Yadere and vampire lover shison#episode 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,968 views
Yadere and vampire lover shison#episode 1

Cerita hidup seseorang bisa jadi sesuatu yang dapat menjadikan suatu hidup itu sedih,senang dan juga jatuh cinta
Ini kisah ku bagaimana aku jatuh cinta dan bagaimana perjuang hidup ku dengan seorang vampire
#plog
Nma ku ahira takasimia di bisa dipanggil ahira-chan umur ku 16 seminggu lgi aku berumur 17
Aku bersekolah di school acedyme tokyo hari ini aku masuk sma pertama memang nilai ku sangat tinggi tpi aku berbeda sama murid lain nya karena aku cwek yang cuek,dingin dan aku punya rasa pembunuhan yang kuat,tidak ada yang mau berteman dengan aku aku punya sih sahabat dia sama seperti ku
Ya begitu lah diri ku memank aku yandere tpi aku ingin sekali berteman sma kalian

Yadere and vampire lover shison#episode 1
Pagi hari jam lima aku sudah melakukan rutinitas ku seperti biasa tpi kli ini beda aku sekarang memakai baju sma ku seminggu lgi aku akan berumur 17 walau gitu tak ada yang mau berteman dengan ku selain seorang sahabat dari kecil yaitu mei memang mei sangat baik kepada ku karna kami sama ya itu sama dijauh orang-orang (lanjut ke cerita)
Aku sampai ke sekolah jam 05:30 masih kosong tapi aku tau mei sdh ada di sekolah aku langsung mencari kelas berapa aku dan aku masuk kelas 10-1 kelas unggulan lagi dan lagi,aku langsung mencari nma mei misaki-mei wah dia sekeloas dengan ku saat aku ingin berbalik aku di kagetkan oleh mei
Huahhhhhh;kata mei
Aku hanya memantung karena kaget
Woi mari ke kelas sabut mei sambil memegang tangan ku
Sampai di depan kelas aku liat kursi di depan kelas kelas masih kosong tpi aku memilih dekat jendela paling ujung karena aku bisa mendekat dengan mei,kami berjalan-jalan
Ting tong ting tong
Kami menuju kelas kami saat nya perkenalan
Aku hanya diam saja tpi saat ny aku mengenal kan diri aku berdiri nma ku takasimia ahira
Bisa di panggil ahira-chan kata ku dingin
Anak anakdan guru hanya diam mematung tpi mei dan satu orang cwok tidak ketakutan melihat ku
Cwok itu memang ganteng tapi aku tidak tertarik ke padanya
Oky anak buka buku ipa kalian
Ting tong ting tong
saat bel sekolah aku melihat cwok itu di kerembuni banyak siswi di sma ku,aku Cuma diam karna aku engga suka sma diam dengan tatapan kosong seperti biasa hei ahira ayok kita ke taman"kata mei
ayo"kata ku
aku Agak risih karena Cwok itu ngeliati ku terus
tampa aku sadarin cwok itu mengikuti aku sampai di taman
mei yang kebelet pipis terpaksa harus ke wc
mei pov
ahira aku ke wc dlu ya"kata ku
ya jawabnya agak sebel"
huah aku langsung berlari
setelah selesai aku hanya berjalan aku tak sengaja menabrak kakak kls cwok tpi dia beda wajah dan kulit nya putih pucat tak ada darah mata nya yang merah dan gigi taring yang berbeda membuat bulu kudk ku merinding aku langsung berdiri dan bilang
maaf kan saya"kata ku
ya tak apa-apa seharus aku yang minta maaf "kata kakak kelas itu
aku berjalan tpi tangan ku di tarik oleh kakak kelas itu
awwww sakit"kata ku
maaf tpi aku tidak tau nma mu????"kata nya
nma ku misaki mei pangil saja mei,dan kau siapa?"kata ku
nma ku koreno kuran panggil saja kuran"kata nya
kau mau kemana?????"sambung nya
aku ingin ke taman"kata ku
mari sama-sama aku juga ingin ke taman"jawab nya
kami pun ketaman
ahira pov
lama betul sih mei ini aku sudah lama menuggu nya saat itu lah datang cwokliat aku tpi bru aku liat dari dekat wajah dan kulit nya sangat pucat mata sedup merah itu sangat mengerikan di tambah taring yang berbeda rambut putih juga menambah kesan misterius
hy"sapa ny
hy juga"sapa ku
spha nama mu"kata cwok ku
nma ku takasima ahira"kata ku
spha nma mu????"kata ku
zero kyumu panggil saja aku zero"katanya
tak lama mei datang tpi aneh kenapa dia datang dengan kakak kelas tidak biasany dia mau bergaul sama orang lain selain aku
hy"kata orang di sebelah mei
aku hanya diam dan masih bingung knp mei mau bergaul dengan cwok tpi aku perhatikan dia mirip dengan zero tpi beda hanya rambut
sedang apa kau di sini kuran"kata zero membuyarkan lamunan ku
kalian saling kenal"kata ku bersama an dengan mei
dan kalian saling kenal"kata mereka berdua
iya kami sejak tk sudah berteman""kata mei
yaudah aku dan ahira harus pergi dlu bye"kata zero sambil memegang tangan ku
wei???"kata mereka bingung pasti mereka mikir kalau kami pacaran
sampai di gudang sekolah aku bingung kenapa aku di ajak oleh zero ke sini
aku bingung semakin lama dia makin mendekat dan ahirnya aku terpojok
oh tidak knp dia mangkin lama mata berubah menjadi merah darah aku semakin terpojok dan cuppp
satu ciuman mendarat di bibir ku aku agak terkejut tpi aku tidak bisa melawan nya aku kehabisan napas dan dia melepas kan ciuman ku
apa yang kau lakukan"kata ku
aku hanya ingin mengikuti kata hati ku"kata zero
tpi.......tpi aku muak sama kmu"kata ku
zero langsung memeluk ku jangan tinggal kan aku
kata nya
langsung ku tendang dia biar mampus tuh orang
aduh sakit mau berantem sih loh""katanya mulai sebel
eh yang harus nya mrh tuh gue goblok"kata ku kesal
bersambung
.

