Sekai Sora part 9
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,873 views
Sekai Sora part 9

Yo~ Yo~ :v /
Maaf lama ngelanjutin Sekai Sora, maklum, karena aku memang banyak tugas dari sekolah karena sehabis ini ada event di sekolahku. Omong-omong, semoga kalian menyukai part satu ini! ^_^

Sekai Sora [Sky World]
Genre: Action, Comedy, Romance, Sci-Fi.
Note 1: Sci-Fi: Science Fiction
Note 2: SELAMAT PERGI KE PROFILE JASMINE!!! SEMOGA PERJALANAN ANDA LANCAR DAN PENUH KESELAMATAN :v #GAJEH

Kota Lauli begitu jauh, sampai-sampai aku pulas tertidur di gendongan Daichi.

Ketika aku tidur nyenyak, seketika aku bermimpi tentang suara itu lagi. ...Siapa dia?
"Enaknya ... aku iri deh sama kamu, Sora! Kamu enak, bisa melakukan hal romantis sama Daichi ... padahal kalau aku hidup aku pasti nggak bisa melakukannya ..."
Suara itu kembali ada. Kini, kelopak bunga mawar yang kemarin kulihat berganti menjadi kelopak bunga sakura. Aku baru tersadar jika ada orang yang disukai Daichi ... apakah suara ini ... Azami?
"Apakah kamu ... Azami?"
Entah kenapa kata-kata itu langsung terlontar saja dan seketika kelopak bunga sakura yang berada di kakiku ini langsung terbakar! Ini bukan mimpi ... soalnya aku betul-betul merasakan sakitnya!
"Aduh ... kenapa bisa aku secepat ini di tebak, ya? Ah sudahlah. Ya, namaku Azami, aku adalah Black Bird yang ada sebelum kamu. Aku sebenarnya nggak tewas, namun badanku berubah menjadi roh dan selalu menemani Daichi. Aku tertarik sama kamu yang ternyata disukai sama Daichi juga ..."
Tiba-tiba sesosok perempuan berambut hitam dengan model dikuncir dua [anggap saja Zatsune Miku] terbang kesana sini mengelilingi aku.
"Aku ... boleh minta satu permintaan nggak?"
Azami tiba-tiba berwajah manis, membuatku jadi luluh. Mungkin karena penampilan Azami yang seperti perempuan tomboi ini nggak disukai Daichi ... tapi mana mungkin, kan?
"Daichi dari dulu menganggapku sebegai orang terdekat sekaligus tercinta, namun sebenarnya dia hanya menganggapku sebegai Adik. Aku ingin menyampaikan perasaanku kepadanya, kemudian bebas dari sosok tubuh seperti ini ..."
Kemudian, wajah Azami terlihat sedih. Aku jadi ingin Azami merasakan hangatnya itu cinta ... jadi, aku pun mengangguk tanda menyetujui.
"Sebenarnya kamu roh, kan? Kamu boleh memasuki tubuhku, Azami."
Aku mengulurkan kedua tanganku kepadanya, kemudian seketika Azami langsung terkekeh.
"Terima kasih, Sora!"
Azami langsung memelukku dan seketika aku langsung berada di sebuah ruangan yang memperlihatan Azami [dalam tubuhku] terbangun dan langsung memeluk Daichi.
"Daichi ... aku betul-betul menyukaimu ... bolehkah kita turun ke hotel atau rumah untuk--"
TIDAK!!! Aku langsung berteriak terus menerus dan memecahkan layar tersebut, kemudian seketika aku kembali ke tubuhku yang semula! Aih~ syukurlah ... =="
"Ngg ... Sora? Apa maksudmu yang tadi? Kita baru aja pergi dari villa, lho. Kamu mau sosokmu diketahui lagi seperti tadi?"
Daichi tersenyum, kemudian mencium keningku. "Kamu aneh, tapi imut kalau lagi ngigau."
Seketika aku langsung tersipu malu, bahkan telingaku pun ikut merah! Tapi ... satu hal yang membuatku percaya adalah ... MUNGKIN AZAMI ADALAH SALAH SATU KUNCI UTAMA DALAM KODE INI ...
Aku yakin lewat biodatanya yang tertulis jika dia lahir dalam kota Lauli. Karena badannya roh, pasti dia bisa pergi ke sana sini mencari rahasia kode.
Mungkin dia akan setuju membantuku, dengan meminta agar dia bisa merasuki tubuhku lagi. Tapi jika permintannya aneh-aneh lagi ...
GIMANA DONG?!!! :'o

