my boyfriend is dragon 2
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,223 views
my boyfriend is dragon 2

Mataku langsung membesar

" AA,,,,

Mulutku langsung di bungkam oleh tangan seorang pria

" sssstttt,,,,,,,.aku mohon jangan teriak " kata pria itu sambil menahan rasa sakit

" berjanjilah jangan teriak kau mengerti " kata pria itu
Aku mengganguk pelan, lalu pria itu melepaskan tangannya dari mulutku. Pria itu langsung pingsan di depanku sambil memegang perutnya yang terluka

" hah,,,,,,,hah,,,,,, apa yang terjadi" kataku

aku langsung menampung pria yang terjatuh itu

" hahâ?¦.bagaimana ini perutnya berdarah.

Apa yang harus ku lakukan?" kataku kebingungan

"Aku harus menghentikan penndarahannya" kataku sambil mengambil kain yang tidak jauh dari aku duduk

Kebetulan aku mantan anggota uks di sekolah jadi aku sedikit tahu tentang pengobatan.

" apa lagi yah â?¦..ohâ?¦.yah aku harus ambil kotak p3k sama air " kataku sambil meletakan tubuh pria itu ke lantai

Aku dengan cepat menambil kotak p3k dan air di lantai bawah

" kelihatannya mama belum pulang " kataku sambil berjalan ke lantai 2

Aku langsung masuk kekamar dan mengunci kamarku antisipasi kalau mama pulang

" apa aku harus membuka bajunya " kataku

" tapi kalau ku biarkan nanti pria ini mati lagi ? dan aku di tuduh telah membunuh orang ? mau gak mau aku harus membuka bajunya " kataku memerah 0/////0

Aku membuka bajunya sedikit gemetar dan akhirnya aku bisa melihat luka di perutnya. Aku langsung membersihkan darah yang keluar dan mengobatinya. Selesai aku mengobati luka yang ada di perutnya.

" hah,,,,,selesai juga " kataku sambil membereskan obat-obat dan perban yang berserakan

" memelahkan ,,,,,,kelihatanya aku ada bakat jadi dokter nih hahahah" membanggakan diri sediri

" tapi bagaimana aku mengangkatnya ketempat tidur ?" kataku sambil mikir enggak jelas

" oh,,,,,,,iya kan tinggal tarik ajah tempat tidurku kan tempat tidur yang zaman dahulu " kataku sambil mengambil tempat tidurku

Aku menggangkat bagian kepalanya lalu mengangkat kedua kakinya ke tempat tidur. Aku mengambil kotak p3k dan air yang kubawa ke bawah. Ketika aku turun kelantai bawah aku terkejut karena mamaku sudah pulang.

" hana ,,,,,,kau sedang apa?" kata mamaku

bersaambung
please wownya please,,,,,,,,,,, ( '-,-' )

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,137 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,434 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,509 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,666 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,083 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,463 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,966 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,578 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,221 views 9,337 shares