My New Magic#PART 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,175 views
My New Magic#PART 2

pulsker, karanganku yang sebelumnya garing ya? maap deh, klo garing.
yang ini aku seruin dikit, deh... tapi minta WOW-nya ya.

maaf klo ada kelasahan kata, jelek, garing, enggak karuan?
________________________________________
sepulang sekolah, Atsuko langsung ke halte bus tempat dia biasa berangkat dan pulang dari mana saja.

~di rumah~
sesampainya di rumah, ternyata Tamiko sudah datang duluan. Atsuko selalu terlambat pulang karena harus menunggu bis.
Tamiko:"kakak lama amat sih?! cepetan masak dong! mama lagi enggak enak badan tau!"
Atsuko:"kenapa sih, selalu marah-marah? apa enggak capek?"
Tante Mikako:"eh, Atsuko udah pulang? mau makan siang apa? tante masakin ya?"

Atsuko:"enggak usah, tante. katanya tante lagi sakit? kok malah masakin?"
Tante Mikako:"eh? enggak. tante enggak sakit, kok. siapa yang bilang kalo tante sakit?"
Atsuko:"Tami-chan"
Tante Mikako:"Tamiko? sini kamu!"
Tamiko:"eh?! a..apa mama?(mendekati mamanya)"
Tante Mikako:"kamu bohong lagi? ke kamar sekarang! kamu enggak dapet jatah makan siang!"

Tamiko:"eh?!"
Tante Mikako:"sekarang! nah, Atsuko, kamu mulai nyapu, ya?"
Atsuko:"i..iya, tante.."
Tante Mikako:"Tamiko, ngapain kamu masih disini?!"
Tamiko:"uwaa!!!!.....(lari ke kamar)"


okeh, kita skip 5 menit kemudian, ya?


-5 menit kemudian-
Atsuko masih menyapu seluruh rumah tantenya yang terdiri atas 4 lantai itu. Atsuko menyapu 2 lantai dibawah, Tamiko menyapu 2 lantai atas. Atsuko selalu menyapu sambil menyanyi.
Ia pasti menyanyikan lagu mamanya yang selalu dinyanyikan untuknya sebelum tidur, setiap malam. ketika sampai di bagian tengah-tengah lagu, dia tiba-tiba teringat sebuah lirik lagu itu yang dia belum pernah dengar dari mamanya.

"Izen yori mo tsuyoku naru"

tiba-tiba, sapu yang ia pegang melayang di udara, terbang ke seluruh ruangan, lalu berhenti tepat di depan Atsuko.
Atsuko:"eit! a...apa ini? sa..sapu terbang?" dia lalu melihat-lihat badan sapu terbang itu dengan seksama. akhirnya, dia menemukan ukiran namanya di sapu terbang itu.

'Atsuko Nishimura'
Atsuko:"ini...punyaku?"
Tante Mikako:"iya. kamu baru tau? mungkin...perkataan ibumu ada benarnya."
Atsuko:"perkataan? perkataan apa?"
Tante Mikako:"yah..katanya: 'Kare wa sore no tame no junbi ga dekita toki ni, watashi no musuko wa kare no mahÅ? o shutoku shimasu'.
artinya 'anakku akan mendapat sihirnya saat dia siap untuk itu'"

Atsuko:"benarkah?! berarti...apapun yang kuubah tidak akan menjadi katak lagi!"
Tante Mikako:"mau coba naik sapu terbangmu yang baru?"
Atsuko:"mau ah...(duduk di sapu terbang). HUWAAAAAA!!!!..........."
Tante Mikako:"pegangan saja yang kuat!"
___________________________________________
segitu dulu ya, pulsker.
maaf klo jelek, garing, gaje enggak nyambung?
beri pendapat anda di kolom comment dan jangan lupa WOW-nya ya!

Trending Now
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
2,326 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
2,936 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
556,638 views 0 shares
Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Banyak yang menantikan tanggal 9 maret, untuk apa ? untuk menyaksikan fenomena yang langka terjadi, yaitu gerhana matahari total, yang bisa
71,357 views 496 shares
10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

Spanduk biasa digunakan oleh seseorang untuk menulis peringatan atau himbauan. Namun bagi beberapa pedagang spanduk biasa digunakan untuk me
4,195 views 0 shares
9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

Walaupun waktu nggak bisa diulang lagi, tapi kita bisa mengingat semua kejadian yang pernah kita alami. Mulai dari kejadian yang menyenangka
1,609 views 0 shares
10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

Nggak bisa dipungkiri jika berkat adanya teknologi hampir semua hal menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah menanak nasi. Jika zaman dulu
5,487 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
79,996 views 171 shares
10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

Jaman dulu memang berbeda dengan jaman sekarang yang semuanya jauh lebih mudah. Kalau zaman dulu ketika kita ingin menuju tempat yang enggak
1,266 views 0 shares
9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

Smartphone membuat kita bisa terhubung dengan siapapun. Enggak cuma telepon atau video call aja, tetapi juga bisa melalui chatting. Bahkan k
4,017 views 0 shares