Love Change #24
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,935 views
Love Change #24

Keesokan hariny,
Sara: nek, kami pamit dlu ya, ^^ , *mencium tangan nenekny*
N.S: hati-hati dijlan ya, sara,
Sara: iya nek, kami permisi dlu,

======
Saat ingin menaiki mobil,
Kazuki: *mennjuk akita* jangan dduk d sblhku
Akita: *sinis* oh, kau ingin berklhi lgi ya?!
Kazuki: *ikutan sinis* oh, siapa yg takut?
Akita: *menarik kerah kazuki* ak bukanny takut ya, tpi, lbh baik urusanny d sklh aj
Kazuki: *blush* o-oi utk apa mukamu se..sedkat itu, ak .. tak bsa bernpas!!
Akita: *tersnyum sinis* *melepaskan tangannya dri kerah kazuki* jdi ini klmhanmu, fufufufu~
Kazuki: *menutup mukany* (si bodoh itu! ) ((kazuki sudh mau mati mlleh :v
Akira: *menepuk kepla akita* adikku msih blum tau mslh percintaan ya? Ckck *sok msng muka kshan*
Akita: siapa yg gak tau mslh itu? Ak tau! Cuma mlas ngurus, *buang muka*
Akira: uhum...

ngerti2, blng aj gk tau, wee *menjulurkan lidhny*
Akita: *menunjukkan muka kesal* sudhku blng kan! Ak tau!!!!!!!!!!!!!
Sara: a.. sudhlah, ayo naik, nnti tlt, ak msih ingin bertamasya ke tmpt lain, sprti pantai! XD

Sara sgt bersmngt, Akira yg mlht reaksi sara ikutan bersmngt
Akira: iya, klian berdua jgn bertngkr trus, bknkah klian bershbt,
Akita: tpi dia tuh yg menyebalkan! *buang muka*
Kazuki: *sinis* hah ?! apa ktamu brusan? Ak yg menyeblkan? Apa tak slah?! Kursa kau yang menyeblkan!
Akita: ==
Kyou: Sudahlah, ak juga ingin bertamasya, jgn smpai kacau hnya krna kalian! Klo itu terjdi ak tak akan memaafkan kalian! *marah*
Akita: ah.. baik2, ak naik!
Kyou: kazuki, sana masuk!
Kazuki: baik baik (nurut toh
Singkat cerita mrka sdh smpai d Pantai,
Akita: aaa.. segar sekali!! *menaruh tangannya d pinggang*
Ya, yang d ktakan akita memang benar, pemandangan yg sangt menyejukkan , pantai yang bersih, ombak yang tenang, mereka smpai d pantai sekitar jam 1 siang,
Akira: aaa... keren, akita! Kamera! Ak mau foto nih!!
Akita: nih! Tapi *hardik akita tiba2* jangan hpus foto itu ya, klo hapus, ak blng ke sara, hal yg saaaangat memalukan yg pernah akira-nii alami!
Akira: dsar penghasut! ==
Terpaksa akira menurut, ya,, mana ad org yang mau hal memalukan dicrtakan, :v,
Sara: pemandangan yg sgt asri, udra yg sejuk, tpi ... matahariny nyengat!! X"3
Akita: coba smpai-ny pas matahari terbnm ya?
Sara: nnti smpai rumahny kemlman, XD , ak kshan ke kmu, nnti gk ad wktu buat ske-chan,
Akita: OvO ske-chan? Siapa itu, tunggu, maksudny Skeleton? =v=""
Sara: X"3 , aa.. ak pkai ske-chan aj ya, gk apa ya? Akitaaa..
Akita: oke deh, gk mslah, ak akan mencertkan ssuatu, wktu ak bwa skeleton ke rmh, tuh, akira-nii, kekasihmu , tdk menyukai-ny, dia blng klo skeleton bkal ngerusaklah aplah, tpi knytaany, skeleton nuuuurut bgt, akira-nii no baka!
Sara: X"D , aa.. akita gk boleh gitu, kakak sendri loh,
Akita: kenytaan dia emg BAKA! Tpi.. terkdng pintar sih, *cekikikan*

Kyou: Sara-chan! Akita-chan! Ayo sini!!
Akita: datang! Yuk sara
Sara: yuk,

Mereka berjlan ke arah kyou,
Akita: ad apa kyou?
Kyou: ad kura2! Msih kecil, unyu... *gemas*
Akita: ku..kura2?!
Spontan Akita bersmbunyi d blkg sara,
Sara: eh.. kau knpa akita?
Akita: takut! Ak takut kura2!!!
K,S: eh...eh.. EHHH!?!!!!!!
Akita: jauhin! Jauhin
Akita merengek seolah2 ad kejdian yg membuatny ktkutan sndri,
Kazuki: souka.. seorg akita takut toh dgn kura2
Akita: diam kau, penakut kucing!
Kazuki: *mandang akita sinis*
Akita: cepat!! Jauhkan kura2 itu,

