Hasami Addict part 0
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,087 views
Hasami Addict part 0

Tugas event di sekolah dah selesai desu~ :v /
Namun entah kenapa ide untuk cerita-cerita baruku hilang semua ._. Aku siap dihajar masa pembaca CERITA & FIKSI, kok, soalnya aku tempe [baca: tahu] ini memang salahku desu ...

:'v #Difhentung
Omong-omong, semoga kalian menyukai cerita ini ya! \^w^/

Hasami Addict [Scissors Addict]
Genre: Action, Comedy, Fantasy, Mystery, Romance, Supernatural, Slice of Life.

STORY
Menceritakan tentang Taiga, remaja laki-laki yang sangat senang menggoda anak lain, terutama anak perempuan. Taiga memang tamfan [tampan :v], sehingga apabila dia menggoda murid perempuan, maka murid tersebut pasti beruntung.
Akan tetapi, berbeda dengan teman masa kecil Taiga, Hasami yang mempunyai kepribadian ganda; tsundere dan psikopat [pecandu gunting dan barang tajam lainnya].
Suatu hari, Taiga baru menyadari jika sebenarnya seluruh warga kota-nya itu telah menjadi gila akibat tubuh mereka yang telah digunakan sepenuhnya oleh kepribadian mereka yang lain, yaitu psikopat!
Hasami yang masih berada di ambang kesadaran pun tak rela meninggalkan Taiga terlukai begitu saja dan akhirnya pergi ke suatu tempat dimana warga yang berada masih di alam kesadaran mereka berkumpul.
Taiga dan Hasami pun berusaha mencari cara agar seluruh warga kota mereka selamat sekaligus tersadar dari kepribadian mereka yang telah menjadi gila tersebut ...

CHARACTER
Taiga Kokonose:
Sangat suka menggoda murid siswi, jail, dan selalu membuat teman masa kecilnya, Hasami, marah. Dia sudah berkali-kali terlibat dengan perempuan psycho dan hasilnya; para perempuan tersebut justru jadi jatuh cinta kepadanya, kemudian mereka semua meninggalkan kehidupan gila seperti itu.
Taiga memang punya kemampuan khusus seperti itu, namun dia tak bisa menangani orang yang telah menjadi gila akibat sifat lain mereka.
Hasami Amagami:
Hasami mempunyai sifat tsundere [normal] dan psikopat, sekaligus dia paling kecanduan dengan gunting, sesuai dengan nama-nya. Keluarga Amagami [semua-nya punya darah psikopat] senang melindungi keluarga Kokonose dan berniat menikahkan Hasami bersama Taiga, namun Hasami justru menolak karena tak ingin dipaksakan.
Sifat tsun-yandere-nya itu membuat Taiga tertarik dan apabila si Taiga menggoda-nya, Hasami selalu memasang pose "menggunting telinga " ke Taiga.
Kokoro Hanami:
Koko adalah karakter yang paling normal dan netral. Dia sekeluarga pindah ke kota Laven dikarenakan sebuah insiden kriminal yang terjadi di kota sebelumnya, kota Eric. Koko mencintai Taiga dan cemburu apabila Taiga akrab dengan Hasami.
Mempunyai sifat tersembunyi. Koko juga sangat pintar dalam menggunakan chainsaw [gergaji mesin].
Ria Ronoa & Rei Ronia:
Ria mempuyai kembaran bernama Rei. Mereka berdua mahir dalam menggunakan cutter, paku, dan jebakan. Mereka lebih suka mentuntaskan masalah dengan cara membunuh atau melukai. Kadang ada kalanya mereka berdua menjadi normal.
Forte Tachibana:
Forte mempunyai banyak kepribadian dan sering disebut sebagai "The Deceive Face" karena bisa membohongi orang lain dengan mudahnya. Punya lebih dari 1000 alasan untuk membohongi orang lain dan punya ketrampilan untuk menghancurkan psikologis orang lain.
Forte mencintai Hasami dan mempunyai nasib yang hampir sama dengan Kokoro. Mahir dalam menggunakan pisau dan naginata.
---
SEMOGA CERITA INI DAPAT MENGHIBUR PARA PEMBACA CERITA & FIKSI PULSKER!!! \>_</

Trending Now
10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

10 Komentar di Status Facebook yang Bikin Kita Cekikikan

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita saat ini nggak lepas dari yang namanya internet dan media sosial. Ketika bangun tidur, banyak dari
3,604 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
66,050 views 3,631 shares
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
3,747 views 0 shares
10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

10 Potret Orang Naik Motor Membawa Barang Berlebih yang Bahaya Banget

Berkendara di Jalan Raya memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Selain harus memiliki surat izin mengemudi atau SIM, kita juga harus me
882 views 0 shares
10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

10 Tulisan di Kemasan Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Makanan ringan biasanya dikemas sementara bikin agar menarik minat para pembelinya. Biasanya, selain diberi gambar yang menarik, kemasan mak
2,538 views 0 shares
8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

8 Video YouTube yang Judulnya Super Nyeleneh

YouTube adalah platform di mana penggunanya bisa membuat atau menonton video. Siapapun bisa membuat kanal di YouTube. Apalagi saat ini, bany
3,818 views 0 shares
10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

10 Lauk Nyeleneh yang dicampur Nasi ala Orang Indonesia

Nggak bisa dipungkiri jika banyak orang Indonesia yang memiliki prinsip, belum makan namanya kalau belum makan nasi. Walaupun bisa diganti d
2,090 views 0 shares
10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

10 Foto Bungkus Makanan yang Super Nyeleneh

PPKM yang sampai saat ini kita jalani membuat kita nggak bisa lagi makan di tempat saat makan di luar. Hal ini adalah salah satu himbauan pe
2,796 views 0 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
2,408 views 0 shares
10 Promosi Menggunakan Spanduk bak Caleg yang Bikin Tertipu

10 Promosi Menggunakan Spanduk bak 'Caleg' yang Bikin Tertipu

Ketika musim pemilihan umum tiba, di jalan raya pasti sering kita temukan spanduk atau baliho yang mempromosikan calon legislatif. Biasanya
2,019 views 0 shares