spesial dark moon part 1
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,479 views
spesial dark moon part 1

hah,,,,,,aku keluarkanlah walapun tidak ada yang menginginkannya sambil menungu episode dark moon selanjutnya yang tidak lanjut-lanjut karena akhir-akhir ini pikiranku kacau karena sering mengalami sakit kepala lah,,,,,kenapa curhat pula nih,,,,,, sebenarnya ini termasuk part penting karena di part dark moon spesial ini menceritakan masa kecil hime, hime kehilangan setengah ingatannya yang dia ingat hanyalah pembunuhan kedua orang tuanya. baik tanpa menungu lagi ini ceritannya

happy read : )

Hari ini adalah hari ulang tahunku malam ini malam yang dingin salju turun bagaikan bulu- bulu yang berjatuhan lembut melayang di udara.
Aku berada di ruang tamu bersama ayah dan ibuku

Ibu : selamat ulang tahun yah sayang { sambil memberikan aku kado dan mencium pipiku }

Aku : arigato ibu { tersenyum }

Ayah : selamat ulang tahun yah hime-kun { sambil memberikan aku kado dan mencium pipiku }

Aku : arigato ayah { tersenyum }

Ibu : hime-kun bagaimana kalau kau tiup lilinnya

Aku : aku menunggu oni-chan dulu, aku mau meniup lilinnya bersama oni-chan boleh kan ibu

Ibu : tapi oni-chan mesih lama pulangnya

Ayah : benar itu hime oni-chan mesih lama pulangnya

Aku : tapi aku maunya sama oni-chan

Kirito : aku pulang

Aku : oni-chan { sambil berlari dan memeluk oni-chan }

Kirito : hime maaf yah aku pulang terlambat

Aku : { mengeleng } tidak yang penting oni-chan sudah pulang, lihat aku mendapatkan kado dari ayah dan ibu { sambil memperlihatkan kado dari ayah dan ibu }

Kirito : benarkah ayo kita ketempat ayah dan ibu { tersenyum sambil memegang tanganku }

Ibu : kirito kau sudah pulang, kenapa lama sekali ? dari tadi hime tidak mau meniup lilinya sebelum kau pulang

Kirito : benarkah maaf yah tadi di halte tidak ada bis jadi lama deh pulangnya { nyengir sambil mengaruk kepala }

Ibu : kalau begitu bagamana kalau di tiup lilinnya sekarang

Aku : baiklah, oni-chan ayo bantu aku meniup lilinnya { sambil menarik-narik baju kirito }

Kirito : iya baik

Aku : ayo kita tiup aku hitung yah

Aku : 1,,,,,,

Kirito : 1,,,,,,

Aku dan kirito : 2,,,,,3,,,,, { meniup liinnya }

Kirito : selamat ulang tahun hime { sambil memberi sebuah kado kecil }

Aku : wah,,,,,,manis, kecil sekali, ini apa oni-chan

Kirito : buka saja

Ayah : bagaimana kado ayah, apa kado ayah tidak dibuka

Aku : aku akan buka kado ayah dulu, lalu ibu yang terakhir oni-chan

Kirito : kenapa kado kakak yang terakhir ?

Aku : karena kado terakhir kado yang istimewa { tersenyum }

Ibu : jadi kado ayah dan ibu tidak istimewa { senyum }

Aku : kado ayah dan ibu juga istimewa tapi kado oni-chan yang paling istimewa { senyum }

Ayah tertawa melihat ku

Aku : apa aku boleh buka

Ayah : tentu saja

Aku pun membuka kado ayah

Aku : wah,,,,,manis sekali ponselnya { sambil melihat ponsel berwarna putih dengan gantungan kristal berwarna biru } arigato ayah