Trending Now
10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

10 Merk Makanan KW yang Bikin Gagal Paham. Kocak Banget!

Nggak bisa dipungkiri jika merek suatu produk memang sangat berpengaruh terhadap penjualan. Makanya nggak heran banyak sekali merek terkenal
2,009 views 0 shares
14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia

14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia

Beberapa waktu lalu sempat heboh & trending soal mannequin challenge, tapi ternyata kreatifitas Netizen tidak berhenti disitu , hanyak sela
69,445 views 2,995 shares
17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi

17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi

Iklan memang terlihat tampak Indah, lezat dan menggoda. Tapi dibalik keindahan iklan itu sendiri jauh banget kenyataan dibanding Ekspektasin
726,505 views 12,109 shares
10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

10 Gambar Pada Spanduk Jualan yang Bikin Gagal Paham

Spanduk menjadi salah satu media yang sering digunakan untuk mempromosikan barang yang dijual oleh pedagang. Biasanya spanduk ini berisi fot
917 views 0 shares
Hasil CROP Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Hasil "CROP" Foto yang Mengubah Segalanya, Siap Siap Kagum Deh Lihatnya

Semakin banyaknya penggunaan sosial media, semakin banyak orang mengupload foto biasanya mereka memilih fotonya diedit, crop, filter agar t
754,377 views 5,627 shares
12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

Tekhnologi yang semakin maju di era sekarang bisa bikin semuanya serba instan. Pesan makan dengan online dan dikirim dengan ojek online juga
768,519 views 49,701 shares
10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

10 Chat Dengan Cewek Matre yang Endingnya Greget Banget

Setiap pria pasti memiliki kriteria sendiri untuk menjadikan seorang wanita sebagai pasangannya. Salah satunya, mereka nggak ingin punya pas
1,750 views 0 shares
10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu.
162,055 views 0 shares
10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

10 Kelakuan Absurd Para Tukang yang Bikin Ngakak

Jika kamu familiar dengan ungkapan kuproy atau kepanjangannya yaitu kuli proyek, belakangan ungkapan ini menjadi goyonan di media sosial, ka
1,885 views 0 shares
[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

[11 Gambar Lucu] Model Busana Wanita Masa Kini

Indonesia memiliki selera berbusana yang cukup unik terutama pada wanitanya. Mereka menggabungkan berbagai selera berbusana dari berbagai co
771,818 views 17,869 shares