Love Change #24
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,865 views
Love Change #24

Keesokan hariny,
Sara: nek, kami pamit dlu ya, ^^ , *mencium tangan nenekny*
N.S: hati-hati dijlan ya, sara,
Sara: iya nek, kami permisi dlu,

======
Saat ingin menaiki mobil,
Kazuki: *mennjuk akita* jangan dduk d sblhku
Akita: *sinis* oh, kau ingin berklhi lgi ya?!
Kazuki: *ikutan sinis* oh, siapa yg takut?
Akita: *menarik kerah kazuki* ak bukanny takut ya, tpi, lbh baik urusanny d sklh aj
Kazuki: *blush* o-oi utk apa mukamu se..sedkat itu, ak .. tak bsa bernpas!!
Akita: *tersnyum sinis* *melepaskan tangannya dri kerah kazuki* jdi ini klmhanmu, fufufufu~
Kazuki: *menutup mukany* (si bodoh itu! ) ((kazuki sudh mau mati mlleh :v
Akira: *menepuk kepla akita* adikku msih blum tau mslh percintaan ya? Ckck *sok msng muka kshan*
Akita: siapa yg gak tau mslh itu? Ak tau! Cuma mlas ngurus, *buang muka*
Akira: uhum...

ngerti2, blng aj gk tau, wee *menjulurkan lidhny*
Akita: *menunjukkan muka kesal* sudhku blng kan! Ak tau!!!!!!!!!!!!!
Sara: a.. sudhlah, ayo naik, nnti tlt, ak msih ingin bertamasya ke tmpt lain, sprti pantai! XD

Sara sgt bersmngt, Akira yg mlht reaksi sara ikutan bersmngt
Akira: iya, klian berdua jgn bertngkr trus, bknkah klian bershbt,
Akita: tpi dia tuh yg menyebalkan! *buang muka*
Kazuki: *sinis* hah ?! apa ktamu brusan? Ak yg menyeblkan? Apa tak slah?! Kursa kau yang menyeblkan!
Akita: ==
Kyou: Sudahlah, ak juga ingin bertamasya, jgn smpai kacau hnya krna kalian! Klo itu terjdi ak tak akan memaafkan kalian! *marah*
Akita: ah.. baik2, ak naik!
Kyou: kazuki, sana masuk!
Kazuki: baik baik (nurut toh
Singkat cerita mrka sdh smpai d Pantai,
Akita: aaa.. segar sekali!! *menaruh tangannya d pinggang*
Ya, yang d ktakan akita memang benar, pemandangan yg sangt menyejukkan , pantai yang bersih, ombak yang tenang, mereka smpai d pantai sekitar jam 1 siang,
Akira: aaa... keren, akita! Kamera! Ak mau foto nih!!
Akita: nih! Tapi *hardik akita tiba2* jangan hpus foto itu ya, klo hapus, ak blng ke sara, hal yg saaaangat memalukan yg pernah akira-nii alami!
Akira: dsar penghasut! ==
Terpaksa akira menurut, ya,, mana ad org yang mau hal memalukan dicrtakan, :v,
Sara: pemandangan yg sgt asri, udra yg sejuk, tpi ... matahariny nyengat!! X"3
Akita: coba smpai-ny pas matahari terbnm ya?
Sara: nnti smpai rumahny kemlman, XD , ak kshan ke kmu, nnti gk ad wktu buat ske-chan,
Akita: OvO ske-chan? Siapa itu, tunggu, maksudny Skeleton? =v=""
Sara: X"3 , aa.. ak pkai ske-chan aj ya, gk apa ya? Akitaaa..
Akita: oke deh, gk mslah, ak akan mencertkan ssuatu, wktu ak bwa skeleton ke rmh, tuh, akira-nii, kekasihmu , tdk menyukai-ny, dia blng klo skeleton bkal ngerusaklah aplah, tpi knytaany, skeleton nuuuurut bgt, akira-nii no baka!
Sara: X"D , aa.. akita gk boleh gitu, kakak sendri loh,
Akita: kenytaan dia emg BAKA! Tpi.. terkdng pintar sih, *cekikikan*

Kyou: Sara-chan! Akita-chan! Ayo sini!!
Akita: datang! Yuk sara
Sara: yuk,

Mereka berjlan ke arah kyou,
Akita: ad apa kyou?
Kyou: ad kura2! Msih kecil, unyu... *gemas*
Akita: ku..kura2?!
Spontan Akita bersmbunyi d blkg sara,
Sara: eh.. kau knpa akita?
Akita: takut! Ak takut kura2!!!
K,S: eh...eh.. EHHH!?!!!!!!
Akita: jauhin! Jauhin
Akita merengek seolah2 ad kejdian yg membuatny ktkutan sndri,
Kazuki: souka.. seorg akita takut toh dgn kura2
Akita: diam kau, penakut kucing!
Kazuki: *mandang akita sinis*
Akita: cepat!! Jauhkan kura2 itu,