Trending Now
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China

Menjadi Pramugari mungkin bisa jadi salah satu idaman pekerjaan bagi banyak wanita, syarat penampilan fisik, kercerdasan, dan komukasi yang
338,742 views 16,685 shares
10 Sensor TV Yang Malah Bikin Kita Nggak Habis Pikir

10 Sensor TV Yang Malah Bikin Kita Nggak Habis Pikir

Pulsker, kalau kalian perhatikan belakangan ini beberapa siaran TV yang ada unsur pornografi dan benda-benda tajam disensor sesuai arahan KP
347,698 views 26,042 shares
10 Curhatan Tentang Tetangga yang Bikin Geleng-geleng Kepala

10 Curhatan Tentang Tetangga yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Nggak bisa dipungkiri jika tetangga memiliki peran penting dalam kehidupan kita. Karena tetangga adalah ah mereka yang dekat dengan kita dal
1,328 views 0 shares
Makanan Nyeleneh ala 8 Orang Indonesia Ini Bikin Tepuk Jidat

Makanan Nyeleneh ala 8 Orang Indonesia Ini Bikin Tepuk Jidat

Indonesia terkenal akan kuliner yang beragam. Setiap daerah memiliki makanan khasnya masing-masing, hal inilah yang membuat masyarakat kita
12,007 views 137 shares
9 Perpaduan Makanan yang Nggak Nyambung Bikin Perut Eneg

9 Perpaduan Makanan yang Nggak Nyambung Bikin Perut Eneg

Setiap orang memiliki selera makannya sendiri-sendiri. Kita ngga bisa memaksakan apa yang kita suka kepada orang lain. Karena belum tentu ma
1,687 views 0 shares
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!

Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!

lagi musim hujan parah nih, pasti sering denger atau ngeliat petir dan kilat menyambar dan ngagetin kita dengan suara nya yang menggelegar d
145,012 views 2,885 shares
15 Penemuan Jadul Ini Bikin Kamu Geleng Kepala ! Agak Aneh Fungsinya

15 Penemuan Jadul Ini Bikin Kamu Geleng Kepala ! Agak Aneh Fungsinya

Masa revolusi industri pada abad ke 18 memicu munculnya teknologi-teknologi aneh yang niatnya sih buat ngebantu manusia. Tapi ada juga tekno
361,554 views 22,768 shares
10 Chat Cemburu Buta yang Bikin Gregetan

10 Chat Cemburu Buta yang Bikin Gregetan

Dalam sebuah hubungan harus ada rasa kepercayaan yang tinggi kepada pasangan. Namun, walaupun begitu rasa cemburu juga dibutuhkan sebagai bu
21,459 views 0 shares
10 Jawaban Konyol Warganet di Media Sosial Bikin Ngakak

10 Jawaban Konyol Warganet di Media Sosial Bikin Ngakak

Terciptanya media sosial membuat kita sebagai pengguna nya bisa berhubungan dengan orang lain lewat dunia maya. Apapun yang teman kita ungga
341 views 0 shares
Lihat Dua Kali! Foto-Foto Ini Memang Benar-Benar Nyata Lho!

Lihat Dua Kali! Foto-Foto Ini Memang Benar-Benar Nyata Lho!

Program edit foto atau photoshop adalah program yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto dengan cara yang kamu suka. Kamu bahkan bisa meng
354,765 views 12,826 shares