Villa Angker #part 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,146 views
Villa Angker #part 5

vita,wahyu : GGGGRRRRRRRRR!!!!
??? : udh jgn berantem mulu bisa gak sih!
vita : anda siapa?
??? : lebih baik kalian ikut saya
wahyu : tidak mau
??? : kenapa tidak mau?
vita : anda harus memberitahukan identitas anda terlebih dahulu pada kami
??? : sepertinya kalian ingin di kejar oleh makhluk itu lagi ya!
vita , wahyu : baik kami ikut!"takut

Di tempat orang itu....
wahyu : jadi?
??? : perkenalkan nama saya susi kalian pasti ingin tau kalian berada di mana sekarang?
wahyu : saya wahyu,gak kok kitakan gak kepo :p
vita : saya vita, kalo dia ngomong jgn didengerin ya dia otaknya udh miring. Udh keliatan tuh dari hidungnya yg miring :p
wahyu : HEH!diem lo!

susi : sudah sudah, sekarang kalian berada di tempat rahasia yg anti sama hantu jahat atau orang yg mati secara tidak wajar
vita :jadi hantu hantu yg jahat tidak bisa masuk kesini tapi hantu yg baik bisa masuk kesini?
susi : tepat sekali
wahyu : trus?
susi : kalian sudah bertemu dengan makhluk itu?
vita,wahyu :sudah
susi : kalian harus mengusir mereka
wahyu : kenapa harus?
susi : apakah saya harus menceritakannya dari awal
vita,wahyu :HARUS!
susi : baiklah..kejadian ini terjadi pada 1 tahun yg lalu tapi tuyul dan bapaknya itu tidak termasuk

1 tahun yang lalu...

waktu aku mpl ada seorang anak perempuan yg bernama hani dia sering bermain dengan ku divilla ini,dia berrambut coklat kulitnya putih dan rambutnya juga bergelombang dia sangat cantik

susi : hani main di villa itu yuk!
hai : maaf susi,hari ini aku tidak bisa main maaf ya.."pergi meninggalkan susi

saat itu aku merasa ada yg aneh dengan dirinya,mungkinkah dia sudah tak mau bermain dengaku lagi?atau ada yang salah dengan diriku

sudah 11 bulan dia tidak bermain denganku,sampai suatu hari dia datang kepadaku dengan seorang anak perempuan yg sangat cantik
hani : hai susi
susi : hani?itu kau? aku sangat merindukanmu kenapa kau tak pernah menghubungiku dan bermain dengaku lagi " tanyaku sambil memeluk hani
hani : susi,perkenalkan ini anakku sammy" senyum hani walau didalamnya ada tangis
susi : a-a-apa anak mu?kaukan baru kelas 3 smp,ada apa denganmu?
hani : aku-aku -aku telah ternodai susi hiks hiks hiks aku tak tau harus berbuat apa lagi?"memeluk susi sambil menangis
susi : kau harus sabar mungkin ini cobaan untukmu.

lalu dia tidak berbicara lagi dan mencoba untuk bunuh diri dengan pisau,anaknya yang takut tidak bisa berbuat apa apa selain menangis.hani sudah tak bisa dikendalikan sehingga dia berlari masuk ke villa itu dan bunuh diri disana di kamar no 5 sementara sammy,dia bermain ayunan di tempat biasa aku dan hani main,tapi dia bukan sammy tapi hantunya sammy dia terjatuh saat main ayunan sambil berdiri,wajahnya kena batu yg besar.wajahnya hancur.

sammy bilang kalau dia ingin balas dendam padaku karena telah membiarkan ibunya bunuh diri. .

