Villa Angker #part 6
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,196 views
Villa Angker #part 6

maaf ya gambarnya gak kaya yang di part 5,soalnya aku cari yang berambut coklat sama bergelombang gak ada jadi aku pake ini
================================================================
wahyu : ada kucing kesurupan tadidah ayo balik ke villa"menarik baju vita

Sampai di villa ..
vita : abel...karel....drey...aron... where are you!!??" berteriak
wahyu : vit! gw udh keliling villa,gak ada orang selain kita
vita : yu,itu kaya susi?
wahyu : yang mana?
vita : itu yang lagi lari kesini
wahyu : iy itu susi
susi : gawat!
vita : gawat kenapa??!
susi : teman-teman kalian diculik sama hani dan sammy
wahyu : kok bisa?
susi : mungkin dia memancing kalian
vita : yaudah sekarang kita mau nyari dia dulu ya byee"berlari sambil narik tangan wahyu
wahyu : (BLUSH)(O////O) vi-vita narik tangan gw??OMG muka gw pasti merah padam nih haduuuhh"dalam hati

5 menit kemudian
vita : kayanya kita berhenti disini
wahyu : di depan ayunan ini??
vita : iy ditempat hani dan susi biasa bermain
wahyu : ok sekarang saatnya
vita : saatnya apa?
wahyu : udh lo diem kalo gak ngerti!HANI DIMANA LO KELUAR!!
vita : ooh gw ngerti sekarang"dalam hati
vita : KELUAR LO BALIKIN TEMEN TEMEN KITA!

munculah hani di hadapan mereka
vita : kejar kita kalau bisa!!"berlari sambil menarik tangan wahyu,AGAIN?
hani : beraninya kalian,lihat saja kalian akan mati!"dalam hati

lalu vita berhenti di sebuah lorong yang disana banyak turis yang ketakutan dan berlarian,ada yang sudah dibunuh secara mengenaskan ada yang sudah tidak ada kepalanya dan lain lain,tiba -tiba lampu padam dan munculah hani.Lalu dia membunuh semua turis yang ada di ruangan itu

vita : dia muncul
wahyu : vit gw takut
vita : takut?hah! untuk apa?
wahyu : gw takut akan kehilangan lo
vita : bryan! ini bukan waktunya untuk bercanda deh ya!
wahyu : vita? lo manggil nama depan gw?kenapa?
vita : abisnya nama lo udh keren keren bryan eh ditambahin wahyuni,udh gitu dipanggilnya wahyu lagi.Gak cool bgt
wahyu : nanti aja gw jelasin,sekarang kita hadapin makhluk menyebalkan itu

hani : kalian akan mati!"menyerang secara tiba tiba
dengan refleknya wahyu dan vita menghindar
wahyu : wees gak kena broh!
vita : gak usah pake H juga kalo bro nya
wahyu : sorry deh!
hani : kurang aja kalian!
wahyu : kurang ajara ya diajarin susah bgt
hani : mati kau!"menyerang dada wahyu tapi meleset dan kena tangannya wahyu
wahyu : AARGGG!!
vita : wahyu!!
wahyu : vit lo pergi sekarang!
vita : tapi..lo gimana
wahyu : udh ikutin aja apa yang gw suruh!
vita : baik!
hani : heh mau kemana lo!
wahyu : biarkan dia pergi dan lawan gw sekarang!
hani : oke stau persatu kalian akan mati!"menyerang wahyu bertubi-tubi

sementara vita..
vita : duh gw harus ngapain nih!
prang!!!"piring pecah
vita : aha gw tau!gw putarin lorongnya trus tusuk kepalanya pake beling ini dari belakang.YA!ITU RENCANANYA!

kita kembali ke wahyu
hani : satu serangan lagi kau pasti mati!HAHAHAHAHAHAHA!
wahyu :vita lo dimana?gw butuh bantuan lo sekarang..ugh nyesel gw nyuruh lo pergi tadi.Tapi bagi gw keselamatan lo lebih penting."dalam hati
hani : AAARGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!(GUBRAK!!!)" terjatuh
wahyu : hah?
munculah vita dari belakang
vita : wahyu lo gpp kan??"langsung menghampiri wahyu
wahyu : vita? makasih bgt ya lo udh datang disaat yang tepat"memeluk vita
vita : (BLUSH!)(O////O) ya ampun???wahyu meluk gw???ini mimpi gak ya?"dalam hati
??? : ekkhmmmm
vita : susi?"melepas pelukan wahyu
susi : terima kasih ya kalian udh bikin villa ini tenang lagi,dan gw juga udh bisa tenang di alam sana.

oh ya sebentar hani pulang lah dengan tenang dan kembalikan teman teman mereka

tanpa mereka sadar ternyata hani ada di belakang mereka
susi : sekarang kalian bisa ke belakang villa karena teman teman kalian ada di sana..terima kasih ya " sambil berjalan menjauh

susi berjalan menjauh dan lama-kelamaan menghilang..

