Villa Angker #part 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,151 views
Villa Angker #part 5

vita,wahyu : GGGGRRRRRRRRR!!!!
??? : udh jgn berantem mulu bisa gak sih!
vita : anda siapa?
??? : lebih baik kalian ikut saya
wahyu : tidak mau
??? : kenapa tidak mau?
vita : anda harus memberitahukan identitas anda terlebih dahulu pada kami
??? : sepertinya kalian ingin di kejar oleh makhluk itu lagi ya!
vita , wahyu : baik kami ikut!"takut

Di tempat orang itu....
wahyu : jadi?
??? : perkenalkan nama saya susi kalian pasti ingin tau kalian berada di mana sekarang?
wahyu : saya wahyu,gak kok kitakan gak kepo :p
vita : saya vita, kalo dia ngomong jgn didengerin ya dia otaknya udh miring. Udh keliatan tuh dari hidungnya yg miring :p
wahyu : HEH!diem lo!

susi : sudah sudah, sekarang kalian berada di tempat rahasia yg anti sama hantu jahat atau orang yg mati secara tidak wajar
vita :jadi hantu hantu yg jahat tidak bisa masuk kesini tapi hantu yg baik bisa masuk kesini?
susi : tepat sekali
wahyu : trus?
susi : kalian sudah bertemu dengan makhluk itu?
vita,wahyu :sudah
susi : kalian harus mengusir mereka
wahyu : kenapa harus?
susi : apakah saya harus menceritakannya dari awal
vita,wahyu :HARUS!
susi : baiklah..kejadian ini terjadi pada 1 tahun yg lalu tapi tuyul dan bapaknya itu tidak termasuk

1 tahun yang lalu...

waktu aku mpl ada seorang anak perempuan yg bernama hani dia sering bermain dengan ku divilla ini,dia berrambut coklat kulitnya putih dan rambutnya juga bergelombang dia sangat cantik

susi : hani main di villa itu yuk!
hai : maaf susi,hari ini aku tidak bisa main maaf ya.."pergi meninggalkan susi

saat itu aku merasa ada yg aneh dengan dirinya,mungkinkah dia sudah tak mau bermain dengaku lagi?atau ada yang salah dengan diriku

sudah 11 bulan dia tidak bermain denganku,sampai suatu hari dia datang kepadaku dengan seorang anak perempuan yg sangat cantik
hani : hai susi
susi : hani?itu kau? aku sangat merindukanmu kenapa kau tak pernah menghubungiku dan bermain dengaku lagi " tanyaku sambil memeluk hani
hani : susi,perkenalkan ini anakku sammy" senyum hani walau didalamnya ada tangis
susi : a-a-apa anak mu?kaukan baru kelas 3 smp,ada apa denganmu?
hani : aku-aku -aku telah ternodai susi hiks hiks hiks aku tak tau harus berbuat apa lagi?"memeluk susi sambil menangis
susi : kau harus sabar mungkin ini cobaan untukmu.

lalu dia tidak berbicara lagi dan mencoba untuk bunuh diri dengan pisau,anaknya yang takut tidak bisa berbuat apa apa selain menangis.hani sudah tak bisa dikendalikan sehingga dia berlari masuk ke villa itu dan bunuh diri disana di kamar no 5 sementara sammy,dia bermain ayunan di tempat biasa aku dan hani main,tapi dia bukan sammy tapi hantunya sammy dia terjatuh saat main ayunan sambil berdiri,wajahnya kena batu yg besar.wajahnya hancur.

sammy bilang kalau dia ingin balas dendam padaku karena telah membiarkan ibunya bunuh diri. .

