Hasami Addict part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,838 views
Hasami Addict part 1

Di tengah kerumunan murid perempuan depan kelas 10-1, itu berarti menandakan jika AKU telah berada di tengah-tengah mereka, meluncurkan serangan "godaan" kepada mereka semua.
Sebenarnya ada untungnya sih aku melakukan ini, terutama; aku bisa mengendalikan psikologis orang, namun nggak bisa "menghancurkan" psikologis mereka tersebut.
Contohnya dengan si psikopat di sekolah, Akira, dia yang dulunya punya kehidupan suram sebagai seorang psikopat yang menjalankan hidup kenakalan remaja, sekarang mulai terbuka dan mempunyai banyak teman.
Semuanya nggak tahu jika godaan-ku ini berfungsi bagi psikologis orang lain, namun ada satu orang yang mengerti kegiatan-ku ini; Hasami.
Dia seorang psikopat dan kecanduan dengan gunting, namun dia masih berada di alam sadar sehingga, dia nggak terlalu berbahaya.

Hasami adalah teman masa kecilku yang tak bisa kugoda begitu saja, karena DIA memang tak perlu di kasih "terapi godaan" seperti ini, dia bisa mengatasinya sendiri dengan tangannya.
Hari ini, dia menemuiku di atap. Biasanya, aku berada di atap hanya untuk tidur-tiduran karena capek melakukan kegiatan seperti tadi. Apalagi, hari ini--Senin--entah kenapa banyak sekali anak yang mengrumuniku.
"Hei, Taiga." Hasami duduk di sebelahku, kemudian memindahkan kepalaku yang sedang berada di atas tas [kuanggap tas sebagai bantal] dan menaruh kapalaku tersebut ke pahanya yang empuk tersebut. Kemudian, Hasami menatap langit yang kini terasa dekat apabila kamu berada di atap.
"Kamu banyak kerjaan ya hari ini. Aku sebenarnya mau melakukan hal "itu" kepadamu ... tapi sepertinya ini bukan waktu yang tepat."
Hasami meraba-raba saku di dalam roknya, kemudian mengeluarkan sebuah gunting berwarna merah. Di arahkannya gunting tersebut ke telingaku, namun aku sudah sering berada di posisi seperti ini sehingga aku nggak begitu kaget.
"Aku masih bingung, kenapa kamu segitu inginnya melakukan hal menyebalkan sekaligus menakutkan seperti ini kepadaku, sih? Apa ini? Pose menyatakan cinta?"
Aku bertanya sekaligus menggoda Hasami. Kudengar Hasami itu tsun-tsun, jadi aku sengaja membuatnya seperti ini ... tunggu, kenapa mukanya tampak memerah dan berpaling dariku? Jangan-jangan gosip itu benar?!
"A ... aku melakukan hal ini cuma untuk melampiaskan kemarahanku, kok! Kamu tahu kan ... tadi si Elena yang psycho kan menyerangku secara tiba-tiba karena dengan satu alasan; jangan dekat-dekat denganmu atau tulangku akan retak. Namun pada akhirnya, syukurlah KAMU datang, atau bisa kubilang kamu datang di saat yang nggak tepat karena seharusnya tadi AKU bisa melawan orang menyebalkan itu bersama Scissors-san!"
Hasami memalingkan wajahnya dan tangannya tampak gemetaran, ingin menggunting telingaku atau nggak. Yang pasti, Hasami hanya berbohong. Sebenarnya tadi dia kaget karena sahabatnya bilang gitu dan nggak mungkin dia marah kepada sahabat tersayangnya itu. Hasami anaknya psikopat, namun dia mempunyai nilai persahabtan yang tinggi.
Dan akhirnya, sekarang aku sudah mengerti kelemahan Hasami, yaitu dia mudah untuk digodai! :3
~~~
Semoga ceritanya bagus~ :v /

Trending Now
8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

8 Meme Test Mata Saat Puasa yang Bikin Gagal Fokus

Saat ini kita sedang memasuki bulan suci Ramadan, dimana para umat muslim sedunia sedang menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan puasa,
794 views 0 shares
10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

10 Momentum Orang Akan Terjatuh yang Bikin Tutup Mata

Sebagian orang percaya nggak ada yang namanya hari sial. Tapi sayangnya, ada saja hal-hal yang membuat kita mengalami kesialan. Mungkin kare
2,833 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
8,666 views 0 shares
8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

8 Drivers Ojol Bucin yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Jatuh cinta adalah hak semua orang. Kita juga nggak tahu kemana hati ini akan tertaut. Bisa dengan orang sekitar atau akan bertemu dengan or
1,337 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
326,765 views 219 shares
FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri
355,885 views 6,426 shares
10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

10+ Foto yang Memperlihatkan Kejadian Langka Dalam Sejarah

Satu hal yang bisa membuat kamu kembali ke masa lalu adalah dengan melihat foto. Karena sampai sekarang masih belum ada mesin waktu yang mem
616,224 views 1,237 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
616,375 views 15,571 shares
12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

12 Inspirasi Gila ala Bob Sadino Yang Bikin Kamu Semangat Jadi Orang Goblok !

Siapa sih yang ngga kenal Bob Sadino? Pengusaha sukses asli Indonesia yang punya gaya nyentrik dengan kemeja dan celana pendek ini punya seg
591,197 views 47,813 shares
10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

10 Orang yang Mengalami Kesialan Ini Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Apa kamu merasa tidak beruntung hari ini? Rasanya kamu harus lebih bersyukur, karena di luar sana masih banyak orang yang lebih tidak berunt
657,160 views 11,050 shares