Hasami Addict part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,812 views
Hasami Addict part 1

Di tengah kerumunan murid perempuan depan kelas 10-1, itu berarti menandakan jika AKU telah berada di tengah-tengah mereka, meluncurkan serangan "godaan" kepada mereka semua.
Sebenarnya ada untungnya sih aku melakukan ini, terutama; aku bisa mengendalikan psikologis orang, namun nggak bisa "menghancurkan" psikologis mereka tersebut.
Contohnya dengan si psikopat di sekolah, Akira, dia yang dulunya punya kehidupan suram sebagai seorang psikopat yang menjalankan hidup kenakalan remaja, sekarang mulai terbuka dan mempunyai banyak teman.
Semuanya nggak tahu jika godaan-ku ini berfungsi bagi psikologis orang lain, namun ada satu orang yang mengerti kegiatan-ku ini; Hasami.
Dia seorang psikopat dan kecanduan dengan gunting, namun dia masih berada di alam sadar sehingga, dia nggak terlalu berbahaya.

Hasami adalah teman masa kecilku yang tak bisa kugoda begitu saja, karena DIA memang tak perlu di kasih "terapi godaan" seperti ini, dia bisa mengatasinya sendiri dengan tangannya.
Hari ini, dia menemuiku di atap. Biasanya, aku berada di atap hanya untuk tidur-tiduran karena capek melakukan kegiatan seperti tadi. Apalagi, hari ini--Senin--entah kenapa banyak sekali anak yang mengrumuniku.
"Hei, Taiga." Hasami duduk di sebelahku, kemudian memindahkan kepalaku yang sedang berada di atas tas [kuanggap tas sebagai bantal] dan menaruh kapalaku tersebut ke pahanya yang empuk tersebut. Kemudian, Hasami menatap langit yang kini terasa dekat apabila kamu berada di atap.
"Kamu banyak kerjaan ya hari ini. Aku sebenarnya mau melakukan hal "itu" kepadamu ... tapi sepertinya ini bukan waktu yang tepat."
Hasami meraba-raba saku di dalam roknya, kemudian mengeluarkan sebuah gunting berwarna merah. Di arahkannya gunting tersebut ke telingaku, namun aku sudah sering berada di posisi seperti ini sehingga aku nggak begitu kaget.
"Aku masih bingung, kenapa kamu segitu inginnya melakukan hal menyebalkan sekaligus menakutkan seperti ini kepadaku, sih? Apa ini? Pose menyatakan cinta?"
Aku bertanya sekaligus menggoda Hasami. Kudengar Hasami itu tsun-tsun, jadi aku sengaja membuatnya seperti ini ... tunggu, kenapa mukanya tampak memerah dan berpaling dariku? Jangan-jangan gosip itu benar?!
"A ... aku melakukan hal ini cuma untuk melampiaskan kemarahanku, kok! Kamu tahu kan ... tadi si Elena yang psycho kan menyerangku secara tiba-tiba karena dengan satu alasan; jangan dekat-dekat denganmu atau tulangku akan retak. Namun pada akhirnya, syukurlah KAMU datang, atau bisa kubilang kamu datang di saat yang nggak tepat karena seharusnya tadi AKU bisa melawan orang menyebalkan itu bersama Scissors-san!"
Hasami memalingkan wajahnya dan tangannya tampak gemetaran, ingin menggunting telingaku atau nggak. Yang pasti, Hasami hanya berbohong. Sebenarnya tadi dia kaget karena sahabatnya bilang gitu dan nggak mungkin dia marah kepada sahabat tersayangnya itu. Hasami anaknya psikopat, namun dia mempunyai nilai persahabtan yang tinggi.
Dan akhirnya, sekarang aku sudah mengerti kelemahan Hasami, yaitu dia mudah untuk digodai! :3
~~~
Semoga ceritanya bagus~ :v /

Trending Now
10 Postingan Facebook Jual HP yang Lucunya Bikin Emosi

10 Postingan Facebook Jual HP yang Lucunya Bikin Emosi

Mungkin saat ini Facebook adalah media sosial yang paling banyak penggunanya di dunia. Jika dulu Facebook hanya memiliki fitur untuk update
276 views 0 shares
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat

Jika melihat fenomena media sosial saat ini, isinya bukan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa aja, tapi banyak sekali anak-anak di bawa
202,665 views 0 shares
Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Kasihan tapi Lucu! 10 Orang Ini Menerima Barang yang nggak Sesuai Ekspektasi Saat Belanja Online

Perkembangan teknologi memang sangat membantu kehidupan kita, salah satunya adalah kita bisa dengan mudah berbelanja secara online. Ada bany
494,068 views 20,089 shares
10 Chat Dikira Serius yang Endingnya Bikin Gregetan

10 Chat Dikira Serius yang Endingnya Bikin Gregetan

Saat ini berkomunikasi dengan orang lain memang sangat mudah. Nggak perlu bertatap muka secara langsung, cukup dengan chatting, maka apapun
281 views 0 shares
10 Komplain Barang Olshop yang Isinya Kasihan tapi Ngakak

10 Komplain Barang Olshop yang Isinya Kasihan tapi Ngakak

Online shop sudah menjadi pilihan alternatif bagi orang-orang yang malas ribet untuk berbelanja keluar rumah. Prosesnya juga dirasa cukup mu
2,138 views 0 shares
9 Potret Kocak Pasangan yang Gagal Romantis

9 Potret Kocak Pasangan yang Gagal Romantis

Ketika menjalin hubungan, nggak cuma cinta aja yang dibutuhkan, tetapi juga komitmen dan rela berkorban demi pasangan. Ini semua dilakukan t
1,040 views 0 shares
15 Foto Keren Ini Benar-Benar Nyata Tanpa Photoshop Lho!

15 Foto 'Keren' Ini Benar-Benar Nyata Tanpa Photoshop Lho!

Nggak perlu jadi fotografer profesional untuk mengambil gambar yang unik, keren dan menarik. Kamu juga bisa jadi fotografer terbaik dunia de
252,527 views 21,882 shares
10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget

Setelah tumbangnya BBM pada BlackBerry, WhatsApp mendominasi semua Smartphone untuk dijadikan aplikasi chatting. Ya, hampir semua pengguna s
27,792 views 0 shares
9 Meme Sindiran Semua Akan Strory Pada Akhirnya

9 Meme Sindiran 'Semua Akan Strory' Pada Akhirnya

Baru-baru ini Twitter mengeluarkan fitur baru dalam aplikasinya, yaitu fitur story yang bisa kita gunakan sama seperti yang ada di Instagram
1,422 views 0 shares
Banyak yang Bilang Deretan Seleb Hollywood Ini Mirip Tokoh Kartun Disney, Menurutmu Mirip Gak?

Banyak yang Bilang Deretan Seleb Hollywood Ini Mirip Tokoh Kartun Disney, Menurutmu Mirip Gak?

Orang-orang di dunia terkadang memiliki kesamaan satu dengan yang lainnya. Kalau kembar dan lahir dari satu ibu atau dalam satu keluarga itu
59,025 views 2,553 shares