Villa Angker #part 6
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,134 views
Villa Angker #part 6

maaf ya gambarnya gak kaya yang di part 5,soalnya aku cari yang berambut coklat sama bergelombang gak ada jadi aku pake ini
================================================================
wahyu : ada kucing kesurupan tadidah ayo balik ke villa"menarik baju vita

Sampai di villa ..
vita : abel...karel....drey...aron... where are you!!??" berteriak
wahyu : vit! gw udh keliling villa,gak ada orang selain kita
vita : yu,itu kaya susi?
wahyu : yang mana?
vita : itu yang lagi lari kesini
wahyu : iy itu susi
susi : gawat!
vita : gawat kenapa??!
susi : teman-teman kalian diculik sama hani dan sammy
wahyu : kok bisa?
susi : mungkin dia memancing kalian
vita : yaudah sekarang kita mau nyari dia dulu ya byee"berlari sambil narik tangan wahyu
wahyu : (BLUSH)(O////O) vi-vita narik tangan gw??OMG muka gw pasti merah padam nih haduuuhh"dalam hati

5 menit kemudian
vita : kayanya kita berhenti disini
wahyu : di depan ayunan ini??
vita : iy ditempat hani dan susi biasa bermain
wahyu : ok sekarang saatnya
vita : saatnya apa?
wahyu : udh lo diem kalo gak ngerti!HANI DIMANA LO KELUAR!!
vita : ooh gw ngerti sekarang"dalam hati
vita : KELUAR LO BALIKIN TEMEN TEMEN KITA!

munculah hani di hadapan mereka
vita : kejar kita kalau bisa!!"berlari sambil menarik tangan wahyu,AGAIN?
hani : beraninya kalian,lihat saja kalian akan mati!"dalam hati

lalu vita berhenti di sebuah lorong yang disana banyak turis yang ketakutan dan berlarian,ada yang sudah dibunuh secara mengenaskan ada yang sudah tidak ada kepalanya dan lain lain,tiba -tiba lampu padam dan munculah hani.Lalu dia membunuh semua turis yang ada di ruangan itu

vita : dia muncul
wahyu : vit gw takut
vita : takut?hah! untuk apa?
wahyu : gw takut akan kehilangan lo
vita : bryan! ini bukan waktunya untuk bercanda deh ya!
wahyu : vita? lo manggil nama depan gw?kenapa?
vita : abisnya nama lo udh keren keren bryan eh ditambahin wahyuni,udh gitu dipanggilnya wahyu lagi.Gak cool bgt
wahyu : nanti aja gw jelasin,sekarang kita hadapin makhluk menyebalkan itu

hani : kalian akan mati!"menyerang secara tiba tiba
dengan refleknya wahyu dan vita menghindar
wahyu : wees gak kena broh!
vita : gak usah pake H juga kalo bro nya
wahyu : sorry deh!
hani : kurang aja kalian!
wahyu : kurang ajara ya diajarin susah bgt
hani : mati kau!"menyerang dada wahyu tapi meleset dan kena tangannya wahyu
wahyu : AARGGG!!
vita : wahyu!!
wahyu : vit lo pergi sekarang!
vita : tapi..lo gimana
wahyu : udh ikutin aja apa yang gw suruh!
vita : baik!
hani : heh mau kemana lo!
wahyu : biarkan dia pergi dan lawan gw sekarang!
hani : oke stau persatu kalian akan mati!"menyerang wahyu bertubi-tubi

sementara vita..
vita : duh gw harus ngapain nih!
prang!!!"piring pecah
vita : aha gw tau!gw putarin lorongnya trus tusuk kepalanya pake beling ini dari belakang.YA!ITU RENCANANYA!