Tapi ternyta yg kazuki lakukan adlh mengangkt kura2 kecil tersebut llu menghdpkan kura2 itu ke arah akita,
Kazuki: akita,
Akita: *menoleh ke arh kazuki* a..... KYAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Akita lngsung teriak smpai raja neptunus mendgr teriakan itu! APA INI?! Gk gk, back to the story
Akita teriak llu lari ke arah kakakny,
Akira: o-oi!
Akita: jauhkan! Jauhkan!!!
Akira: jauhkan apa?!!
Kazuki : ini? *mengangkat kura2*
Akira: ano.. kazuki, akita takut kura2, dia ad pengalaman tak mengenakkan jdi tlong d trunkan dan bwa jauh2, *masang muka gk berdosa*
Kazuki: kejdian apa?
Akira: dlu kecil sktr .. um.. akita berumur, 7 tahun kalau tidak slah, kami sekeluarga bertamasya ke pantai, nah dlu dia ini serba mau tau, jdi pas ad kura2 , mana kura2ny besar lgi, dia dktin, si kura2 mlah masuk ke tempurung, nah si akita nunggu, kepalany di dekatin, tiba2 kura2ny keluar, kepala kura2 dgn kpla akita ke pentok gitu, jdi ya gitu,
Akita: ak blng jauhkan !! *mau nangis*
Kazuki: iy ak jauhkan *berjlan ke arah kyou kmbli* *lalu balik* tpi, apa bnr kepentok gitu?
Akira: tanya sja pdnya, dia sja menangis, bahkan tangisanny itu mengalahkan suara teriakan panitia voly d situ, ak sgt ingat persis rengekanny, mama, sakit , mama!!! Pfft, mengingatnya sja bkin pgn ktwa,
Akita: bnrn tau, sakit!! Bahkan pengalaman itu adlah penglman!! Aaa.. gk mau ingat!!!!!!!!
Kazuki: tapi.. itu kura2nya kecil loh,
Akita: yg pnting kura2!
Kazuki: pfft.. penakut,
Akita: kau sndir juga! Penakut kucing!

Sekitar 2 jam kemudian, mra semua berggs pulang, jam sudh menunjukkan pukul 3 sore, merka takut kemlman,
=======
Di perjlnan keadaan di dlam mobil sgt seru, mrka semua bercnda ria, rsa pusing pu tak d rsakan sdkt pun,
Akita: *kucek2 mata* masih jauh ya?
Akira: sktr satu jam lgi kok akita,
Akita: ak ingin tdur, *menguap smbil menutup mulutny*

Akita yg bnr2 sdh tdk than, akhirny ktduran,
======
Akira: akita.. oi, akita
Akita: apa? Ad apa?
Akira: yuk, udh smpai nih,
Akita: bnrkah? Ah baiklah,
Akita lngsung berggs,
Akita: arigatou, sara, heh penakut kucing! Ak permsi dlu, bye kyou,
Sara: douita ^^
Kyou: bye bye,
Kazuki: siapa yg takut? == ,
Akita: ak ambil skeleton nih!
Kazuki: coba sja :p ,
..
Akita mengangkat skeleton,
Tpi, yg terjdi adlah, Skeleton menjilati pipi kazuki
Akita: areee... skeleton, kau menyukainy ya?
Kazuki: ji..jilat? dia menjilatiku?!!
Semua tertawa,
=======
3 mnggu kmdian,
Akita: yosh! Ganbatte! Ganbatte! Hri pertma! Hrus smngt,
???: dsar gila, ==
Akita menoleh
Akita: kazuki berisik!
=========
W.K(Wali Kelas, Riko): ya.. hri pertma bukan? Sprti wjah2 klian semua tampang2 msih blum mau msuk kan,
Semua: BENAR SEKALI,
W.K: =v=|||| ka..kalian,
Semua tertwa,
W.K: dan, kita kedtngan mrid bru, slkan msuk,
???: perknlkan Namaku.....
====


:v ya sya lanjut sya lanjut !! (Author lari2
oke lnjutinny ntar kpan2 :3

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
801 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,854 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,672 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,357 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,771 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,894 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,227 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,382 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,199 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,167 views 11,050 shares