Ayah ku hanya tersenyum

Aku : berikutnya kado dari ibu { sambil membuka kado dari ibu }

Aku : wah,,,,,kalungnya indah sekali

Ibu : sini ibu pakaikan { sambil memakaikan kalung di leherku }

Aku : wah,,,,,indah sekali arigato ibu

Ibuku hanya tersenyum

Aku : dan yang terakhir kado dari oni-chan { sambil membuka kado dari oni-chan }

Aku : wah ,,,,,cantik sekali oni-chan beli dimana ? { melihat kep bergantung bulan sabit berwarna hitam }

Kirito : kakak membuatnya khusus untuk adikku yang manis { sambil mencubit pipiku }

Ibu : wah,,,,,,cantik sekali kirito, benar kau yang membuatnya

Kirito : benar aku yang membuatnya kalau tidak percaya sini kemari kep nya kakak menunjukan sesuatu padamu

Aku pun memberikan kep itu pada oni-chan.

Kirito mengambil kep itu dan menggambil pisau dan menyayat jarinya dengan pisau

Aku : oni-chan apa yang oni-chan lakukan lihat tangan oni-chan terluka { sambil memegang tangan oni-chan }

Kirito : tidak apa-apa kakak sengaja melakukanya lihatlah { sambil mengarahakan jari kirito yang berdarah tepat diatas kepku }

Darah kirito mengalir berpecar membentuk sebuah inisial H & K

Kirito : sekarang percayakan { tersenyum }

Aku : Wah,,,,,,keren sekali tapi kenapa harus menggunakan darah ?

Kirito : biar kelihatan inisialnya kalau menggunakan yang lain inisialnya tidak terlalu nampak

Aku : wah,,,,,,arigato oni-chan { sambil memeluk oni-chan }
Kirito hanya tersenyum

Aku : dari pada menggunakan darah { sambil menggambil gelas berisi sirup merah } lebih baik gunakan ini saja { wajah polos }

Kirito : hahahahahah,,,,,,,adikku kau lucu sekali { sambil mencubit pipiku }

Aku : aduhh,,,,,,,oni-chan sakit tahu { wajah cemberut }

Kirito : hahahahah,,,,,,habis kau lucu sekali { sambil menghapus air matanya yang keluar }

Ayah dan ibu hanya tertawa kecil melihat tingkah laku aku dan oni-han

Aku : oni-chan ini { sambil memberi ponsel hadiah dari ayah }

Kirito : bukankah itu hadiah pemberian dari ayah kenapa memberikannya padaku? { heran }

Aku : aku mau oni-chan yang menyimpannya, aku terlalu muda untuk menggunakan itu jadi aku mau oni-chan yang menyimpannya kalau aku sudah seperti oni-chan baru aku akan memintanya kembali { wajah polos }

Oni-chan, ayah dan ibu tertawa melihat tingkah lakuku yang begitu polos

bersambung~

Trending Now
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
59,137 views 5,167 shares
10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

10 Status Gagal Masak yang Bikin Kasihan Tapi Lucu

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dan membuat makanan yang lezat. Berbicara tentang makanan, pasti nggak lepas dar
3,434 views 0 shares
10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

10 Pesan yang Ditujukan Untuk Tamu Pernikahan Ini Lucu Banget

Setiap orang sudah memiliki pasangan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke bahtera pernikahan. Bagi orang Indonesia sendiri, pernikahan buka
9,509 views 0 shares
10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

10 Gaya Kocak Nyeleneh Ibu-ibu Waktu Naik Sepeda Motor

Kendaraan saat ini sudah tidak bisa lagi dibilang sebagai kebutuhan sekunder, karena tanpa sebuah kendaraan mobilitas manusia akan susah. Se
11,666 views 0 shares
10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

10 Potret Jalan Kecil yang Bikin Kita Keheranan

Bagi kamu yang tinggal di pemukiman padat penduduk pasti nggak asing dengan jalanan yang sempit atau kecil. Biasanya jalanan ini hanya bisa
3,083 views 0 shares
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
12,463 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,966 views 0 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
5,578 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
226,221 views 9,337 shares