Setelah susi selesai bercerita vita berteriak
vita : AAAAAAAAA!!!
wahyu : vita kau kenapa???"panik
susi : wahyu! jauhi dia!!"menarik wahyu
vita : SUSI KAU TELAH MEMBOCORKAN RAHASIA KU!KAU KEJAM KAU BUKAN SAHABAT YANG BAIK! KUBUNUH KAU!!!
wahyu : dia kesurupan hantunya hani.tapi kata kau ini tempat anti hantu jahat kok bisa masuk?
susi : dasar bodoh!kau membiarkan pintunya terbuka!maka itu dia bisa masuk!
wahyu : susi awas!!" mendorong susi karena susi mau dibunuh oleh pisau oleh hani yg masuk ketubuh vita
BRAAASH!!" suara susi menyiram air ke vita
wahyu : kenapa kau menyiramnya?
susi : itu ramuan yg kubuat khusus untuk menguris hantu yg masuk ke tubuh manusia
vita : apa yg terjadi?
wahyu : kita harus kembali ke villa itu sekarang!
susi : tunggu!bawa air ini dan botol ini
wahyu : botol untuk apa?
susi : lempar kemereka kalau kalian didesak oleh mereka
wahyu : baik!
vita : sebenarnya apa yg terjadi??
wahyu : ada kucing kesurupan tadidah ayo balik ke villa

BERSAMBUNG....
AKANKAH WAHYU DAN VITA BERHASIL MENGUSIR ARWAH HANI DAN SAMMY??
Jangan lupa wownya ya.....
maaf kalo gaje atau gak seru trus kalo ada kata kata yang salah maaf ya


Trending Now
10 Plesetan Nama Tempat Usaha yang Bikin Pembeli Cekikikan

10 Plesetan Nama Tempat Usaha yang Bikin Pembeli Cekikikan

Setiap pelaku usaha pasti akan melakukan berbagai cara agar barang yang mereka jual bisa menarik minat para pembeli. Salah satunya dengan me
1,507 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
11,934 views 0 shares
10 Chat Hubungan LDR yang Isinya Ngenes Tapi Kocak

10 Chat Hubungan LDR yang Isinya Ngenes Tapi Kocak

Salah satu godaan terberat dalam menjalani hubungan adalah ketika terpisah oleh jarak, atau lebih dikenal dengan hubungan LDR. Karena nggak
2,215 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
67,331 views 3,631 shares
9 Orang Ini Sedang Menolong Orang Lain Dengan Cara Kocak

9 Orang Ini Sedang Menolong Orang Lain Dengan Cara Kocak

Kita nggak bisa hidup di dunia ini sendirian, jadi nggak heran kalau kita perlu pertolongan orang lain, begitu juga sebaliknya. Walaupun ter
173,973 views 1,464 shares
Kenyataan Menyedihkan Ketika Berbelanja di ONLINE SHOP Yang Tidak Sesuai Harapan

Kenyataan Menyedihkan Ketika Berbelanja di ONLINE SHOP Yang Tidak Sesuai Harapan

sering belanja online gak gaes? apalagi yang cewek pasti doyan deh kalo belanja baju di online shop. tapi kadang ada beberapa pengalaman gak
447,605 views 7,319 shares
Serem! Kumpulan Ikan Lele Raksasa Ini Bisa Memakan Manusia Utuh

Serem! Kumpulan Ikan Lele Raksasa Ini Bisa Memakan Manusia Utuh

Kita mungkin sudah sangat familier dengan namanya ikan Lele atau orang bule nyebutnya Catfish, ikan dengan ciri khas Kumis ini biasa kita ko
59,987 views 3,055 shares
15 Foto Pekerja Ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur Dengan Pekerjaan Yang Kamu Jalani Sekarang

15 Foto Pekerja Ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur Dengan Pekerjaan Yang Kamu Jalani Sekarang

Sangat banyak dari kita yang sering mengeluh dengan pekerjaan yang kita jalani sekarang, seperti tidak ada kenaikan gaji atau tidak ada cuti
97,239 views 16,662 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
3,347 views 0 shares
10 Spanduk Warung Bertema Hantu yang Bikin Ketawa Merinding

10 Spanduk Warung Bertema Hantu yang Bikin Ketawa Merinding

Mendengar kata hantu memang membuat pikiran kita langsung bergidik ngeri. Tapi bagi beberapa orang, mereka bisa memanfaatkan hal ini sebagai
942 views 0 shares