Tapi ternyta yg kazuki lakukan adlh mengangkt kura2 kecil tersebut llu menghdpkan kura2 itu ke arah akita,
Kazuki: akita,
Akita: *menoleh ke arh kazuki* a..... KYAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Akita lngsung teriak smpai raja neptunus mendgr teriakan itu! APA INI?! Gk gk, back to the story
Akita teriak llu lari ke arah kakakny,
Akira: o-oi!
Akita: jauhkan! Jauhkan!!!
Akira: jauhkan apa?!!
Kazuki : ini? *mengangkat kura2*
Akira: ano.. kazuki, akita takut kura2, dia ad pengalaman tak mengenakkan jdi tlong d trunkan dan bwa jauh2, *masang muka gk berdosa*
Kazuki: kejdian apa?
Akira: dlu kecil sktr .. um.. akita berumur, 7 tahun kalau tidak slah, kami sekeluarga bertamasya ke pantai, nah dlu dia ini serba mau tau, jdi pas ad kura2 , mana kura2ny besar lgi, dia dktin, si kura2 mlah masuk ke tempurung, nah si akita nunggu, kepalany di dekatin, tiba2 kura2ny keluar, kepala kura2 dgn kpla akita ke pentok gitu, jdi ya gitu,
Akita: ak blng jauhkan !! *mau nangis*
Kazuki: iy ak jauhkan *berjlan ke arah kyou kmbli* *lalu balik* tpi, apa bnr kepentok gitu?
Akira: tanya sja pdnya, dia sja menangis, bahkan tangisanny itu mengalahkan suara teriakan panitia voly d situ, ak sgt ingat persis rengekanny, mama, sakit , mama!!! Pfft, mengingatnya sja bkin pgn ktwa,
Akita: bnrn tau, sakit!! Bahkan pengalaman itu adlah penglman!! Aaa.. gk mau ingat!!!!!!!!
Kazuki: tapi.. itu kura2nya kecil loh,
Akita: yg pnting kura2!
Kazuki: pfft.. penakut,
Akita: kau sndir juga! Penakut kucing!

Sekitar 2 jam kemudian, mra semua berggs pulang, jam sudh menunjukkan pukul 3 sore, merka takut kemlman,
=======
Di perjlnan keadaan di dlam mobil sgt seru, mrka semua bercnda ria, rsa pusing pu tak d rsakan sdkt pun,
Akita: *kucek2 mata* masih jauh ya?
Akira: sktr satu jam lgi kok akita,
Akita: ak ingin tdur, *menguap smbil menutup mulutny*

Akita yg bnr2 sdh tdk than, akhirny ktduran,
======
Akira: akita.. oi, akita
Akita: apa? Ad apa?
Akira: yuk, udh smpai nih,
Akita: bnrkah? Ah baiklah,
Akita lngsung berggs,
Akita: arigatou, sara, heh penakut kucing! Ak permsi dlu, bye kyou,
Sara: douita ^^
Kyou: bye bye,
Kazuki: siapa yg takut? == ,
Akita: ak ambil skeleton nih!
Kazuki: coba sja :p ,
..
Akita mengangkat skeleton,
Tpi, yg terjdi adlah, Skeleton menjilati pipi kazuki
Akita: areee... skeleton, kau menyukainy ya?
Kazuki: ji..jilat? dia menjilatiku?!!
Semua tertawa,
=======
3 mnggu kmdian,
Akita: yosh! Ganbatte! Ganbatte! Hri pertma! Hrus smngt,
???: dsar gila, ==
Akita menoleh
Akita: kazuki berisik!
=========
W.K(Wali Kelas, Riko): ya.. hri pertma bukan? Sprti wjah2 klian semua tampang2 msih blum mau msuk kan,
Semua: BENAR SEKALI,
W.K: =v=|||| ka..kalian,
Semua tertwa,
W.K: dan, kita kedtngan mrid bru, slkan msuk,
???: perknlkan Namaku.....
====


:v ya sya lanjut sya lanjut !! (Author lari2
oke lnjutinny ntar kpan2 :3

Trending Now
10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

10 Tingkah Antimainstream Pengantin di Pelaminan

Jodohmu adalah cerminan dirimu. Maka dari itu, ketika kamu sudah menemukan pasangan yang sefrekuensi, bisa jadi dia adalah jodohmu. Setiap p
1,265 views 0 shares
Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Kamu Nggak Bakal Kepikiran Untuk Melakukan Hal Yang Sama Seperti Mereka (10 Foto)

Ada beberapa orang yang mempunyai pola pikir dan tingkah laku yang berbeda dari orang lain Pulsker. Mereka datang dengan hal-hal atau inovas
94,865 views 7,635 shares
10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

10 Chat Tebak-tebakan yang Isinya Receh Banget

Setiap orang butuh hiburan agar hidupnya nggak stress dan monoton. Hal-hal yang membuat kita tersenyum saja, udah bisa bikin hati kita adem,
1,171 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Kata-kata ni sangat tepat menggambarkan kehidupan kita saat ini. Apalagi ketika kita
109,921 views 4,828 shares
10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

10 Chat Minta Jemput yang Isinya Monoton

Banyak orang yang setiap hari berkegiatan di luar. Tapi nggak semua orang memakai kendaraan sendiri. Ada yang menggunkan transportasi online
2,049 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
15,493 views 368 shares
12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

12 Meme Serius Sedang Viral Menghibur Sekaligus Bikin Emosi Netizen

Saat ini meme sudah jadi "bahan komunikasi" bagi netizen, baik itu untuk menyindir seseorang atau suatu isu yang sedang trending dan banyak
3,615 views 0 shares
10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

10 Chat Pakai Bahasa Inggris yang Isinya Bikin Gagal Paham

Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang bisa digunakan dimanapun kita berada. Contohnya, ketika kamu keluar negeri, kamu bisa menggu
8,892 views 0 shares
10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

10 Tingkah Ketiduran ala Anak Warnet Ini Bikin Ngakak Sampai Mules

Buat kamu yang suka bermain game online pasti udah akrab sama yang namanya bermain di warung internet (warnet). Bermain game online memang b
14,350 views 570 shares
10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

10 Review Olshop yang Isinya Nggak Nyambung dengan Barang yang Dibeli

Online shop adalah solusi bagi kita yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara langsung ke toko. Bagi yang memakai smartphone,
742 views 0 shares