikan perasaanku kepadanya, kemudian bebas dari sosok tubuh seperti ini ..."
Kemudian, wajah Azami terlihat sedih. Aku jadi ingin Azami merasakan hangatnya itu cinta ... jadi, aku pun mengangguk tanda menyetujui.
"Sebenarnya kamu roh, kan? Kamu boleh memasuki tubuhku, Azami."
Aku mengulurkan kedua tanganku kepadanya, kemudian seketika Azami langsung terkekeh.
"Terima kasih, Sora!"
Azami langsung memelukku dan seketika aku langsung berada di sebuah ruangan yang memperlihatan Azami [dalam tubuhku] terbangun dan langsung memeluk Daichi.
"Daichi ... aku betul-betul menyukaimu ... bolehkah kita turun ke hotel atau rumah untuk--"
TIDAK!!! Aku langsung berteriak terus menerus dan memecahkan layar tersebut, kemudian seketika aku kembali ke tubuhku yang semula! Aih~ syukurlah ... =="
"Ngg ... Sora? Apa maksudmu yang tadi? Kita baru aja pergi dari villa, lho. Kamu mau sosokmu diketahui lagi seperti tadi?"
Daichi tersenyum, kemudian mencium keningku. "Kamu aneh, tapi imut kalau lagi ngigau."
Seketika aku langsung tersipu malu, bahkan telingaku pun ikut merah! Tapi ... satu hal yang membuatku percaya adalah ... MUNGKIN AZAMI ADALAH SALAH SATU KUNCI UTAMA DALAM KODE INI ...
Aku yakin lewat biodatanya yang tertulis jika dia lahir dalam kota Lauli. Karena badannya roh, pasti dia bisa pergi ke sana sini mencari rahasia kode.
Mungkin dia akan setuju membantuku, dengan meminta agar dia bisa merasuki tubuhku lagi. Tapi jika permintannya aneh-aneh lagi ...
GIMANA DONG?!!! :'o

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,220 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,532 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,587 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,709 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,163 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,516 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
3,017 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,629 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,252 views 9,337 shares