kita kembali ke wahyu
hani : satu serangan lagi kau pasti mati!HAHAHAHAHAHAHA!
wahyu :vita lo dimana?gw butuh bantuan lo sekarang..ugh nyesel gw nyuruh lo pergi tadi.Tapi bagi gw keselamatan lo lebih penting."dalam hati
hani : AAARGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!(GUBRAK!!!)" terjatuh
wahyu : hah?
munculah vita dari belakang
vita : wahyu lo gpp kan??"langsung menghampiri wahyu
wahyu : vita? makasih bgt ya lo udh datang disaat yang tepat"memeluk vita
vita : (BLUSH!)(O////O) ya ampun???wahyu meluk gw???ini mimpi gak ya?"dalam hati
??? : ekkhmmmm
vita : susi?"melepas pelukan wahyu
susi : terima kasih ya kalian udh bikin villa ini tenang lagi,dan gw juga udh bisa tenang di alam sana.

oh ya sebentar hani pulang lah dengan tenang dan kembalikan teman teman mereka

tanpa mereka sadar ternyata hani ada di belakang mereka
susi : sekarang kalian bisa ke belakang villa karena teman teman kalian ada di sana..terima kasih ya " sambil berjalan menjauh

susi berjalan menjauh dan lama-kelamaan menghilang..

Bersambung.....
akhirnya vita dan wahyu berhasil mengalahkan hani,,sementara sammy dia sudah pasti ikut ibu nya , tadi susi bilang" gw juga udh bisa tenang di alam sana" berarti susi hantu dong???jadi selama ini...hiiii ngeri ah jangan di bayangin hihihihi

jgn lupa wownya yaaaaaaaaa

Trending Now
10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

10 Review Produk Skincare yang Isinya Bikin Gagal Glowing

Stereotype seorang wanita, mereka harus pintar merawat diri seperti menjaga bentuk tubuh dan kecantikan wajah. Bukan hanya dengan polesan ma
976 views 0 shares
8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

8 Foto Tren Cowok Pelihara Kucing, Terlihat Ganteng, Macho & Penyayang

Jika diperhatikan belakangan ini baik di media TV atau Internet terutama instagram banyak cowok yang berfoto selfie dengan Kucingnya, di Lua
52,787 views 2,456 shares
10 Meme Tentang Bawa Pacar ke Rumah yang Bikin Tersenyum Kecut

10 Meme Tentang 'Bawa Pacar ke Rumah' yang Bikin Tersenyum Kecut

Memiliki pasangan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih serius, pasti ada kom
2,913 views 0 shares
[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

[15 GAMBAR] Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

Pernahkah kalian deg-degan saat naik bus? Mungkinkah itu yang namanya jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa? Pak sopir atau kernet? Hahaha ng
341,720 views 12,094 shares
10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

10 Foto Kocak Orang Terobos Jalan yang Lagi Dicor. Bikin Gregetan!

Setiap harinya di media sosial ada saja tingkah orang-orang yang membuat kita tergelitik. Yang namanya manusia memang memiliki sifat dan kar
2,859 views 0 shares
10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

10 Status Facebook Lucu Tentang Pasangan yang Bikin Meringis

Jatuh cinta adalah sebuah anugerah, dan ketika kita jatuh cinta pasti memiliki rasa ingin memiliki pasangan. Tentu saja untuk memiliki pasan
16,480 views 0 shares
10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

10 Status Tentang Pinjam Uang yang Isinya Nyeleneh Banget

setiap orang pasti memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. inilah yang terkadang membuat mereka over budget dan harus meminjam uang. Tent
6,228 views 0 shares
10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

10 Status Pamer di Sosmed yang Isinya Bikin Ngakak

Hampir semua orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi media sosial di dalamnya. Dewasa ini, sosmed nggak hanya untuk membagikan
2,343 views 0 shares
Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Jawaban Imajinatif Netizen dari Penggunaan WC Berbentuk Aneh yang Lagi Viral

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto bentuk WC unik Pulsker. Karena tempat air dan klosetnya saling bertolak belakang. Lan
53,472 views 151 shares
10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

10 Komentar Di YouTube yang Lucunya Bikin Mules

YouTube adalah kanal dimana kita bisa melihat berbagai macam video. Siapapun bisa mengunggah videonya di YouTube. Selain itu, kita juga bisa
11,529 views 0 shares