Bersambung.....
akhirnya vita dan wahyu berhasil mengalahkan hani,,sementara sammy dia sudah pasti ikut ibu nya , tadi susi bilang" gw juga udh bisa tenang di alam sana" berarti susi hantu dong???jadi selama ini...hiiii ngeri ah jangan di bayangin hihihihi

jgn lupa wownya yaaaaaaaaa

Trending Now
10 Plesetan Nama Tempat Usaha yang Bikin Pembeli Cekikikan

10 Plesetan Nama Tempat Usaha yang Bikin Pembeli Cekikikan

Setiap pelaku usaha pasti akan melakukan berbagai cara agar barang yang mereka jual bisa menarik minat para pembeli. Salah satunya dengan me
1,502 views 0 shares
10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

10 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Ujian yang Bikin Tepuk Jidat

Sudah menjadi kewajiban para siswa mengikuti ujian setelah mempelajari materi yang diberikan oleh para guru. Biasanya soal-soal yang diberik
11,926 views 0 shares
10 Chat Hubungan LDR yang Isinya Ngenes Tapi Kocak

10 Chat Hubungan LDR yang Isinya Ngenes Tapi Kocak

Salah satu godaan terberat dalam menjalani hubungan adalah ketika terpisah oleh jarak, atau lebih dikenal dengan hubungan LDR. Karena nggak
2,210 views 0 shares
Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berha
67,328 views 3,631 shares
9 Orang Ini Sedang Menolong Orang Lain Dengan Cara Kocak

9 Orang Ini Sedang Menolong Orang Lain Dengan Cara Kocak

Kita nggak bisa hidup di dunia ini sendirian, jadi nggak heran kalau kita perlu pertolongan orang lain, begitu juga sebaliknya. Walaupun ter
173,970 views 1,464 shares
Kenyataan Menyedihkan Ketika Berbelanja di ONLINE SHOP Yang Tidak Sesuai Harapan

Kenyataan Menyedihkan Ketika Berbelanja di ONLINE SHOP Yang Tidak Sesuai Harapan

sering belanja online gak gaes? apalagi yang cewek pasti doyan deh kalo belanja baju di online shop. tapi kadang ada beberapa pengalaman gak
447,605 views 7,319 shares
Serem! Kumpulan Ikan Lele Raksasa Ini Bisa Memakan Manusia Utuh

Serem! Kumpulan Ikan Lele Raksasa Ini Bisa Memakan Manusia Utuh

Kita mungkin sudah sangat familier dengan namanya ikan Lele atau orang bule nyebutnya Catfish, ikan dengan ciri khas Kumis ini biasa kita ko
59,984 views 3,055 shares
15 Foto Pekerja Ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur Dengan Pekerjaan Yang Kamu Jalani Sekarang

15 Foto Pekerja Ini Akan Membuatmu Lebih Bersyukur Dengan Pekerjaan Yang Kamu Jalani Sekarang

Sangat banyak dari kita yang sering mengeluh dengan pekerjaan yang kita jalani sekarang, seperti tidak ada kenaikan gaji atau tidak ada cuti
97,238 views 16,662 shares
10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

10 Tingkah Bocil di Warnet yang Bikin Tepuk Jidat

Setelah hilangnya wartel atau warung telepon, muncullah warnet atau warung internet yang menyediakan layanan berupa komputer yang bisa diaks
3,346 views 0 shares
10 Spanduk Warung Bertema Hantu yang Bikin Ketawa Merinding

10 Spanduk Warung Bertema Hantu yang Bikin Ketawa Merinding

Mendengar kata hantu memang membuat pikiran kita langsung bergidik ngeri. Tapi bagi beberapa orang, mereka bisa memanfaatkan hal ini sebagai
940 views 0 shares