My Sister 8
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,619 views
My Sister 8

Hi Minna gomen lama ngelanjutin =3= ok sekarng kita langsung ke crita saja ^3^
----------------------------------------------------------------------------------------------

Hari ini sekolah libur karena guru-guru sedang rapat tapi kakak k dan tim-tim yang lain masih latihan karena 2 hari lagi akan lomba melawan sekolah lain. Aku ada di rumah sambil membaca novel bergenre misterius sambil mendengar Bruno Mars (penggemar Bruno Mars).

Tiba-tiba ada yang menelepon ternyata itu Kak Fredi dia Kapten basket di tim kakak ku.

K. Fredi: Halo ini Yumi??
Yumi: Iya kak ada apa ya kok nada bicara kakak kaya cemas gitu
K.Fredi: gini tadi saat kakak kamu latihan dia jatuh dan kaki sebelah kanannya patah
Yumi: HAH!!! terus kak Yui dimana???<<langsung kaget
K.Fredi: dia dirawat di rumah sakit Kartini<ngasal
Yumi: Ok kalo gitu makasih ya kak udah ngasih tau
K.Fredi: iya sama-sama

Saat selesai bicara dari kak Fredi aku langsung menelpon mama dan memberitau mama, saat mama sudah mendengar kondisi kak Yui dari aku mama pun memberi tau aku kalo mama akan langsug pergi ke rumah sakit kak Yui jika aku mau pergi ke rumah sakit ya terpakasa pergi sendiri.
.
.
.
Sesampainya di rumah sakit aku langsug ke tempat pedaftaran dan bertanya pada suster di situ dan suster itu menjawab bahwa kak Yui ada di kamar 103 #WOW
.
.
.
Sesampainya di depan kamar 103 tepatnya kamar kak Yui tanpa ragu--ragu aku langsung masuk aku melihat Kak Yui tidur dengan kaki kanannya di (lupa namanya apa) dan Mama dengan muka Kawatir dan Cemas. Aku pun mendekati mama dan Kak Yui aku pun bertanya pada Kak Yui

Yumi:Kak gimana keadaan kakak???
Yui: Baik-baik aja kok
Yumi: kok bisa sampai patah sih
Yui: ya tadi kakak kurang hati-hati aja
Mama: Yui tadi mama ngomong sama guru kamu nanti kamu gak bisa ikut lomba dan nanti kamu akn digantikan
Yui: Whatt!!! terus aku masih di tim init kan
Mama: sayangnya tidak karena kondisi mu seperti ini guru mu memutuskan kalo kamu dikeluarkan dari tim inti
Yumi: kak sabar
Yui: tapi aku masih mau ikut lomba TT^TT <Sambil menangis
Mama: iya mama tau tapi kalo kondisi mu seperti ini mama harus gimana
Yui: kak walupun kakak gak bisa ikut tim inti tapi kan 1 tahun lagi kita mau SMP mungkin aja kakak jadi tim Inti lagi
Yumi: iya nanti kalo aku udah sembuh Yui akan berjuang agar Yui bisa jadi tim Inti lagi

TBC
-------------------------------------------------------------------------------------------
Gomen minna cuman segini tapi ini belum selesai loh masih ada lanjutannya jadi tunggu ya dan satu lagi jangan ragu-ragu untuk klik WOW ^^

Trending Now
8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

Saat ini gadget bukanlah barang istimewa yang hanya dimiliki oleh orang yang berada saja. Tapi sudah menjadi semacam kebutuhan yang digunaka
1,684 views 0 shares
Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Facebook adalah salah satu media sosial yang bisa bikin kita bertemu dan berkenalan dengan orang yang nggak kita kenal lewat di dunia maya.
32,781 views 0 shares
10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

Seperti yang kita tahu, saat ini ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Dari mulai mengantar kita ke tempat tujua
11,961 views 0 shares
10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

Semua orang yang yang bisa mengendarai kendaraan bermotor, enggak cuma harus memiliki skill menyetir saja. Tetapi juga harus piawai saat mem
1,621 views 0 shares
10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan rasa ikhlas, karena kalau tidak, bisa menimbulkan penyakit hati. Tapi kali ini, kita
14,101 views 548 shares
9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

Di Indonesia motor adalah kendaraan yang paling banyak penggunanya. Selain Karena harganya lebih terjangkau dibanding mobil, dengan mengguna
4,623 views 0 shares
Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Di dunia ini sudah terlalu banyak orang pintar, tapi minteri orang. Yang kita butuhkan adalah orang yang mengerti. Mengerti keadaan bangsa,
317,615 views 2,833 shares
10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang nggak punya pacar dan selalu berusaha untuk memilikinya. Jadi ketika punya gebetan, itu adalah p
1,326 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
323,038 views 219 shares
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
74,330 views 0 shares