Hasami Addict part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,858 views
Hasami Addict part 1

Di tengah kerumunan murid perempuan depan kelas 10-1, itu berarti menandakan jika AKU telah berada di tengah-tengah mereka, meluncurkan serangan "godaan" kepada mereka semua.
Sebenarnya ada untungnya sih aku melakukan ini, terutama; aku bisa mengendalikan psikologis orang, namun nggak bisa "menghancurkan" psikologis mereka tersebut.
Contohnya dengan si psikopat di sekolah, Akira, dia yang dulunya punya kehidupan suram sebagai seorang psikopat yang menjalankan hidup kenakalan remaja, sekarang mulai terbuka dan mempunyai banyak teman.
Semuanya nggak tahu jika godaan-ku ini berfungsi bagi psikologis orang lain, namun ada satu orang yang mengerti kegiatan-ku ini; Hasami.
Dia seorang psikopat dan kecanduan dengan gunting, namun dia masih berada di alam sadar sehingga, dia nggak terlalu berbahaya.

Hasami adalah teman masa kecilku yang tak bisa kugoda begitu saja, karena DIA memang tak perlu di kasih "terapi godaan" seperti ini, dia bisa mengatasinya sendiri dengan tangannya.
Hari ini, dia menemuiku di atap. Biasanya, aku berada di atap hanya untuk tidur-tiduran karena capek melakukan kegiatan seperti tadi. Apalagi, hari ini--Senin--entah kenapa banyak sekali anak yang mengrumuniku.
"Hei, Taiga." Hasami duduk di sebelahku, kemudian memindahkan kepalaku yang sedang berada di atas tas [kuanggap tas sebagai bantal] dan menaruh kapalaku tersebut ke pahanya yang empuk tersebut. Kemudian, Hasami menatap langit yang kini terasa dekat apabila kamu berada di atap.
"Kamu banyak kerjaan ya hari ini. Aku sebenarnya mau melakukan hal "itu" kepadamu ... tapi sepertinya ini bukan waktu yang tepat."
Hasami meraba-raba saku di dalam roknya, kemudian mengeluarkan sebuah gunting berwarna merah. Di arahkannya gunting tersebut ke telingaku, namun aku sudah sering berada di posisi seperti ini sehingga aku nggak begitu kaget.
"Aku masih bingung, kenapa kamu segitu inginnya melakukan hal menyebalkan sekaligus menakutkan seperti ini kepadaku, sih? Apa ini? Pose menyatakan cinta?"
Aku bertanya sekaligus menggoda Hasami. Kudengar Hasami itu tsun-tsun, jadi aku sengaja membuatnya seperti ini ... tunggu, kenapa mukanya tampak memerah dan berpaling dariku? Jangan-jangan gosip itu benar?!
"A ... aku melakukan hal ini cuma untuk melampiaskan kemarahanku, kok! Kamu tahu kan ... tadi si Elena yang psycho kan menyerangku secara tiba-tiba karena dengan satu alasan; jangan dekat-dekat denganmu atau tulangku akan retak. Namun pada akhirnya, syukurlah KAMU datang, atau bisa kubilang kamu datang di saat yang nggak tepat karena seharusnya tadi AKU bisa melawan orang menyebalkan itu bersama Scissors-san!"
Hasami memalingkan wajahnya dan tangannya tampak gemetaran, ingin menggunting telingaku atau nggak. Yang pasti, Hasami hanya berbohong. Sebenarnya tadi dia kaget karena sahabatnya bilang gitu dan nggak mungkin dia marah kepada sahabat tersayangnya itu. Hasami anaknya psikopat, namun dia mempunyai nilai persahabtan yang tinggi.
Dan akhirnya, sekarang aku sudah mengerti kelemahan Hasami, yaitu dia mudah untuk digodai! :3
~~~
Semoga ceritanya bagus~ :v /

Trending Now
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
1,974 views 0 shares
14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia

14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia

Beberapa waktu lalu sempat heboh & trending soal mannequin challenge, tapi ternyata kreatifitas Netizen tidak berhenti disitu , hanyak sela
69,425 views 2,995 shares
17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi

17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi

Iklan memang terlihat tampak Indah, lezat dan menggoda. Tapi dibalik keindahan iklan itu sendiri jauh banget kenyataan dibanding Ekspektasin
726,480 views 12,109 shares
10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

Spanduk menjadi salah satu media yang sering digunakan untuk mempromosikan barang yang dijual oleh pedagang. Biasanya spanduk ini berisi fot
904 views 0 shares
Hasil CROP Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Hasil "CROP" Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Semakin banyaknya penggunaan sosial media, semakin banyak orang mengupload foto biasanya mereka memilih fotonya diedit, crop, filter agar t
754,354 views 5,627 shares
12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

Tekhnologi yang semakin maju di era sekarang bisa bikin semuanya serba instan. Pesan makan dengan online dan dikirim dengan ojek online juga
768,507 views 49,701 shares
10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

Setiap pria pasti memiliki kriteria sendiri untuk menjadikan seorang wanita sebagai pasangannya. Salah satunya, mereka nggak ingin punya pas
1,732 views 0 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
162,041 views 0 shares
10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

Jika kamu familiar dengan ungkapan kuproy atau kepanjangannya yaitu kuli proyek, belakangan ungkapan ini menjadi goyonan di media sosial, ka
1,857 views 0 shares
[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

Indonesia memiliki selera berbusana yang cukup unik terutama pada wanitanya. Mereka menggabungkan berbagai selera berbusana dari berbagai co
771,807 views 17,869 shares