Yadere and vampire lover shison#episode 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,933 views
Yadere and vampire lover shison#episode 1

Cerita hidup seseorang bisa jadi sesuatu yang dapat menjadikan suatu hidup itu sedih,senang dan juga jatuh cinta
Ini kisah ku bagaimana aku jatuh cinta dan bagaimana perjuang hidup ku dengan seorang vampire
#plog
Nma ku ahira takasimia di bisa dipanggil ahira-chan umur ku 16 seminggu lgi aku berumur 17
Aku bersekolah di school acedyme tokyo hari ini aku masuk sma pertama memang nilai ku sangat tinggi tpi aku berbeda sama murid lain nya karena aku cwek yang cuek,dingin dan aku punya rasa pembunuhan yang kuat,tidak ada yang mau berteman dengan aku aku punya sih sahabat dia sama seperti ku
Ya begitu lah diri ku memank aku yandere tpi aku ingin sekali berteman sma kalian

Yadere and vampire lover shison#episode 1
Pagi hari jam lima aku sudah melakukan rutinitas ku seperti biasa tpi kli ini beda aku sekarang memakai baju sma ku seminggu lgi aku akan berumur 17 walau gitu tak ada yang mau berteman dengan ku selain seorang sahabat dari kecil yaitu mei memang mei sangat baik kepada ku karna kami sama ya itu sama dijauh orang-orang (lanjut ke cerita)
Aku sampai ke sekolah jam 05:30 masih kosong tapi aku tau mei sdh ada di sekolah aku langsung mencari kelas berapa aku dan aku masuk kelas 10-1 kelas unggulan lagi dan lagi,aku langsung mencari nma mei misaki-mei wah dia sekeloas dengan ku saat aku ingin berbalik aku di kagetkan oleh mei
Huahhhhhh;kata mei
Aku hanya memantung karena kaget
Woi mari ke kelas sabut mei sambil memegang tangan ku
Sampai di depan kelas aku liat kursi di depan kelas kelas masih kosong tpi aku memilih dekat jendela paling ujung karena aku bisa mendekat dengan mei,kami berjalan-jalan
Ting tong ting tong
Kami menuju kelas kami saat nya perkenalan
Aku hanya diam saja tpi saat ny aku mengenal kan diri aku berdiri nma ku takasimia ahira
Bisa di panggil ahira-chan kata ku dingin
Anak anakdan guru hanya diam mematung tpi mei dan satu orang cwok tidak ketakutan melihat ku
Cwok itu memang ganteng tapi aku tidak tertarik ke padanya
Oky anak buka buku ipa kalian
Ting tong ting tong
saat bel sekolah aku melihat cwok itu di kerembuni banyak siswi di sma ku,aku Cuma diam karna aku engga suka sma diam dengan tatapan kosong seperti biasa hei ahira ayok kita ke taman"kata mei
ayo"kata ku
aku Agak risih karena Cwok itu ngeliati ku terus
tampa aku sadarin cwok itu mengikuti aku sampai di taman
mei yang kebelet pipis terpaksa harus ke wc
mei pov
ahira aku ke wc dlu ya"kata ku
ya jawabnya agak sebel"
huah aku langsung berlari
setelah selesai aku hanya berjalan aku tak sengaja menabrak kakak kls cwok tpi dia beda wajah dan kulit nya putih pucat tak ada darah mata nya yang merah dan gigi taring yang berbeda membuat bulu kudk ku merinding aku langsung berdiri dan bilang
maaf kan saya"kata ku
ya tak apa-apa seharus aku yang minta maaf "kata kakak kelas itu
aku berjalan tpi tangan ku di tarik oleh kakak kelas itu
awwww sakit"kata ku
maaf tpi aku tidak tau nma mu????"kata nya
nma ku misaki mei pangil saja mei,dan kau siapa?"kata ku
nma ku koreno kuran panggil saja kuran"kata nya
kau mau kemana?????"sambung nya
aku ingin ke taman"kata ku
mari sama-sama aku juga ingin ke taman"jawab nya
kami pun ketaman
ahira pov
lama betul sih mei ini aku sudah lama menuggu nya saat itu lah datang cwokliat aku tpi bru aku liat dari dekat wajah dan kulit nya sangat pucat mata sedup merah itu sangat mengerikan di tambah taring yang berbeda rambut putih juga menambah kesan misterius
hy"sapa ny
hy juga"sapa ku
spha nama mu"kata cwok ku
nma ku takasima ahira"kata ku
spha nma mu????"kata ku
zero kyumu panggil saja aku zero"katanya
tak lama mei datang tpi aneh kenapa dia datang dengan kakak kelas tidak biasany dia mau bergaul sama orang lain selain aku
hy"kata orang di sebelah mei
aku hanya diam dan masih bingung knp mei mau bergaul dengan cwok tpi aku perhatikan dia mirip dengan zero tpi beda hanya rambut
sedang apa kau di sini kuran"kata zero membuyarkan lamunan ku
kalian saling kenal"kata ku bersama an dengan mei
dan kalian saling kenal"kata mereka berdua
iya kami sejak tk sudah berteman""kata mei
yaudah aku dan ahira harus pergi dlu bye"kata zero sambil memegang tangan ku
wei???"kata mereka bingung pasti mereka mikir kalau kami pacaran
sampai di gudang sekolah aku bingung kenapa aku di ajak oleh zero ke sini
aku bingung semakin lama dia makin mendekat dan ahirnya aku terpojok
oh tidak knp dia mangkin lama mata berubah menjadi merah darah aku semakin terpojok dan cuppp
satu ciuman mendarat di bibir ku aku agak terkejut tpi aku tidak bisa melawan nya aku kehabisan napas dan dia melepas kan ciuman ku
apa yang kau lakukan"kata ku
aku hanya ingin mengikuti kata hati ku"kata zero
tpi.......tpi aku muak sama kmu"kata ku
zero langsung memeluk ku jangan tinggal kan aku
kata nya
langsung ku tendang dia biar mampus tuh orang
aduh sakit mau berantem sih loh""katanya mulai sebel
eh yang harus nya mrh tuh gue goblok"kata ku kesal
bersambung
.

