Girl Or Boy ??? #1
Loading...
 
posted on WOW Keren
6,178 views
Girl Or Boy ??? #1

Sorry ya semuanya aku baru bisa lanjutin ceritanya sekarang yang belum baca prolog nya baca dulu nih http://shafa76.pulsk.com/478239/Girl-Or-Boy--PROLOG.html
=========================================================
Aku :"TIDAAKKKKKKKKKK....... pokoknya aku tidak mau"
Aku berlarian didalam rumah karena aku dikejar kejar oleh mama, kaka dan bi ani (pembantu bella) untuk memakaikanku dress dan make up
M.B :"bella kamu harus sekali kali mencoba ini kamu kan juga perempuan"
Aku :"sudahlah pokonya aku tidak mau titik gak pakai koma"
Jason :"hei fake girl denger ya dengan penampilan kamu kayak gini mana ada cowok yang suka ama kamu"
Aku :"bodo amat pokonya aku suka dengan penampilanku yang sekarang"
Aku langsung lari secepat kilat menuju kamarku dan langsung mengunci nya huh......

sungguh melelahkan
Oh ya sampai lupa perkenalkan nama ku Bella Thabita aku ini memang anaknya tomboy walaupun rambut aku masih panjang tapi selalu aku kuncir aku punya kaka namanya jason dia itu inceran gadis gadis tapi dia cuman cinta sama shirly sahabatku dan aku juga masih punya 1 sahabat lagi namanya maya

Berbeda denganku yang tomboy kedua sahabatku malah begitu feminim shirly anak yang cantik dan maya sangat imut sedangkan aku beda banget sama mereka
Krannggg........kriiiiiiing........krang..........kriiiiiiing........ <<< suara telephon
ternyata yang telpon adalah maya
(Via telvon)
Aku :"ada apa maya"
Maya :"gini sebenarnya aku lagi bete aja makanya telvon kamu"
Aku :"oh ya kamu tau gak tadi tuh satu rumah pada nyuruh aku pakai dress dan make up itukan gila banget"
Maya :"itu gak gila kok itu kan bagus buat kamu biar kamu jadi cewek"
Aku :"ah males ah ngomong ama kamu"aku mematikan telvon

kemudian aku berkaca di cermin
Aku :"emang ada yang salah sama penampilan aku kayaknya biasa aja mereka aja yang pada lebay maksimal mending aku tidur dari pada besok kesiangan"
SKIP
keesokan harinya aku bangun dan langsung mandi dan memakai seragam sebenarnya tas dan sepatuku kayak cowok banget dibanding dengan punya anak perempuan disekolah ku yang rata rata pakai sepatu slop dan tas jinjing sedangkan aku malah pakai sepatu kets dan tas ransel

Setelah aku siap siap aku langsung turun kebawah
M.B :"Bel soal kemarin maafin mama ya yang udah maksa maksa kamu jadi perempuan mulai hari ini mama gak akan ngelarang kamu lagi kok"
Aku :"bagus deh kalau gitu"
Jason :"ya udah fake girl ayo jalan"
Aku :"apa sih lo bule alay"
Jason :"eh sendirinya juga bule"
Aku :"tapi gak alay :P"
jason :"bilang aja iri karena aku dikejar perempuan perempuan sedangkan kamu mana ada yang mau"

M.B :"kalian berdua malah berantem jalan sana"
A, J :"habis dia yang mulai duluan"
Aku :"apasih ikut ikutan aja"
Jason :"Kamu yang ngikutin"
Dan akhirnya dari pada kami adu bacot kami pun langsung berangkat naik mobil yang nyetir kak jason aku sekolah di Sma Dreamland kelas 10 - C kalau kak jason dia kelas 11 - E dia juga sekelas sama kak james dia kaka kelas aku dan dia juga gak nyebelin kayak kak jason
Tak terasa akhirnya aku sampai disekolah saat mobil nya udah diparkirin aku langsung keluar dan lari ke kelas
Jason :"Woiiii Bilang terima kasih kek udah di anterin"
Aku :"Bodo....."
Saat aku lari aku menabrak ka james dan kamu berdua terjatuh
Aku :"ma..af ka aku gak sengaja" aku bicara dengan takut kalau dia marah tapi ternyata reaksi nya biasa aja
James :"gak papa tapi lain kali hati hati ya"

wow dia emang orangnya gak nyebelin kaya ka jason si bule alay
( Di kelas)
di kelas aku duduk paling depan sama shirly kalau maya juga didepan tapi dibarisan sebelah dia duduk sama alya
Maya :"bel gimana kemarin kamu lolos mau di pakein dress sama make up"
Aku :"lolos dong bella gitu"
Shirly :"yah padahal aku mau lihat kamu kalau kaya perempuan"
Aku :"jadi maksud kalian aku ini laki laki"
S.M :"ya gak gitu juga"
ternyata ada yang menguping pembicaraan kami dan yang menguping adalah The Dolls yang beranggotakan Mary, sekar dan lisa

Mary :"wah wah jadi ada yang mau didandanin nih"
Sekar :"tapi kayaknya walau didandanin malah kaya badut"
Lisa :"tepat sekali"
Maya :"kalian ngapain disini harusnya kalian tuh masuk kelas 10 - B"
Lisa :"terserah kita dong mau ada dikelas mana aja"
The dolls :"masalah buat loh"
Aku :"eh kalian aja emang gayanya gak kayak badut ya pake anting gede gelang banyak banyak make up tebel udah kaya badut yang mau sircus tau gak"

-Bersambung
======================================================
Bagaimanakah pertengkaran mereka selnjutnya jangan lupa wow nya

Trending Now
10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya

Hidup saat ini memang sangat mudah. Ketika butuh sesuatu, kita bisa mencarinya di internet, termasuk ketika kita mencari suatu cara ketika i
179 views 0 shares
10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

10+ Hasil Bidikan Kamera yang Diambil Pada Saat yang Tepat..Keren Banget!

Sebuah foto yang sempurna ditangkap pada saat yang tepat. Dan untuk mendapatkan momen itu, kita nggak harus menjadi fotorgrafer profesional
195,756 views 6,660 shares
TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang bany
201,093 views 7,777 shares
9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

9 Foto Akibat Cuaca Panas Ekstrim yang Bikin Kita Mengernyitkan Dahi

Isu pemanasan global dan peningkatan suhu bumi menjadi bahan pembicaraan semua kalangan sampai kini. Hal tersebut bukanlah hanya isu belaka
202,834 views 17,595 shares
Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan Meme Lucu Tentang TAHU yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Siapa yang tidak tahu dengan makanan bersalah dari Tempe ini, Netizen Indonesia membuktikan kreatifitasnya dengan mengedit dan membuat meme
203,002 views 3,543 shares
10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

10 Percakapan Khayalan Bareng Pacar Ini Isinya Lucu Banget

Mungkin kamu berfikir jika menjadi seorang jomblo adalah hal yang menyedihkan. Tapi jangan salah, Pulsker, justru menjadi jomblo adalah hal
1,005 views 0 shares
10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya
215,972 views 8,414 shares
Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna
6,351 views 493 shares
10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh k
18,291 views 0 shares