Villa Angker #part 4
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,229 views
Villa Angker #part 4

hiiiii maaf aku lanjutnya lama...soalnya udh smp banyak tugas :D.sekali lagi maaf ya....sekarang kita lanjut ceritanya
==================================================================
vita : kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!"teriak histeris
<wahyu pov>
vita?ngapain dia teriak teriak malem malem?padahal gak ada felling apa-apa?nah loh!!teriaknya makin kencang ada apa nih?!
vita ; wahhhyuuuuu!!!!
wahyu : (brak!"pintu kamar mandi dibuka tiba tiba")vita!! lo kenapa??

vita ; itu itu itu"menunjuk ke arah atap
wahyu : ada apaan sih??orang gak ada apa apa?
vita : masa lo gak ngeliat??itu tuh yg warnanya hiatm besar trus kakinya delapan!!
wahyu : laba-laba?

vita : iya gw takut sama laba-laba " mata berkaca-kaca
wahyu : ah! lo bikin gw kaget aja!gw kira ada apaan huh!!"pergi meninggalkan vita
vita : eh wahyu tunggu kok gw ditinggalin..."mengejar wahyu

di tengah jalan wahyu tidak melihat vita..karena takut dia kenapa-napa jadi wahyu mencari vita dan ditemukan di dapur

wahyu : vit! lo ngapain di dapur?sebelahnya ada laba-laba lagi,katanya takut sama laba-laba?
vita : (diam dan minum air yg ada di gelasnya dengan cepat dan berkali kali)
wahyu : vit lo kalo minum pelan pelan tar keselek baru tau rasa deh"menghampiri vita
vita : (glek glek glek ) yah abis...ambilin minum!"memberikan gelas ke wahyu
wahyu : iya iya

Di wahyu mengambil air minum,karena tempatnya tertutup oleh kulkas yg besar wahyu jadi tidak melihat dimana vita
??? : eh wahyu!!
wahyu : vita?
vita : lo gw cariin kemana-mana taunya disini ngapain sih lo disini?mang lo gak taku apa!
wahyu : maksud lo?
vita :iya lo ngapain ngambil minum disini bareng kuntilanak! liat tuh!
wahyu : hhwwwuuuaaaaaaa!!!!!!!"lari ngibrit
vita : lah dia kabur ckckckckck,eh kuntil anak! balik gih ke tempat asal lo ngapain juga lo disini?rumah lo kan di pohon
kuntilanak: maaf mbak cuma numpang minum kok hihihihihi
vita : dah balik sono lo
kuntilanak : hihihihihihihii"tertawa dan menghilang

Sementara wahyu...
kok gw malah lari?si vita gimana?aduuh bego bgt sih gw pake lari segala. ah bodo deh si vita gak takut kuntilanak ini,gw kan takut sama kuntilanak

<vita pov>
wahyu mana sih?lari kok jauh bgt,yg deket deket aja kek,huh nyusahin orang aja!!
vita : WAHYUU!!!!

<wahyu pov >
kaya ada yg manggil gw deh?siapa ya

walau di tempat yg berbeda mereka masih bisa bicara disaat yg bersamaan

vita,wahyu : kok perasaan gak enak ya??jgn jgn....KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!" kabur dua-duanya

BRUUUKKKK!!!KYAAAAAAAAAAAAA!!!!
??? : WOY BERISIK!!
vita : wahyu?
wahyu : vita?
Vita dan wahyu nengok kana dan kiri tapi hanya ada mereka berdua diruangan ini
vita : wahyu,lo denger suara orang bilang " woy berisik" gak?
wahyu : denger.

tapi kan diruang ini cuma ada kita berdua
vita,wahyu : jadi siapa dong???

??? : kita!
vita : hah?
wahyu : fffttttthhhhh wuahahahahahahhahahahaha"tertawa terbahak-bahak
??? : napa lo tawa
vita : eh ada tuyul,kenapa?kita berisik ya?
tuyul : iya kalian berisik bgt
wahyu : eh suka-suka kita mau berisik kek mau kagak kek!masbuloh?
tuyul : hiks hiks papaaaaaa dia jahatin akuuu
vita : yu,wahyu kabur yuk! kalo gak kabur tar malah jadi petaka buat kita " dengan wajah takut
??? : siapa yg berani gangguin anak gw!!

tiba-tiba muncul sosok makhluk berbadan besar yg berwarna hitam dengan ata merah mendatangi wahyu dan vita

vita : tuh kan gw bilang juga apa,lo gak percaya sih. Udah ya gw pergi dulu mau nyari tokek kebun di taman BYE!!"kabur
wahyu : eh vita lo mau kemana!!jgn tinggallin gw"mau kabur tapi di tahan sama makhluk tadi alias bapa si tuyul
b,tuyul : eh anda mau kemana?
wahyu : ampun om saya cuma mau ngasih duit kok nih dek cepe buat beli popok baru abisnya poponya udh dekil bgt tuh BYE!!" kali ini berhasil kabur

sementara abel dan kawan kawan mencari vita dan wahyu
abel : VITA!!WAHYU!!!KALIAN DIMANA!!!"teriak teriak
karel ; VITA!!!WAHYU!!! JGN BIKIN REPOT DONG!!KALO ILANG JGN JAUH JAUH YG DEKET DEKET AJA JADI KALO DICARI LANGSUNG KETEMU!!KITA UDH 3 JAM NIH NYARIIN GAK KETEMU-KETEMU!!"TERIAK GAK JELAS
abel : hush berisik!!

keesokan paginya!
vita : loh ini dimana?"bangun dari tidur
wahyu : ughhh dimana nih???"ikutan bangun
vita : (beridir) eh wahyu!!ini semua gara gara lo tau gak!!kalo lo gak ngelawan tuh tuyul kita gak akan tersesat kaya gini!
wahyu : kok salah gw!!siapa suruh lo teriak teriak!!
vita : lo juga teriak!!
wahyu : gw benci sama lo!
vita ; gw juga benci sama lo!!
vita,wahyu ; GGGRRRRRRRRR!!!!'seperti di cover

BERSAMBUNG...
BAGAIMANA KELANJUTANYA???APAKAH VITA DAN WAHYU AKAN TERUS BERTENGKAR?
ini sengaja panjang uat gantiin yg kemarin :D
Jgn lupa WOWnya,sorry kalo gaje ya


Trending Now
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
965 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,783 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,896 views 0 shares
[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

Pernahkah kalian deg-degan saat naik bus? Mungkinkah itu yang namanya jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa? Pak sopir atau kernet? Hahaha ng
341,712 views 12,094 shares
10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

Setiap harinya di media sosial ada saja tingkah orang-orang yang membuat kita tergelitik. Yang namanya manusia memang memiliki sifat dan kar
2,853 views 0 shares
10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah, dan ketika kita jatuh cinta pasti memiliki rasa ingin memiliki pasangan. Tentu saja untuk memiliki pasan
16,460 views 0 shares
10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

setiap orang pasti memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. inilah yang terkadang membuat mereka over budget dan harus meminjam uang. Tent
6,220 views 0 shares
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
2,329 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,467 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
11,525 views 0 shares