Hasami Addict part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,820 views
Hasami Addict part 1

Di tengah kerumunan murid perempuan depan kelas 10-1, itu berarti menandakan jika AKU telah berada di tengah-tengah mereka, meluncurkan serangan "godaan" kepada mereka semua.
Sebenarnya ada untungnya sih aku melakukan ini, terutama; aku bisa mengendalikan psikologis orang, namun nggak bisa "menghancurkan" psikologis mereka tersebut.
Contohnya dengan si psikopat di sekolah, Akira, dia yang dulunya punya kehidupan suram sebagai seorang psikopat yang menjalankan hidup kenakalan remaja, sekarang mulai terbuka dan mempunyai banyak teman.
Semuanya nggak tahu jika godaan-ku ini berfungsi bagi psikologis orang lain, namun ada satu orang yang mengerti kegiatan-ku ini; Hasami.
Dia seorang psikopat dan kecanduan dengan gunting, namun dia masih berada di alam sadar sehingga, dia nggak terlalu berbahaya.

Hasami adalah teman masa kecilku yang tak bisa kugoda begitu saja, karena DIA memang tak perlu di kasih "terapi godaan" seperti ini, dia bisa mengatasinya sendiri dengan tangannya.
Hari ini, dia menemuiku di atap. Biasanya, aku berada di atap hanya untuk tidur-tiduran karena capek melakukan kegiatan seperti tadi. Apalagi, hari ini--Senin--entah kenapa banyak sekali anak yang mengrumuniku.
"Hei, Taiga." Hasami duduk di sebelahku, kemudian memindahkan kepalaku yang sedang berada di atas tas [kuanggap tas sebagai bantal] dan menaruh kapalaku tersebut ke pahanya yang empuk tersebut. Kemudian, Hasami menatap langit yang kini terasa dekat apabila kamu berada di atap.
"Kamu banyak kerjaan ya hari ini. Aku sebenarnya mau melakukan hal "itu" kepadamu ... tapi sepertinya ini bukan waktu yang tepat."
Hasami meraba-raba saku di dalam roknya, kemudian mengeluarkan sebuah gunting berwarna merah. Di arahkannya gunting tersebut ke telingaku, namun aku sudah sering berada di posisi seperti ini sehingga aku nggak begitu kaget.
"Aku masih bingung, kenapa kamu segitu inginnya melakukan hal menyebalkan sekaligus menakutkan seperti ini kepadaku, sih? Apa ini? Pose menyatakan cinta?"
Aku bertanya sekaligus menggoda Hasami. Kudengar Hasami itu tsun-tsun, jadi aku sengaja membuatnya seperti ini ... tunggu, kenapa mukanya tampak memerah dan berpaling dariku? Jangan-jangan gosip itu benar?!
"A ... aku melakukan hal ini cuma untuk melampiaskan kemarahanku, kok! Kamu tahu kan ... tadi si Elena yang psycho kan menyerangku secara tiba-tiba karena dengan satu alasan; jangan dekat-dekat denganmu atau tulangku akan retak. Namun pada akhirnya, syukurlah KAMU datang, atau bisa kubilang kamu datang di saat yang nggak tepat karena seharusnya tadi AKU bisa melawan orang menyebalkan itu bersama Scissors-san!"
Hasami memalingkan wajahnya dan tangannya tampak gemetaran, ingin menggunting telingaku atau nggak. Yang pasti, Hasami hanya berbohong. Sebenarnya tadi dia kaget karena sahabatnya bilang gitu dan nggak mungkin dia marah kepada sahabat tersayangnya itu. Hasami anaknya psikopat, namun dia mempunyai nilai persahabtan yang tinggi.
Dan akhirnya, sekarang aku sudah mengerti kelemahan Hasami, yaitu dia mudah untuk digodai! :3
~~~
Semoga ceritanya bagus~ :v /

Trending Now
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
1,863 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
296,115 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
1,270 views 0 shares
28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

Pulskers, saat ini ada cara foto yang lagi ngetrend nih, namanya foto remake. foto ini menampilkan foto masa kecil kamu yang kamu ambil lagi
301,608 views 3,828 shares
Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Profesi Dokter Sunat biasanya di lakukan oleh seorang Laki-laki. Seorang Wanita Cantik yang berasal dari Filipina ini mendadak jadi perbinca
308,517 views 16,691 shares
Kumpulan Meme Kocak Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang

Kumpulan Meme Kocak "Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang"

Perubahan jaman sangat berpengaruh pada kehidupan kita, mulai dari teknologi yang terus berkembang, tren dan fashion bahkan sampai kebiasaan
309,900 views 11,787 shares
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
1,255 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
53,033 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
9,225 views 0 shares