Setelah susi selesai bercerita vita berteriak
vita : AAAAAAAAA!!!
wahyu : vita kau kenapa???"panik
susi : wahyu! jauhi dia!!"menarik wahyu
vita : SUSI KAU TELAH MEMBOCORKAN RAHASIA KU!KAU KEJAM KAU BUKAN SAHABAT YANG BAIK! KUBUNUH KAU!!!
wahyu : dia kesurupan hantunya hani.tapi kata kau ini tempat anti hantu jahat kok bisa masuk?
susi : dasar bodoh!kau membiarkan pintunya terbuka!maka itu dia bisa masuk!
wahyu : susi awas!!" mendorong susi karena susi mau dibunuh oleh pisau oleh hani yg masuk ketubuh vita
BRAAASH!!" suara susi menyiram air ke vita
wahyu : kenapa kau menyiramnya?
susi : itu ramuan yg kubuat khusus untuk menguris hantu yg masuk ke tubuh manusia
vita : apa yg terjadi?
wahyu : kita harus kembali ke villa itu sekarang!
susi : tunggu!bawa air ini dan botol ini
wahyu : botol untuk apa?
susi : lempar kemereka kalau kalian didesak oleh mereka
wahyu : baik!
vita : sebenarnya apa yg terjadi??
wahyu : ada kucing kesurupan tadidah ayo balik ke villa

BERSAMBUNG....
AKANKAH WAHYU DAN VITA BERHASIL MENGUSIR ARWAH HANI DAN SAMMY??
Jangan lupa wownya ya.....
maaf kalo gaje atau gak seru trus kalo ada kata kata yang salah maaf ya


Trending Now
10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

10 Orang Terjebak di Tempat Umum yang Lucu tapi Kasihan

Saat menjalankan aktivitas sehari-hari, sering kali kita mengalami kesialan. Entah karena keteledoran, atau memang datang dengan sendirinya.
2,568 views 0 shares
10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

10 Foto Penumpang Ojol yang Super Nyeleneh

Hari gini disaat kita membutuhkan sesuatu seperti pergi ke suatu tempat atau mengantar barang, tapi nggak ada yang bisa mengantar, hal utama
3,097 views 0 shares
10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

10 Kelakuan Kocak Netizen +62 Saat Cari Jodoh di Medsos

Jaman sekarang apa sih yang gak diposting di media sosial, segala macam masalah, pengalaman, keluh kesah dan apa aja yang ada dipikiran neti
556,913 views 0 shares
Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Kumpulan Meme GERHANA MATAHARI TOTAL Yang Bisa Membuatmu Terhibur

Banyak yang menantikan tanggal 9 maret, untuk apa ? untuk menyaksikan fenomena yang langka terjadi, yaitu gerhana matahari total, yang bisa
71,523 views 496 shares
10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

10 Tulisan Spanduk Jualan yang Bikin Cekikikan

Spanduk biasa digunakan oleh seseorang untuk menulis peringatan atau himbauan. Namun bagi beberapa pedagang spanduk biasa digunakan untuk me
4,372 views 0 shares
9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

9 Kejadian Kocak yang Pernah Terjadi Saat Memesan Ojol

Walaupun waktu nggak bisa diulang lagi, tapi kita bisa mengingat semua kejadian yang pernah kita alami. Mulai dari kejadian yang menyenangka
1,786 views 0 shares
10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Fungsi Lain Dari Magic Com yang Bikin Nggak Habis Pikir

Nggak bisa dipungkiri jika berkat adanya teknologi hampir semua hal menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah menanak nasi. Jika zaman dulu
5,648 views 0 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
80,138 views 171 shares
10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

10 Nama Jalan Di Google Map yang Bikin Penasaran

Jaman dulu memang berbeda dengan jaman sekarang yang semuanya jauh lebih mudah. Kalau zaman dulu ketika kita ingin menuju tempat yang enggak
1,360 views 0 shares
9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

9 Chat Typo Antara Penjual dan Pembeli yang Bikin Bingung

Smartphone membuat kita bisa terhubung dengan siapapun. Enggak cuma telepon atau video call aja, tetapi juga bisa melalui chatting. Bahkan k
4,126 views 0 shares