Villa Angker #part 5
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,115 views
Villa Angker #part 5

vita,wahyu : GGGGRRRRRRRRR!!!!
??? : udh jgn berantem mulu bisa gak sih!
vita : anda siapa?
??? : lebih baik kalian ikut saya
wahyu : tidak mau
??? : kenapa tidak mau?
vita : anda harus memberitahukan identitas anda terlebih dahulu pada kami
??? : sepertinya kalian ingin di kejar oleh makhluk itu lagi ya!
vita , wahyu : baik kami ikut!"takut

Di tempat orang itu....
wahyu : jadi?
??? : perkenalkan nama saya susi kalian pasti ingin tau kalian berada di mana sekarang?
wahyu : saya wahyu,gak kok kitakan gak kepo :p
vita : saya vita, kalo dia ngomong jgn didengerin ya dia otaknya udh miring. Udh keliatan tuh dari hidungnya yg miring :p
wahyu : HEH!diem lo!

susi : sudah sudah, sekarang kalian berada di tempat rahasia yg anti sama hantu jahat atau orang yg mati secara tidak wajar
vita :jadi hantu hantu yg jahat tidak bisa masuk kesini tapi hantu yg baik bisa masuk kesini?
susi : tepat sekali
wahyu : trus?
susi : kalian sudah bertemu dengan makhluk itu?
vita,wahyu :sudah
susi : kalian harus mengusir mereka
wahyu : kenapa harus?
susi : apakah saya harus menceritakannya dari awal
vita,wahyu :HARUS!
susi : baiklah..kejadian ini terjadi pada 1 tahun yg lalu tapi tuyul dan bapaknya itu tidak termasuk

1 tahun yang lalu...

waktu aku mpl ada seorang anak perempuan yg bernama hani dia sering bermain dengan ku divilla ini,dia berrambut coklat kulitnya putih dan rambutnya juga bergelombang dia sangat cantik

susi : hani main di villa itu yuk!
hai : maaf susi,hari ini aku tidak bisa main maaf ya.."pergi meninggalkan susi

saat itu aku merasa ada yg aneh dengan dirinya,mungkinkah dia sudah tak mau bermain dengaku lagi?atau ada yang salah dengan diriku

sudah 11 bulan dia tidak bermain denganku,sampai suatu hari dia datang kepadaku dengan seorang anak perempuan yg sangat cantik
hani : hai susi
susi : hani?itu kau? aku sangat merindukanmu kenapa kau tak pernah menghubungiku dan bermain dengaku lagi " tanyaku sambil memeluk hani
hani : susi,perkenalkan ini anakku sammy" senyum hani walau didalamnya ada tangis
susi : a-a-apa anak mu?kaukan baru kelas 3 smp,ada apa denganmu?
hani : aku-aku -aku telah ternodai susi hiks hiks hiks aku tak tau harus berbuat apa lagi?"memeluk susi sambil menangis
susi : kau harus sabar mungkin ini cobaan untukmu.

lalu dia tidak berbicara lagi dan mencoba untuk bunuh diri dengan pisau,anaknya yang takut tidak bisa berbuat apa apa selain menangis.hani sudah tak bisa dikendalikan sehingga dia berlari masuk ke villa itu dan bunuh diri disana di kamar no 5 sementara sammy,dia bermain ayunan di tempat biasa aku dan hani main,tapi dia bukan sammy tapi hantunya sammy dia terjatuh saat main ayunan sambil berdiri,wajahnya kena batu yg besar.wajahnya hancur.

sammy bilang kalau dia ingin balas dendam padaku karena telah membiarkan ibunya bunuh diri. .

Setelah susi selesai bercerita vita berteriak
vita : AAAAAAAAA!!!
wahyu : vita kau kenapa???"panik
susi : wahyu! jauhi dia!!"menarik wahyu
vita : SUSI KAU TELAH MEMBOCORKAN RAHASIA KU!KAU KEJAM KAU BUKAN SAHABAT YANG BAIK! KUBUNUH KAU!!!
wahyu : dia kesurupan hantunya hani.tapi kata kau ini tempat anti hantu jahat kok bisa masuk?
susi : dasar bodoh!kau membiarkan pintunya terbuka!maka itu dia bisa masuk!
wahyu : susi awas!!" mendorong susi karena susi mau dibunuh oleh pisau oleh hani yg masuk ketubuh vita
BRAAASH!!" suara susi menyiram air ke vita
wahyu : kenapa kau menyiramnya?
susi : itu ramuan yg kubuat khusus untuk menguris hantu yg masuk ke tubuh manusia
vita : apa yg terjadi?
wahyu : kita harus kembali ke villa itu sekarang!
susi : tunggu!bawa air ini dan botol ini
wahyu : botol untuk apa?
susi : lempar kemereka kalau kalian didesak oleh mereka
wahyu : baik!
vita : sebenarnya apa yg terjadi??
wahyu : ada kucing kesurupan tadidah ayo balik ke villa

BERSAMBUNG....
AKANKAH WAHYU DAN VITA BERHASIL MENGUSIR ARWAH HANI DAN SAMMY??
Jangan lupa wownya ya.....
maaf kalo gaje atau gak seru trus kalo ada kata kata yang salah maaf ya


Trending Now
10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

10 Warung yang Lokasinya Nggak Lazim. Bikin Bingung Pembeli!

Walaupun saat ini minimarket sudah sangat menjamur di Indonesia, tapi itu tidak membuat para pengusaha warung untuk menutup usahanya. Apalag
65 views 0 shares
20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa ANGLE Adalah Segalanya

20 FOTO INI Jadi Bukti Bahwa "ANGLE" Adalah Segalanya

"Angel" atau yang biasa disebut sudut pandang dalam fotografi dapat membuat foto menjadi lebih menarik dan dapat dijadikan kreasi seni. Ange
295,640 views 9,087 shares
10 Meme Larangan yang Cuma Ada di Indonesia. Lucu tapi Ngeselin!

10 Meme 'Larangan yang Cuma Ada di Indonesia'. Lucu tapi Ngeselin!

Perlu diingat, jika suatu larangan dibuat memang untuk dipatuhi, bukan untuk dilanggar.di Indonesia sendiri banyak sekali himbauan atau lara
48 views 0 shares
28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

28 Foto Remake Dulu Vs Sekarang

Pulskers, saat ini ada cara foto yang lagi ngetrend nih, namanya foto remake. foto ini menampilkan foto masa kecil kamu yang kamu ambil lagi
300,549 views 3,828 shares
Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Profesi Dokter Sunat biasanya di lakukan oleh seorang Laki-laki. Seorang Wanita Cantik yang berasal dari Filipina ini mendadak jadi perbinca
303,640 views 16,691 shares
Kumpulan Meme Kocak Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang

Kumpulan Meme Kocak "Perbedaan Pelajar Jaman Dulu VS Sekarang"

Perubahan jaman sangat berpengaruh pada kehidupan kita, mulai dari teknologi yang terus berkembang, tren dan fashion bahkan sampai kebiasaan
309,523 views 11,787 shares
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
984 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,792 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,946 views 0 shares