Trending Now
8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

8 Tingkah Bapak-bapak Main HP yang Bikin Tepuk Jidat

Saat ini gadget bukanlah barang istimewa yang hanya dimiliki oleh orang yang berada saja. Tapi sudah menjadi semacam kebutuhan yang digunaka
145 views 0 shares
Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh

Facebook adalah salah satu media sosial yang bisa bikin kita bertemu dan berkenalan dengan orang yang nggak kita kenal lewat di dunia maya.
31,537 views 0 shares
10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

10 Chat Permintaan Aneh Penumpang Ojek Online. Bikin Tepuk Jidat!

Seperti yang kita tahu, saat ini ojek online sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Dari mulai mengantar kita ke tempat tujua
10,861 views 0 shares
10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

10 Foto Kendaraan Terjepit yang Bikin Nggak Habis Pikir

Semua orang yang yang bisa mengendarai kendaraan bermotor, enggak cuma harus memiliki skill menyetir saja. Tetapi juga harus piawai saat mem
68 views 0 shares
10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan rasa ikhlas, karena kalau tidak, bisa menimbulkan penyakit hati. Tapi kali ini, kita
13,758 views 548 shares
9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

9 Kelakuan Pengendara Motor yang Bikin Gregetan

Di Indonesia motor adalah kendaraan yang paling banyak penggunanya. Selain Karena harganya lebih terjangkau dibanding mobil, dengan mengguna
4,401 views 0 shares
Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Bijak Tapi Kocak ! Ini Dia Kumpulan Quote Terbaru Cak Lontong, Salam Lemper !

Di dunia ini sudah terlalu banyak orang pintar, tapi minteri orang. Yang kita butuhkan adalah orang yang mengerti. Mengerti keadaan bangsa,
317,316 views 2,833 shares
10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

10 Chat ke Gebetan yang Endingnya Bikin Patah Hati

Stereotip seorang jomblo adalah mereka yang nggak punya pacar dan selalu berusaha untuk memilikinya. Jadi ketika punya gebetan, itu adalah p
1,037 views 0 shares
10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

10 Perbedaan Penampilan Superhero Dulu dan Sekarang, Beda Banget!

Buat kamu penggemar Avanger, pasti udah nggak asing lagi dengan berbagai karakter Superhero. Dan tahukah kamu jika para Superhero ini sudah
322,689 views 219 shares
10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

10 Tingkah Konyol dan Memalukan yang Tertangkap Kamera

Jika kamu merasa kamu adalah orang yang paling normal tentang pola pikir dan kelakuan, mungkin nggak ada yang salah. Tapi bisa jadi orang la
57,153 views 0 shares