My New Magic#PART 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,144 views
My New Magic#PART 2

pulsker, karanganku yang sebelumnya garing ya? maap deh, klo garing.
yang ini aku seruin dikit, deh... tapi minta WOW-nya ya.

maaf klo ada kelasahan kata, jelek, garing, enggak karuan?
________________________________________
sepulang sekolah, Atsuko langsung ke halte bus tempat dia biasa berangkat dan pulang dari mana saja.

~di rumah~
sesampainya di rumah, ternyata Tamiko sudah datang duluan. Atsuko selalu terlambat pulang karena harus menunggu bis.
Tamiko:"kakak lama amat sih?! cepetan masak dong! mama lagi enggak enak badan tau!"
Atsuko:"kenapa sih, selalu marah-marah? apa enggak capek?"
Tante Mikako:"eh, Atsuko udah pulang? mau makan siang apa? tante masakin ya?"

Atsuko:"enggak usah, tante. katanya tante lagi sakit? kok malah masakin?"
Tante Mikako:"eh? enggak. tante enggak sakit, kok. siapa yang bilang kalo tante sakit?"
Atsuko:"Tami-chan"
Tante Mikako:"Tamiko? sini kamu!"
Tamiko:"eh?! a..apa mama?(mendekati mamanya)"
Tante Mikako:"kamu bohong lagi? ke kamar sekarang! kamu enggak dapet jatah makan siang!"

Tamiko:"eh?!"
Tante Mikako:"sekarang! nah, Atsuko, kamu mulai nyapu, ya?"
Atsuko:"i..iya, tante.."
Tante Mikako:"Tamiko, ngapain kamu masih disini?!"
Tamiko:"uwaa!!!!.....(lari ke kamar)"


okeh, kita skip 5 menit kemudian, ya?


-5 menit kemudian-
Atsuko masih menyapu seluruh rumah tantenya yang terdiri atas 4 lantai itu. Atsuko menyapu 2 lantai dibawah, Tamiko menyapu 2 lantai atas. Atsuko selalu menyapu sambil menyanyi.
Ia pasti menyanyikan lagu mamanya yang selalu dinyanyikan untuknya sebelum tidur, setiap malam. ketika sampai di bagian tengah-tengah lagu, dia tiba-tiba teringat sebuah lirik lagu itu yang dia belum pernah dengar dari mamanya.

"Izen yori mo tsuyoku naru"

tiba-tiba, sapu yang ia pegang melayang di udara, terbang ke seluruh ruangan, lalu berhenti tepat di depan Atsuko.
Atsuko:"eit! a...apa ini? sa..sapu terbang?" dia lalu melihat-lihat badan sapu terbang itu dengan seksama. akhirnya, dia menemukan ukiran namanya di sapu terbang itu.

'Atsuko Nishimura'
Atsuko:"ini...punyaku?"
Tante Mikako:"iya. kamu baru tau? mungkin...perkataan ibumu ada benarnya."
Atsuko:"perkataan? perkataan apa?"
Tante Mikako:"yah..katanya: 'Kare wa sore no tame no junbi ga dekita toki ni, watashi no musuko wa kare no mahÅ? o shutoku shimasu'.
artinya 'anakku akan mendapat sihirnya saat dia siap untuk itu'"

Atsuko:"benarkah?! berarti...apapun yang kuubah tidak akan menjadi katak lagi!"
Tante Mikako:"mau coba naik sapu terbangmu yang baru?"
Atsuko:"mau ah...(duduk di sapu terbang). HUWAAAAAA!!!!..........."
Tante Mikako:"pegangan saja yang kuat!"
___________________________________________
segitu dulu ya, pulsker.
maaf klo jelek, garing, gaje enggak nyambung?
beri pendapat anda di kolom comment dan jangan lupa WOW-nya ya!

Trending Now
10 Plesetan Nama Anak Pakai Bahasa Jawa yang Lucunya Kebangetan

10 Plesetan Nama Anak Pakai Bahasa Jawa yang Lucunya Kebangetan

Nama adalah sebuah doa. Maka nggak heran jika orang tua selalu memberikan nama terbaik untuk anak-anaknya, supaya kelak menjadi manusia yang
2,313 views 0 shares
10 Status FB Habis Tertipu Ini Bikin Kasihan tapi Ngakak

10 Status FB Habis Tertipu Ini Bikin Kasihan tapi Ngakak

Walaupun zaman sudah maju tetapi masih banyak penipuan di muka bumi ini. Itu karena para penipu juga revolusi menjadi penipu ulung dengan te
2,117 views 0 shares
Kreasi DIY Keren yang Bisa Kamu Bikin dari Kertas Bekas

Kreasi DIY Keren yang Bisa Kamu Bikin dari Kertas Bekas

Barang bekas yang menumpuk dirumah seringkali kita anggap sebagai benda yang nggak berguna. Kalau nggak dijual, udah pasti dihancurin. Kerta
6,706 views 569 shares
10 Chat Ibu Suruh Anak Pulang yang Isinya Greget Banget

10 Chat Ibu Suruh Anak Pulang yang Isinya Greget Banget

Ketika kita sudah beranjak dewasa, kita selalu merasa sudah bisa menjaga diri sendiri. Walaupun itu tidak sepenuhnya benar. Apalagi ketika k
2,881 views 0 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
405,908 views 0 shares
10 Simbol Tersembunyi yang Bisa Kalian Lihat Pada Logo Terkenal Di Dunia

10 Simbol Tersembunyi yang Bisa Kalian Lihat Pada Logo Terkenal Di Dunia

Logo merek terkenal di dunia bisa mengikuti kita dimanapun kita berada. Kita bisa melihat mereka pada iklan televisi, dalam perjalanan, dan
608,698 views 13,311 shares
Beginilah Tampak 9 Tokoh Kartun Ketika Mereka Beranjak Dewasa

Beginilah Tampak 9 Tokoh Kartun Ketika Mereka Beranjak Dewasa

Pulsker suka nonton kartun ga waktu masih kecil? Jangan-jangan sampe sekarang masih suka nonton yaa? Sama dong! Saking seringnya nonton kart
494,909 views 45,008 shares
10 Foto Orang Mempersulit Diri Sendiri yang Bikin Gregetan

10 Foto Orang Mempersulit Diri Sendiri yang Bikin Gregetan

Nggak ada ceritanya orang tidurnya ini ingin hidup susah.semua pasti pengen hidup serba mudah dan semua masalah berjalan lancar tanpa ada sa
5,573 views 0 shares
Aksi Unik dan Kreatif Orang Tua Saat Mengasuh Anaknya

Aksi Unik dan Kreatif Orang Tua Saat Mengasuh Anaknya

Menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah . Harus ekstra sabar dan juga tahan banting dalam mengasuh anak saat sedang bermain dan melakukan
10,223 views 2,284 shares